Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kumohon Maafkan Aku

Kumohon Maafkan Aku

Dalam kebersamaan ini, tentu salah dan khilaf tak terelakkan terjadi. Mungkin sering membuat para sahabat di group ini tersinggung. Mungkin sering membuat tak nyaman bahkan menyakiti. Di hari nan fitri ini, KU MOHON MAAFKAN DIRIKU.

 

               Siti Ropiah

 

Salam Perindu Literasi 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku pun begitu..maafkan ya Bunda..banyak salah dan khilaf. Semoga hari esok selalu lebih baik. Salam sehat dan sukses. Barakallah Bund

04 Jun
Balas

Sama sama Bunda Lupi. Taqaballahu minna waminkum.

04 Jun

Taqobbal ya kariim. Saling memaafkan sungguh indah terasa. Semoga Allah mengijabah semua ibadah kita. Insyaallah kembali fitri. Barakallah, Deqquuu.

04 Jun
Balas

Amin, semoga demikian. Teruntai doa untuk Kakakku tercinta agar tercurah rahmat Allah terlimpah untuk Kakakku dan barakallahu fiik

04 Jun

Sama2 bunda, mohon maaf lahir dan bathin

04 Jun
Balas

Iya Bunda saling memaafkan di hari nan fitri. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 Jun

Mohon maaf lahir batin juga bunda Pipi, saling memaafkan, semoga amal kita diterima dan diampuni semua dosa serta tahun depan bisa bertemu dengan Ramadhan lagi, aamiin.

04 Jun
Balas

Amin ya rabb. Taqabbalahu minna waminkum taqabbal ya karim

05 Jun

Sudah kumaafkan Saudariku...Diri ini juga mohon maaf lahir dan batin...Barakallah Bunda Pipi...

04 Jun
Balas

Alhamdulillah sudah dimaafkan. Engkaupun kumaafkan Budhe.

04 Jun

Mohon maaf lahir bathin juga mbu, jika ada khilaf melalui perkataan apa saja yang menggores hati mbu selama dikelas mohon dibukakan pintu maaf. Minal aidzin walfaidzin maaf lahir bathin. Barakallah

06 Jun
Balas



search

New Post