Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesona 'Si Hijau' yang Membahana (178)

Pesona 'Si Hijau' yang Membahana (178)

Pesona "Si Hijau" yang Membahana (178)

Oleh: Siti Ropiah

Semakin hari si hijau makin menarik. Seiring berlalunya waktu pesona si hijau mampu meruntuhkan rasa di dada. Rasa yang bikin para emak sesak napas seketika. Rasa yang mampu memancing mata membesar. Rasa yang mampu hadirkan gundah gulana dan resah gelisah. Rasa yang membuat banyak emak-emak meradang dan gregetan.

Namun di balik semua itu, pesona si hijau tetap memikat. Pasalnya makin banyak yang meminta agar disambangi olehnya. Jadilah si hijau harus sempatkan waktu untuk menghampiri beberapa wanita shalihah. Di antaranta ada yang dari Medan, Bukit Tinggi, Palembang, Garut, Bangka, Solok, Kebumen, Cilacap, Subang dan Tasikmalaya.

Begitu dahsyatnya pesona si hijau, sempat beberapa gurusianer menulis resensi untuk Majalah Literasi Indonesia. Bahkan sahabatku dari Cikarang, sempat ingin meresensinya. Namun kusarankan hal itu tidak dilakukan.

Tak disangka si hijau akan menghiasi langit Majalah Literasi Indonesia, karena diresensi Bunda Teti Taryani. Dengan untaian jemari indah Bunda berasal dari Tasikmalaya tersebut membuat si hijau makin indah terlihat. Judul yang dibuatnya mampu menggugah redaktur Majalah Literasi Indonesia memilihnya menjadi tulisan dalam bentuk resensi yang bertengger di Majalah Literasi Indonesia edisi Juli 2020.

Ternyata pesona si hijau mampu menggugah rasa Bunda Teti untuk mengungkapkan dalam balutan kalimat indahnya, hingga tercipta judul luar biasa "Menggali dan Mengapresiasi Keindahan Poligami dalam Islam". Judul tersebut mencerminkan rasa seorang wanita yang tak puas dengan pernyataan sebagaimana yang disampaikan si hijau yang berjudul "Indahnya Poligami dalam Islam". Namun ketidak puasan tersebut tidak membuatnya terjerembab dalam pemikiran yang picik. Sehingga bu guru SMKN 1 Tasikmalaya ini mencoba menggali lebih dalam terkait poligami dengan membaca si hijau sampai tuntas. Hasilnya justru membuatnya mampu mengapresiasi dengan ciptakan resensi yang keren, hingga dilirik oleh redaktur MLI.

Selamat dan terima kasih kuucapkan untuk Bunda Teti Taryani yang telah membuat si hijau makin memesona. Ucapan terima kasih pun kusampaikan kepada seluruh Tim MLI yang telah memberi ruang si hijau bertengger di sana.

Sejatinya Pesona Si Hijau Tersebab Dukungan Banyak Pihak

Salam Perindu Literasi

#Gurfati Jannati. Cikarang, 9 Juli 2020. Pukul 23:08 WIB

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah Bu Siti, si Hijau memesona dan makin diminati untuk membacanya. Salam literasi

10 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Hanya orang tertentu yang mampu menikmati indahnya.

10 Jul
Balas

Itulah orang pilihan Allah Bund. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Si Hijau memang memiliki daya magnet yang luar biasa. Awalnya, saya takut membacanya. Takut jika tak sesuai pikiran dan perasaan. Ketakutan yang mendorongku untuk semakin masuk ke dalam pemahaman isi buku. Dan... saat kupahami isinya setelah tiga kali kubaca, terbukalah hati dan pikiran. Sebab ternyata, poligami dalam Islam yang dicontohkan Rasulullah saw. sejatinya untuk mengangkat derajat kaum wanita, agar tak terzalimi. Adapun dalam perkembangannya, ketika poligami menimbulkan kontroversi, itu disebabkan oleh praktisi poligami yang tak sesuai dengan contoh Nabi. Beberapa orang melakukan itu untuk memanja syahwat dan mengabaikan kenyamanan pihak wanita, sehingga menimbulkan ketakutan dan penolakan di kalangan kaum wanita. Namun ada pula praktisi poligami yang mampu membina keluarganya dalam kondisi aman damai sejahtera. Jadi, jangan takut baca buku ini yaa...

12 Jul
Balas

Terima kasih Bund apresiasi dan motivasi serta kunjungannya. Barakallahu fiik

20 Jul

Si hijau tidak menentang fitrah dan Sunnah, sehingga menarik utk dipelajari. Meskipun pada prakteknya hanya orang-orang tertentu saja yang mampu mengenyam indahnya.

10 Jul
Balas

Betul sekali Bund. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Si hijau tidak menentang fitrah dan Sunnah, sehingga menarik utk dipelajari. Meskipun pada prakteknya hanya orang-orang tertentu saja yang mampu mengenyam indahnya.

10 Jul
Balas

Si hijau yang pandai memikat baca judul saja bikin terpesona, keren Bu, Sehat dan semakin sukses Bu cantik

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Masya Allah...Si hijau banyak yang tertarik dengannya...Semua pada melirik ke si hijau....Buku yang berjudul "indahnya poligami"Semua orang terkesimak dengan judul bukunya... Dan membuat orang jadi penasaran dari alur Artikel tersebut dengan judul nya..

07 Aug
Balas

Maasyaallah Bun, selamat atas pencapaian karyanya, pesona " si hijau" memang luar biasa, pertama melihat judul nya pasti muncul penolakan, namud didalamnya sungguh luar biasa karena membahas poligami dari aspek sosiologis, historis, sampai yuridis.

14 Aug
Balas

Masya Allaah selamat bunda, si Hijau masuk Majalah Literasi. Buku Indahnya Poligami memang mempunyai daya tarik nya tersendiri..

12 Aug
Balas

Selamat bundaa atas kesukkesuk nya si hijau nya bisa bertengger di majalah. Dari cover buku si hijau banyak mata yang yang tertuju ketika membaca judul nyaa. Indah nya poligamy padahal dari kata tersebut mungkin semua wanita tidak mau. Kok jadi penasaran yah bun. Masyaallah

15 Jul
Balas

Si hijau menghiasi majalah literasi si hijau memang mempunyai daya tarik tersendiri untuk menarik si pembaca. Masyaallah

16 Jul
Balas

Betul bun. Pesona di hijau hanya bisa di rasakan bagi yang suka membacanya dan yang bisa membuat si hijau mempesona di masyarakat adalah karena para pembacanya itu menyampaikan sebuah artikel atau jurnal tentang si hijau seperti sebuah film dan supaya masyarakat itu minat untuk menonton si pembuat film itu menulis sinopsis yang menarik daya minat masyarakat meskipun itu sebuah alur baik bagian awal, tengah maupun akhir. Jadi si hijau dapat mempesona di masyarakat berkat banyak para pihak. Masyaallah

15 Jul
Balas

Barokallahu, Bu... smoga makin sukses .

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Barokallahu, Bu... smoga makin sukses .

10 Jul
Balas

Selamat dan sukses selalu bun. Barakallahu fiik

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Alhamdulillah....selamat dan sukses ya Bund untuk si hijau.

10 Jul
Balas

Alhamdulillah, terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Selamat dan sukses y bu.

10 Jul
Balas

Terima kasih dan barakallahu fiik

10 Jul

Subhanallah.. semakin harum si hujau menghiasi langit-langit Majalah Literasi Indonesia edisi Juli 2020. Pencapaian yang luar biasa dan hebat. Karya dapat ditelaah dan diapresiasi oleh banyak orang apalagi jika yang mendalami itu seorang wanita. Mempesona dan membuat penasaran, si hijau itulah jawabannya. Sukses selalu, Bunda. Barakallah

15 Jul
Balas

Alhamdulillah selamat dan sukses selalu bunda. Memang si hijau ini sangat menarik untuk dibaca karena melihat dari judulnya saja unik hehe. Tak heran jika banyak orang yang ikut penasaran dengan isi tulisan didalam buku tersebut. Masyaallah

15 Jul
Balas

emang si hijau keren bingit..Alhamdulilah sdh punya dan sdh baca..sukses ya bu, slm literasi

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

11 Jul

Barokalloh fiik bunda,sukses selalu dalam berliterasinya bunda,dan akhirnya si hijau pun banyak manfaat bagi wanita sholihah,sehingga sihijau banyak yang meresensi terutama bu teti taryani selaku guru SMKN 1 Tasik malaya ini mengupas tuntas buku ini,Al hasil si hijau dilirik oleh redaktur MLI.

15 Jul
Balas

Selamat dan sukses selalu bunda ternyata si hijau mmenjadi begitu memukau . Barakallah fiik bunda...

15 Jul
Balas

Sihijau yang mempesona ya bun. Barakallahu fiik

10 Jul
Balas

Alhamdulillah Bund. Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Alhamdulillah..top Bu. Sehat selalu

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

11 Jul

Keren bun, barakallah

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

11 Jul

Selamat si hijauh mengantarkan banyak kesuksesan. Baarakallahu fiikum

10 Jul
Balas

Terima kasih apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

10 Jul

Keberanian bunda adalah surga.Barokalloh .Sukses bunda

10 Jul
Balas

Amin ya Rabb. Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Masyaallah bun....selamat ya bun sihijau telah diresensi oleh bunda teti yang tulisannya sungguh luarbiasa indah...semoga berkah dan dapat bermanfaat bagi kita semua...

15 Jul
Balas

Menggali dan Mengapresiasi Keindahan Poligami dalam Islam. Si hijau yang satu ini ini memang warbyasah. Mantapp penulisnya juga. Hehe

15 Jul
Balas

Alangkah senangnya pemilik si hijau. Selamat bunda Ropiah.

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

11 Jul

Barokallahu bunda , si hijau luarnya saja sudah menarik perhatian orang untuk membaca nya , apalagi ketika melihat isinya .. Orang ketika melihat buku ini pasti penasaran isi nya akan membahas hal apa saja ..Barokallahu bunda ditunggu terus ya karya nya ..

02 Aug
Balas

Selamat bunda Vivi.. Sukses sll.

10 Jul
Balas

Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Si Hijau yang menggoda. Baru baca judul bukunya aja udah penasaran. Baca resensinya tambah penasaran lagi.

10 Jul
Balas

Begitu yah Bund, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Barakallah bunda begitu mempesona nya sihijau meskipun judul buku nya membuat para pembaca takut namun ketika membaca nya banyak perempuan" disana yg mengagumi si hijau .. Selamat bunda atas pencapaian si hijau yg menginspirasi dan semakin mempesona sehingga membuat si hijau menghiasi langit majalah literasi indonesia.

17 Jul
Balas

Selamat bunda Vivi, si hijau bunda cantik memang keren menewen dan menggegerkan emak-emak se jagat raya.. Tetap semangat bunda, untuk melahirkan karya-karya terbaiknya.. Kami menunggu selalu.. Sukses ya bunda.. Salam santun

10 Jul
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallahu fiik

10 Jul

Subhanallah bunda Si hijau memang sangat memanaskan para istri yang tidak mau di poligami hehehe dan alahamdulillah nya si hijau itu dapat membuat banyak orang yang ingin membaca nya si hijau yang sangat mengunggah hati Salam sukses bunda

16 Jul
Balas

Barokalloh bu.

10 Jul
Balas

Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Wowwwww...kereeen si Hijau..makin mempesona, begitu banyak simpati dari segala kalangan.. di media guru.. si Hijau ibarat Magnet luar biasa bagi pembaca, sejak awal dari judulnya saja, sudah membuat orang penasaran.. semakin sukses ya Bu DR Vivi cantik..Salam SaSyuIk dan berkah selalu

10 Jul
Balas

Terima kasih apresiasi yang tiada henti bikin sejuk hati. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Benar-benar memesona. Luar biasa! Salam literasi, sukses selalu.

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Alhamdulillah, maaf bun saya masih penasaran sama isinya, saya pngen punya si hijau, tapi masih takut sm isinya, klo sdh ada dana saya akan berusaha untuk punya, dengan artikel ini saya penasaran, moga bisa punya cuma takut dikira mau dipoligami padahal saya penasaran isinya.. Hehe

01 Aug
Balas

Alhamdulillah, sukses selalu buat bunda selamat. Artikel Si Hijau memang sangat mempesona dan membahana dikalangan orang yang suka membaca membuat orang jadi penasaran dari alur Artikel tersebut dengan judul nya yang sangat unik. Dan tulisan nya yang sangat luar biasa membuat semua orang menyukai nya. Barakkallah Bunda

15 Jul
Balas

Alhamdulillah. Si hijau buku karya tulis ibu semakin terkenal dan sampai di jadikan tulisan dalam bentuk resensi yang bertengger di majalah literasi Indonesia, rasa bangga pasti ibu rasakan. Karena karya tulis ibu dapat menghiasi majalah literasi Indonesia. Suksess selalu ibu

26 Jul
Balas

Alhamdulillah,, lagi lagi membahas aoal si hijau saya jadi makin penasaran dengan isi bukunya itu hee. Selamat atas resensi nya "si hijau"yang sangat mempesona di kalangan wanita solehah dan banyak manfaat nya bagi kita yang membacanya. Barakallah Sukses terus

02 Aug
Balas

Alhamdulillah, si hijau itu sepertinya sangat menjadi pusat perhatian wanita jika dilihat dri judulnya. Jadi semakin penasaran ingin membaca isi bukunya. Barakallah bunda, sukses terus.

15 Jul
Balas

Subhanallah... Alhamdulillah bunda si hijau memang sangat mempesona walaupun nama judul nya bikin hati emak-emak sesak tetapi setelah membaca buku si hijau ini emak-emak jadi mengerti tentang indahnya poligami dalam islam,dan mengetahui arti dan makna poligami menurut Islam. Si hijau makin membahana di dunia literasi... Karena jika kita lihat buku si hijau ini sangat berlaku adil kepada semua pihak yang berpoligami terutama kepada seorang istri pertama dan kedua serta suami nya yang dapat berlaku adil kepada kedua istrinya serta bertanggung jawab juga terhadap kedua istrinya .

15 Jul
Balas

#Subhanallah selamat yah bunda atas pencapaian si hijaunya, semoga terus semakin menarik dan mempesona disetiap kalangan. Awalnya bingung dengan sebutan si hijau tapi akhirnya faham ketika disebutkan judulnya hehehe, memang seseorang bisa maju dengan dorongan banyak pihak begitupun si hijau bisa semakin mempesona karena dorongan banyak pihak atau kawan termasuk bunda Teti.

15 Jul
Balas

Tabarakallah Bunda,,, pesona yg tak dapat ditolak dari si hijau. Si hijau yg sangat menginspirasi banyak orang dan sangat membuat penasaran para pembacanya judul dan isi yg sangat bertolak belakang namun sangat mendesak untuk terus ditelusuri. Dengan untaian kata yg indah dan menarik hati membuat banyak orang menikmati dan menanti si hijau. Sukses terus bunda dan teruslah mengisnpirasi banyak orang dengan karya bunda. #Barakallah

20 Jul
Balas

Selamat dan sukses ya bunda atas pencapaian karyanya yaitu si hijau yang telah bertengger di majalah. Si Hijau kini semakin mempesona dan mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa sehingga membuat para pembaca nya merasa puas. Sukses selalu bunda, barakallah

17 Jul
Balas

Barakallah,selamat bunda atas pencapaian nya,si hijau mampu menarik para gurusianer untuk membuat resensinya,bahkan si hijau sudah mampu menarik bunda Teti untuk membuat resensi yang bagus dan sampai dilirik oleh redaktur MLI.

22 Jul
Balas

Barakallah bunda, sungguh pesona si hijau tak main-main, sampai diulas oleh penulis yang hebat dan terdapat dalam majalah yang terkenal juga. Semangat terus bunda menciptakan tulisan-tulisan yang hebat dan terbaik lainnya.

01 Aug
Balas

Barakallah bunda, selamat atas pencapaiannya karena si hijau karya bunda memang sangat mempesona buat siapa saja menjadi penasaran dan ingin membacanya, terimakasih bunda Teti Taryani yang membuat si hijau semakin mempesona.. sukses selalu bunda..

02 Aug
Balas

Si hijau memang membawa manfaat bagi kita dan semakin harum namanya karena sangat memotivasi dan menarik pembaca, tetap semangat bunda menyalurkan ilmu",,,, barokallah

02 Aug
Balas

Selamat bunda atas karya yg bunda buat, memang si hijau membuat penasaran banyak orang dan menarik saat di baca, kesuksesan itu memang datang dari usaha dan juga dukungan" Orang yg sangat hebat,, terus semangat bunda menulisdan menyebarkan ilmu lewat tulisan bunda,,,, barokallah

12 Aug
Balas

Keren banget Bun si hijau yang luar biasa... Dari judulnya saja sudah menarik apalagi isinya Bun... Sukses selalu bunda semoga semakin bermanfaat dan meluas lagi... Barakallahu fiik bunda

15 Jul
Balas

Barakallah bunda , sukses selalu.. Semoga makin banyak lagi karya karya baru yang akan bunda ciptakan, dan mungkin ada 'si hijau' lain yang akan bunda terbitkan. Barakallah bun semangat teruss

16 Aug
Balas

Barakallah.. selamat dan sukses bunda atas pencapaian nya.. karya yang luar biasa dan dapat di nikmati untuk semua kalangan terlebih ibu yang mungkin greget ketika membacanya.. dari judul nya saja bisa buat orang penasaran sama isinya. Dan sekali lagi selamat bunda, karya nya sampai tembus dalam jendela Indonesia..

03 Aug
Balas

Barakallahu fiik bunda.. sebuah pencapaian yang luar biasa dari karya tulis bunda yang satu ini, berbentuk buku berwarna hijau ternyata dapat menggugah pembacanya terlebih ibu ibu. Kian hari karya bunda ini kian mempesona. Didukung banyak orang, diminati sekian banyak pembaca, semoga karya bunda dapat bermanfaat. Sukses selalu

15 Jul
Balas

Barakallah... selamat bunda "Pesona Si Hijau" banyak dikagumi & digemari oleh para pembaca nya dan adapula yang me resensi Si Hijau menjadi salah satu dari sekian banyak buku yang bertengger dI Majalah Literasi Indonesia edisi bulan juli. memang perlu di apresiasi karya bunda "Si Hijau" ini karena materi yang diangkat adalah materi yang jarang orang memikirkan karya kearah sana.. Alhamdulillah ya bun.. selamat..dan tetap berproses untk memunculkan karya" lain seperti "Si HIjau"

24 Jul
Balas

si hijau kini sudah menghiasi dunia literasi. dari judulnya saja sudah membuat penasaran banyak orang apalagi dengan isinya. karena berpoligami di indonesia masih merupakan hal yang tidak begitu baik di terima masyarakat umum. semoga semakin jaya lagi si hijau ini. barakallah

16 Jul
Balas

Pesona si hijau yang membahana, karena banyak kalangan wanita yang membenci atau menggebu-gebu dalam persoalan poligami tetapi banyak pula wanita juga penasaran tentang isi buku si hijau ini karena untaian kata yang indah dan membuat hati menjadi kebawa suasana, dan mempunyai daya tarik untuk membacanya#Baarokallah

02 Aug
Balas

Barakallah bunda,,, Si Hijau Mempesona membuat banyak orang ingin membaca dan mengulik lebih dalam isi dan makna yg tersirat di dalamnya. Ketenaran Si Hijau di langit literasi hingga membuat Bu Teti Taryani meresensikan buku tersebut dengan untaian kata yg indah jari jemarinya dangan balutan judul yang tak kalah mempesona "Menggali dan Mengapresiasi Keindahan Poligami dalam Islam". dengan judul yg luar biasa ini dan tentunya bentuk resensi yg keren hingga dilirik oleh direktur MLI. Sukses selalu bunda

15 Jul
Balas

alhamdulillah.. selamat bunda atas pencapaiannya. pesona si hijau yang banyak manfaat bagi para pembaca dan terimakasih juga untuk Bunda Teti Taryani yang telah membuat si hijau makin memesona di dunia literasi. sehingga bisa memahami apa arti poligami itu, si hijau menjadi favorit untuk semua orang. sukses selalu bunda...

01 Aug
Balas

Alhamdulillah,,, Luar biasa sekali si hijau ini sudah masuk ke luar kota juga, serta di apresiasi juga oleh ibu Teti Taryani. Karena judulnya yang menarik sekali, apalagi hal ini banyak sekali mengandung pro dan kontra sehingga banyak juga yang penasaran dengan si hijau tersebut. Barakallah bunda ditunggu artikel selanjutnya...

16 Jul
Balas

SUBAHANALLAH. Pesona si hijau yg mmbuat para ema emak sesak napas pesonannya yg memikat tak disangka si hijau akan mnghiasi langit majalah literasi indonesia. Terimakasih bunda sangat bermanfaat sekali

15 Jul
Balas

Subhanallah, pesona si hijau yang membana, yang begitu dahsyat dan luarbiasa. Sehingga banyak gurusianer yang ingin menulis resensinya. Si hijau indahnya poligami ketika islam di pahami secara komprehensif adalah sebuah judul buku karya bunda yang menarik dan membuat rasa penasaran membuat wanita sholehah terpesona akan isi di dalamnya. Pesona si hijau menggugah rasa bunda Teti untuk meresensinya hingga beliau mengungkapkan banyak kalimat indah dan tercipta judul yang luarbiasa "Menggali dan mengapresiasi keindahan poligami dalam islam". Semakin mempesona nya si hijau dan bertengger di Majalah Literasi Indonesia edisi Juli 2020. Selamat dan sukses selalu bunda.

15 Jul
Balas

Subhanallah pesona 'si hijau' yang membahana, waw makin hari si hijau makin menarik dengan pesona nya mampu meruntuhkan rasa di dada, rasa sesak napas seketika, memancing mata membesar, gundah gulana, resah gelisah, meradang hingga gregetan, namun tetap memikat karena banyak yang meminta agar disambangi olehnya yang menghampiri wanita shalihah di Medan, Bukit Tinggi, Palembang, Garut, Bangka, Solok, Kebumen, Cilacap, Subang dan Tasikmalaya, dahsyat nya pesona si hijau mampu membuat gurusianer menulis resensi untuk Majalah Literasi Indonesia, indahnya si hijau bertengger di Majalah Literasi Indonesia edisi Juli 2020 karena diresensi Bunda Teti Taryani dari Tasikmalaya dan menggugah redaktur Majalah Literasi Indonesia, dengan ungkapan balutan kalimat indahnya ber judul "Menggali dan Mengapresiasi Keindahan Poligami dalam Islam" waw luar biasa dengan mencoba menggali lebih dalam terkait poligami dengan membaca si hijau sampai tuntas hingga membuatnya mampu mengapresiasi dengan ciptakan resensi yang keren, hingga dilirik oleh redaktur MLI. Selamat dan terima kasih pada Bunda Teti Taryani yang membuat si hijau makin memesona serta Tim MLI yang telah memberi ruang si hijau bertengger di MLI, untuk itu dukungan banyak membuat si hijau mempesona dengan meresensi lebih banyak untuk semakin melejit seona si hijau, terimakasih bunda.

16 Jul
Balas

MasyaAllah.. Buku yang sangat luar biasa, banyak inspirasi dan ilmu didalamnya. Dari judulnya aja udh bikin menarik orang untuk dibaca, kepo rasa ingin tau isi didalamnya dan alhamdulillah saya sudah memiliki buku tersebut.

15 Jul
Balas

MasyaAllah... Daya tarik si hijau memang luar biasa, Si Hijau Mempesona membuat banyak orang ingin membaca dan mengulik lebih dalam isi dan makna yg tersirat di dalamnya, karena membaca itu adalah sebuah keharusan agar kita tidak mudah terjebak oleh judul.

15 Jul
Balas

Masyallah... Si hijau membuat penasaraan dan pengen baca buku nya. Barakallah

15 Jul
Balas

Masyaallah memang si hijau memiliki daya magnet yang luar biasa awal'ea saya takut v penasaran untuk baca nya. . memang kan dari judulnya saja membuat seseorang penasaran pasalnya judul tersebut Indahnya poligami dalam islam, padahal kan yang namanya poligami itu tidak ada yang indah apa lagi pikiran wanita namun bagi Islam itu berbeda. . .

15 Jul
Balas

Masyaallah memang si hijau memiliki daya magnet yang luar biasa awal'ea saya takut v penasaran untuk baca nya. . memang kan dari judulnya saja membuat seseorang penasaran pasalnya judul tersebut Indahnya poligami dalam islam, padahal kan yang namanya poligami itu tidak ada yang indah apa lagi pikiran wanita namun bagi Islam itu berbeda. . .

15 Jul
Balas

subhanallah...si hijau banyak mengantarkan kesuksesan dan kemanfaatan..suskes selalu bunda#subhanallah

15 Jul
Balas

Subhanallah.. Selamat ya bunda,, si hijau yang memukau dan karya bunda makin harum dan terkenal karena menghiasi langit Majalah Literasi Indonesia. Judulnya menggetarkan hati seorang perempuan namun isi nya membuat orang lebih memahami bagaimana poligami dalam islam yang sesungguhnya. Resensi bunda Teti Taryani pun sungguh luar biasa yang menguak lebih mendalam isi dari si hijau. Selamat tuk Bunda-bunda hebat, yang menginspirasi banyak orang, yang dalam tulisannya mampu membuat perubahan pada si pembacanya.

15 Jul
Balas

Subhanallah.. selamat bunda atas pencapaiannya yang sangat luar biasa.. juga selamat buat bunda teti, berkat bunda si hijau makin mempesona, dan resensi karya bunda teti juga si hijau makin melangit di majalah literasi edisi juli..semakin penasaran aja ya dengan isinya...

16 Jul
Balas

Subhanallah.. selamat bunda atas pencapaiannya yang sangat luar biasa.. juga selamat buat bunda teti, berkat bunda si hijau makin mempesona, dan resensi karya bunda teti juga si hijau makin melangit di majalah literasi edisi juli..semakin penasaran aja ya dengan isinya...

16 Jul
Balas

Subhanallah, sukses selalu untuk bunda, selamat si hijau memang sangat mempesona dan menarik di kalangan orang yang sering dan suka membaca, membuat orang menjadi penasaran alur cerita yang berjudul sangat unik. Sehingga banyak yang resensi terutama bu teti smpai mengupas tuntas buku ini dan akhirnya si hijau di lirik oleh redaktur MLI. sejatinya pesona si hijau tersebar dukungan banyak pihak

15 Jul
Balas

Subhanallah.. dahsyatnya pesona si hijau yg makin mempesona berkat dukungan dari bbrpa pihak. Sampai sampai bbrp gurusianer menulis resensi si hijau untuk Majalah Literasi Indonesia. Salah satunya yaitu resensi dari Bunda Teti Taryani. Berkat resensinya bunda teti sampai dilirik oleh redaktur MLI.. wah selamat budaaa, #SUBHANALLAH

16 Jul
Balas

Alhamdulillah... Sukses selalu Bunda... Saya jdi ikut penasaran dengan hal yang membuat si hijau mempesona

02 Aug
Balas

Masyaallah. Si hijau ini memang sangat menarik bahkan ketika terdengar judulnya saja sudah banyak yang penasaran tentu akan mengundang seseorang untuk menggalinya lebih dalam, ada yang merasa enggan karena judulnya *Indahnya Poligami dalam Islam* namun hal itulah yang justru menjadi pesona dan daya tarik bagi orang lain.

15 Jul
Balas

Alhamdulillah....Selamat ya bunda si hijaunya semakin terkenal. Dan banyak berminat. Untuk meresensinya :)Mantap memang si hijau nih. Bikin banyak orang. Ingin membacanya . Terus berkrya bunda. Smngat trus

15 Jul
Balas

Masya Allah... Sangat luar biasa, si hijau ini banyak menginspirasi dan banyak juga ilmunya. Sehingga membuat banyak orang penasaran ingin membaca si hijau.

22 Jul
Balas

Wah.. si hijau memang keren.. tak ayal banyak orang yg penasaran dan ingin memiliki buku ini. Sukses selalu bunda untuk karyanya.. semoga si hijau makin banyak digemari oleh khalayak ya...#Subhanallah

15 Jul
Balas

Subhanallah .. selamat atas pencapaiannya bunda berkat banyak dukungan dari banyak pihak sehingga si hijau bisa menghiasi majalah di Indonesia .. memang si hijau sangat mempunyai daya tarik yang luar biasa apalagi bagi wanita .. sukses selalu bunda ..

21 Jul
Balas

Subhanallah, keren Bu si hijau akan menghiasi langit majalah literasi Indonesia, oleh karna diresensikan oleh bunda Teti Taryani dan membuat sihijau makin mempesona yang menciptakan judul yang luar biasa menggali dan mengapresiasi keindahan poligami dalam islam keren luar biasa guru SMKN 1 Tasikmalaya ini sampai-sampai dilirik oleh redaktur MLI. #subhanallah

15 Jul
Balas

Subhanallah, semoga bukunya bisa terus menginspirasi banyak orang ,dan bisa bermanfaat bagi yg membacanya. Barakallah bu.

16 Jul
Balas

Subhanallah, pesona dari si hijau yang akan muncul dengan resensi baru oleh Bu Teti . Yang akan menjadikan warna baru di dunia literasi , semoga si hijau bisa di minati banyak pembaca baik dari kalangan mahasiswa maupun tidak

02 Aug
Balas

Subhanallah, pesona dari si hijau yang akan muncul dengan resensi baru oleh Bu Teti . Yang akan menjadikan warna baru di dunia literasi , semoga si hijau bisa di minati banyak pembaca baik dari kalangan mahasiswa maupun tidak

02 Aug
Balas

Subhanallah, pesona dari si hijau yang akan muncul dengan resensi baru oleh Bu Teti . Yang akan menjadikan warna baru di dunia literasi , semoga si hijau bisa di minati banyak pembaca baik dari kalangan mahasiswa maupun tidak

02 Aug
Balas

Si hijau hanya bisa dirasakan bagi yang membacanya karena melihat judul nya yang sangat unik dan mempesona membuat penasaran si pembaca# subhanallah

15 Jul
Balas

Si hijau hanya bisa dirasakan bagi yang membacanya karena melihat judul nya yang sangat unik dan mempesona membuat penasaran si pembaca# subhanallah

15 Jul
Balas

selamat bunda atas karya tulisnya yang makin mempesona yaitu si hijau yang menarik di baca oleh kalangan perempuan" soleha yang pnasaran apa yang dimaksud dari judul indahnya poligami yaa meskipun judul bukunya kadang bikin hati perempuan panas . Barakallah

23 Jul
Balas

Subhanallah selamat bunda atas ke sukseskan launching"si hijau" yang begitu kontroversi dari judulnya saja sudah membuat banyak orang yang penasaran dan pastinya ingin membaca dan membeli buku nya,makin banyak yang meminta agar disambangi olehnya. Jadilah si hijau harus sempatkan waktu untuk menghampiri beberapa wanita shalihah. Di antaranta ada yang dari Medan, Bukit Tinggi, Palembang, Garut, Bangka, Solok, Kebumen, Cilacap, Subang dan Tasikmalaya keren sekali bunda #subhanallah

15 Jul
Balas

Subhanallah.. Selamat bun buku si hijau mampu memesona pembacanya dan salah seorang penulis pun menulis resensi untuk Majalah Literasi Indonesia hingga dilirik oleh redaktur MLI.. Barakallah bun

19 Jul
Balas

Subhanallah, si hijau sesuai dngn namanya nya hijau cerah menarik dan subur selamat ya bunda semoga menjadi nilai nilai kebaikan amin.

16 Jul
Balas

Subhanallah, si hijau sesuai dngn namanya nya hijau cerah menarik dan subur selamat ya bunda semoga menjadi nilai nilai kebaikan amin.

16 Jul
Balas

Subhanallah, si hijau sesuai dngn namanya nya hijau cerah menarik dan subur selamat ya bunda semoga menjadi nilai nilai kebaikan amin.

16 Jul
Balas

Subhanallah, si hijau sesuai dngn namanya nya hijau cerah menarik dan subur selamat ya bunda semoga menjadi nilai nilai kebaikan amin.

16 Jul
Balas

Subhanallah, si hijau sesuai dngn namanya nya hijau cerah menarik dan subur selamat ya bunda semoga menjadi nilai nilai kebaikan amin.

16 Jul
Balas

SUBAHANALLAH si hijau yang sangat menarik dan dapat orang terkesan .mungkin kadang membuat wanita sesak dan greget dengan si hijau namun di balik itu bnyak orang lain juga yang tertarik akan pesona si hijauselamat dan semangat terus bunda

19 Jul
Balas

SUBAHANALLAH si hijau yang sangat menarik dan dapat orang terkesan .mungkin kadang membuat wanita sesak dan greget dengan si hijau namun di balik itu bnyak orang lain juga yang tertarik akan pesona si hijauselamat dan semangat terus bunda

19 Jul
Balas

SUBAHANALLAH si hijau yang sangat menarik dan dapat orang terkesan .mungkin kadang membuat wanita sesak dan greget dengan si hijau namun di balik itu bnyak orang lain juga yang tertarik akan pesona si hijauselamat dan semangat terus bunda

19 Jul
Balas

Barakallah Bun, memang luar biasa 'si hijau' itu pesona nya selalu membuat orang penasaran akan di dalam isi nya itu. Jadi semakin penasaran dengan 'si hijau' jadi ingin membacanya.

16 Aug
Balas

Subhanallah Bun, selamat atas pencapaian yang luar biasa dari karya tulis bunda yang satu ini, berbentuk buku berwarna hijau dan judul menarik ternyata menggugah pembacanya terlebih perempuan. Kian hari karya bunda ini kian mempesona. Didukung banyak orang, diminati sekian banyak pembaca, semoga karya bunda dapat bermanfaat. Sukses selalu Bun aamiin.

15 Jul
Balas

Sungguh luar biasa ibu. Salam kenal

10 Jul
Balas

Terima kasih apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

10 Jul

Subahanallah bunda semangat terus ya bunda dalam berkaryanya.Dan selamat atas pencapaiannya berkat si hijau yg buat greget para wanita

16 Jul
Balas

Alhamdulillah.. si hijau punya bunda memang keren dan semakin menawan, hee dan bisa menggegerkan hati para emak emak sejagat raya, bukan hanya itu saja pesona si hijau pun sampai sampai banyak orang yang ingin meresensinya.. semoga saya bisa seperti bunda ya, Aamiin.

11 Jul
Balas

Terima kasih apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

11 Jul

Alhamdulillah,, bikin penasaran sekali ya Bun si hijau yang mempesona sehingga membuat semua orang ingin membacanya. Terimakasih juga untuk Bunda Teti yang telah membuat si hijau makin memesona di dunia literasi. Sukses selalu bundaa

15 Jul
Balas

Barakaallah fhiik bunda,slamat atas resensi nya si hijau yang sangat mempesona di kalangan wanita solehah dan banyak manfaat nya bagi kita yang membacanya,semangat terus bunda berliterasinya karna setiap membaca artikel bunda slalu ada pencerahan untuk diri ini.semangatnya bunda semangat nya kita semua.

19 Jul
Balas

Alhamdulillah, maasyaallah bahagia dan bangga yah bun atas apa yang telah dicapai yakni karya tulis bunda yg bertengger di Majalah Literasi Indonesia edisi Juli 2020. Dan tidak lupa dukungan dari kerabat yang selalu menemani.. Sukses selalu bunda..

25 Jul
Balas

Alhamdulillah, maasyaallah bahagia dan bangga yah bun atas apa yang telah dicapai yakni karya tulis bunda yg bertengger di Majalah Literasi Indonesia edisi Juli 2020. Dan tidak lupa dukungan dari kerabat yang selalu menemani.. Sukses selalu bunda..

25 Jul
Balas

Alhamdulilah Bunda pesona si Hijau makin mempesona, berkat dukungan dari semua pihak wabil khusus ibu Teti . Selamat ya Bunda dan tetap semangat untuk terus berkarya...

15 Jul
Balas

Subhanallah sungguh si hijau yang memersona membuat seorang dari beberapa wilayah ingin membacanya sehingga Hasilnya justru membuatnya mampu mengapresiasi dengan ciptakan resensi yang keren, sehingga bisa memahami apa arti poligami itu, si hijau menjadi favorit untuk semua orang semoga makin sukses dan berkah dengan adanya si hijau.

15 Jul
Balas

Subhanallah sungguh si hijau yang memersona membuat seorang dari beberapa wilayah ingin membacanya sehingga Hasilnya justru membuatnya mampu mengapresiasi dengan ciptakan resensi yang keren, sehingga bisa memahami apa arti poligami itu, si hijau menjadi favorit untuk semua orang semoga makin sukses dan berkah dengan adanya si hijau.

15 Jul
Balas

Alhamdulillah, selamat bunda atas karyanya yang sukses. Semakin hari si hijau makin menarik. Dan pesona si hijau mampu meruntuhkan rasa di dada. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan isi tulisan didalamnya. Alhasil sihijau dilirik oleh redaktur MLI. Sampai ada beberapa gurusianer menulis resensi sihijau untuk majalah MLI. Sehat selalu bunda ;)

28 Jul
Balas

keren sekali... tulisannya renyah.... saya follow ya umi

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

11 Jul

Subhanallah.Si Hijau banyak yang Dukungan wah sangat menarik perhatian sekali, dimna sih pembaca selalu greget nih sih hijau tentang poligami tersebut.karna karyanya banyk menginspirasi semua kalangan baik remaja maupun ema ema hehe#Subhanallah

19 Jul
Balas

Subhanallah. .. si hijau yang begitu membuat sejuk di hati karena sebuah kabar gembira , yang mampu membuat sang penulis dan para pembacanya ternyesum dengan bahagia .Mengapresiasikan semua para wanita dengan isi buku si hijau ini , bahkan teman sang penulispun ingin meresensikannya , begitu bermanfaatnya si hijau kecil ini , semoga selalu di manfaatkan bagi siapapun ya , aamiin.

23 Jul
Balas

si hijau yang menghijaukan ya bu barakaAllah

10 Jul
Balas

Semoga demikian. Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Subhanallah, Selamat bunda. Pencapaian yang luar biasa. Memang sihijau ini sangat menarik untuk dibaca. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dengan isi tulisan didalamnya. Alhasil sihijau dilirik oleh redaktur MLI. Sampai ada beberapa gurusianer menulis resensi sihijau untuk majalah MLI. Sehat selalu bunda ;)

19 Jul
Balas

Wihh bunda resensi yang meningkatkan kualitas peminat untuk dibaca.... Semoga menambah peminatnya Bun atas si hijau poligami.#Subhanallah

16 Jul
Balas

Alhamdulillah, sukses selalu bun dan Terimakasih juga untuk Bunda Teti Taryani yang telah membuat si hijau makin memesona di dunia literasi, memang dari judulnya saja membuat seseorang penasaran pasalnya judul tersebut Indahnya poligami dalam islam, pasalnya yang namanya poligami itu tidak ada yang indah namun bagi Islam itu berbeda heheh di tunggu artikel selanjutnya bun.

15 Jul
Balas

Si Hijau yang mempesona

11 Jul
Balas

Semoga demikian. Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Subhaanallaah, Materi indahnya poligami dalam islam atau yang dijuluki sihijau itu memang menari Untuk terus dibahas terlebih dikalangan Wanita mungkin dengan rasa penasarannya yg begitu dalam, berkah ibu

16 Jul
Balas

Mantap tulisan , yang pembaca penasaran semoga sukses selalu BU.

10 Jul
Balas

Penasaran yah Pak. Terima kasih dan barakallahu fiik

11 Jul

Woww Keren menewen Ibu, begitu juga dengan Ibu Tety T. Salam Sukses selalu.

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

11 Jul

Sukses selalu dan barakallahu fiik

11 Jul
Balas

Alhamdulillah..Berkat dukungan dri berbagai pihak si hijau yaitu buku yg berjudul Indahnya Poligami membuat mempesona, Begitu dahsyatnya pesona si hijau, sampai beberapa gurusianer menulis resensi untuk Majalah Literasi Indonesia. Semua atas dukungan dri berbagai pihak, Barokallah bunda..

28 Jul
Balas

Maasyaallah bund penasaran banget pengen baca si hijau karena mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa sehingga membuat si pembaca merasa puas setelah membaca dan paham betul apa arti dari poligami yang sebenarnya dan selamat karena si hijau semakin menjadi favorit diakalangan para literasi.Salam Perindu Literasi

15 Jul
Balas

Subhanallah, selamat bunda atas karyanya yang sukses. Semakin hari si hijau makin menarik. Dan pesona si hijau mampu meruntuhkan rasa di dada. Rasa yang bikin para emak sesak napas seketika.

23 Jul
Balas

Subhanallah... selamat ya bun sihijau telah diresensi oleh bunda teti yang tulisannya sungguh luarbiasa indah...semoga berkah dan dapat bermanfaat bagi kita semua

15 Jul
Balas

Barokallahu bunda, Selamat dan sukses selalu

10 Jul
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

10 Jul

Subhanallah , selamat bunda atas pencapaian ny, dengan karya yg bunda buat. Semakin membuat orang orang untuk ingin berkarya, dan tersadar karya itu bukan hanya sebuah apresiasi akan tetapi manfaat ny bagi orang orang.

16 Jul
Balas

Subhanallah,,, Sebuah catatan Pesona si hijau yang banyak manfaat bagi para pembaca Gurusiana.si hijau yang satu ini ini memangmengapresiasi Keindahan Poligami dalam Islam dan membuat orang jadi penasaran dari alur Artikel tersebut dengan judul nya,resensi buku tersebut dengan untaian kata yg indah dan enak untuk dinikmati oleh semua kalangan baik itu Mahasiswa mau non mahasiswa karena isinya penuh dengan kekhimadtan dalam kehidupan. Semoga bermanfaat dunia akhirat aamiin.

17 Jul
Balas

Selamat Bun atas pencapaian nya atas karya-karya yang bunda buat,, termasuk yang yang satu ini pesona "si hijau" , dari judulnya saja sudah membuat seseorang penasaran dan bagus ,, apa lahi isinya pasti luar biasa,,Barakallah Bun

02 Aug
Balas



search

New Post