Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Poligami Gak SIPLah

Poligami Gak SIPLah

Ketika aku sedang santai membaca beberapa tulisan yang tertera di WA group, dikejutkan dengan pertanyaan "berarti tahun depan kita fokus buku tunggal yah Pak". Kalimat tersebut terkait himbauan CEO MediaGuru kepada CG para guru alumni Sagusabu fokus membuat buku agar bukunya digunakan oleh siswa melalui SIPLah.

MediaGuru diminta jadi rekanan oleh Kemendikbud terkait SIPLah, dengan syarat buku yang dibuat dapat lolos, hingga dianggap layak terbit untuk para siswa.

Seketika aku teringat dengan "si hijau", karyaku yang bikin banyak orang wanita meradang. Ups, bagaimana dengan buku aku yah?. Seketika pertanyaan memenuhi relung hatiku, ups salah. Memenuhi pikiranku, maksudnya.

Ketika para guru penulis lainnya bersiap dengan karya hebatnya, selanjutnya diajukan agar dapat lolos, maka SIPLah merupakan salah satu jalan untuk buku tersebut mewarnai pikiran para siswa. Sementara karyaku, jangankan lolos, memenuhi syarat pun tidak. Bahkan dihindari atau mungkin terlarang, bila pemegang kekuasaannya seorang wanita. UPS, hehehe...

Sejatinya Buku akan Menemui Takdirnya

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bisa bu, solusi masalah demografi (kependudukan) materi IPS SMP/MTs dan materi SMA/MA. Mari poligami untuk mengatasi masalah sosial akibat tingginya angka penduduk wanita di Indonesia. Sensus 2010 saja sex ratio penduduk lakilaki dengan perempuan 1:4, 4 perempuan wow? Janganjangan sensus penduduk 2020 ini sex rationya jauh lebih tinggi. Semoga buku ibu lolos SipLah. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah buat ibu Vivi

02 Jan
Balas

Wah, Pak Mulya ini luar biasa. Terima kasih solusinya Pak. Barakallahu fiik

02 Jan

Kita nantikan saja buku seperti apa yang masuk ketegori SipLah

02 Jan

Hehehhe....tidak lewat siplah tetep okey koq Bund...Salam sehat dan sukses Bunda Vivi... Barakallah Bun

02 Jan
Balas

Begitu yah Bunda Lupi, lolos sip deh aja yah, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

02 Jan

siplah gak apaapa bun, masih banyak jalan menuju pembacanya

02 Jan
Balas

Terima kasih supportnya Bund. Barakallahu fiik

02 Jan

Koq...., postingan ini...dua kali yaa...? Atau ...saya yang salah...? Semoga sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah..., Deq.

02 Jan
Balas

ya betul, sepertinya aku telah komen,tapi di caricari ga ada tuh?

02 Jan

Benar Kak, aku kehilangan tulisanku.aku posting aja lagi. Eh...setelah posting kembali muncul. Jadi dua deh. Karena aku sudah cari tapi gak ada juga, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung. Teruntai doa untuk kakakku tercinta semoga rahmat Allah terlimpah untuk kesehatan Kakak dan barakallahu fiik

02 Jan

Gpp bun, nanti pasti bunda bisa menghasilkan karya lagi, agar SIPLah heheh..#subhanallah

02 Jan
Balas

Terima kasih dan barakallahu fiik

02 Jan

Dalilnya Al Qur'an Bu.... pasti siplah untuk mata pelajaran 'Pendidikan Agama Islam'. Menyuarakan kebenaran sekalipun pahit untuk wanita... Siplah! Slm semangat Bu Vivi.

02 Jan
Balas

Begitu yah Bund. Terima kasih supportnya dan barakallahu fiik

02 Jan

Sukses selalu bun..

02 Jan
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallahu fiik

02 Jan

Senyum aja ah, baca tulisan Bu Piah. Sukses dan sehat buat ibu

02 Jan
Balas

Terima kasih senyumnya Bund, bikin semangat. Barakallahu fiik

02 Jan

Itu pasti Bu semua buku Alan menemui takdirnya ,sehat dan sukses sllu Bu

02 Jan
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan sukses untuk Bu Rumondang

02 Jan



search

New Post