Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesona Bunda Raihana Rasyid Tak Pernah Pudar

Pesona Bunda Raihana Rasyid Tak Pernah Pudar

Ketika aku menyambangi Gurusiana, betapa heran aku dibuatnya terkait artikel populer. Loh kok heran, ada apa yah?.

Persoalannya, tertera yang teratas adalah artikel yang ditulis Bunda Raihana Rasyid dengan judul " Marhaban Ya Ramadhan 1 (Persiapan Fisik dan Psikis). Kulihat artikel tersebut dibaca 123 orang. Hal ini tentu menarik bagiku untuk membuka artikel tersebut. Karena aku berusaha untuk tidak pernah melewatkan tulisan bunda dengan julukan "Bukan Bunda Biasa".

Ku coba cari dengan menscrol ke bawah, ups ternyata tak ada. Loh kok gak ada yah. Yah sudah aku pilih artikel lain saja dari dua artikel populer milik Bunda hebat dari Medan ini. Karena saat itu, dua artikel beliau masuk dalam artikel populer.

Artikel yang selalu renyah, gurih dan sarat ibrah, membuat siapa pun tak akan mampu menolak untuk membacanya. Tak terkecuali aku. Artikel Bunda cantik walau telah memiliki tiga orang cucu ini, selalu up date dan berdaging , karena selalu dipenuhi sumber, terlebih bersumber dari al qur'an dan hadis. Beliau nih guru agama atau guru biologi yah, hehehe.

Setelah membaca artikel bunda penyayang ini dengan judul "Marhaban ya Ramadan : Latihan Makan Sahur", tentu setelah aku tinggalkan komentar kekagumanku. Aku penasaran dengan artikel bunda ramah ini yang bertengger di tempat teratas. Akhirnya aku klik judul artikel tersebut. Ku lihat dipost tanggal 8 Mei. Hal ini membuat keningku berkerut. Pasalnya, kok dikirim bulan Mei, tapi dicari tak ada. Dengan memyimpan rasa heran, aku bertanya pada jagoanku. " Ram, hari ini tanggal berapa yah?". "Tanggal 5 Mei", jawabnya dari arah dapur. Karena ia hendak mencicipi masakan.

Makin heran aku dibuatnya. Hari ini tanggal 5 Mei, sementara artikel yang kubaca tertanggal 8 Mei... ups tak salah lagi, berarti artikel Bunda Rai yang kubaca ini merupakan artikel yang dikirimnya satu tahun lalu. Pantas saja, aku cari dengan menscrol, tapi tak kutemukan. Makin aneh dan heran aku dibuatnya. Bayangkan, artikel yang telah berlalu satu tahun, masih memesona 123 orang, hingga ciptakan artikel populer teratas. Begitulah pesona seorang Raihana Rasyid yang tak pernah pudar. Karena beliau menulis dengan hati dan istiqamah.

Sejatinya Pesona Seorang Literat Sejati Tak Pernah Pudar.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Uthi hebat ditulis oleh Bunda hebat...Barakallah

08 May
Balas

Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

08 May

Astaghfirullah....astaghfirullah...astaghfirullah. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Deqquuu.

08 May
Balas

Maafkan, maafkan dan maafkan Kak. Teruntai doa untuk Kakakku tercinta semoga rahmat Allah terlimpah untuk kesehatan dan barakallahu fiik

08 May

Duo bunda idolaku, bunda Rai dan bunda vivi benar-benar bukan bunda biasa. tetaplah berbagi dan menjadi inspirasi bagi semua. sehat, bahagia dan sukses selalu bunda. Barakallah

08 May
Balas

Terima kasih apresiasi, doa dan kunjungannya Bunda. Barakallahu fiik

08 May

Subhanallah .. Bunda Raihan dan Bu Siti Ropiah, semoga Allah berikan Keberkahan dalam menyampaikan ilmu yang bermanfaat

08 May
Balas

Amin, terima kasih selalu sempatkan mampir dan barakallahu fiik

08 May

Terima kasih ya Ibu Siti, Abah ikut nampang di situ. Barakallah sehat selalu Semoga shiyam dan qiyam kita menjadi 'amalan maqbulan

08 May
Balas

Alhamdulillah Abah sempatkan mampir. Teruntai doa untuk Abah semoga rahmat Allah terlimpah untuk kesehatan dan barakallahu fiik

08 May

suka sekali dengan kata-kata bunda siti, "menulis dengan hati dan istiqamah". Barakallah bunda..

08 May
Balas

Terima kasih apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

21 May

Masya allah, bunda bunda ini memang selalu paling bisa membuat dan menebar pesona dalam sebuah artikel yang dibuatny, smoga slalu bisa mmberi motifasiny kpda kami smuah #subhanallah

08 May
Balas

Amin. Terima kasih doa dan kunjungannya. Barakallahu fiik

21 May

Mantap dah selalu menduduki posisi teratas dalam segala artikel'a,,semoga selalu berkesinambungan setiap saat'a apalagi skrng bulan yg penuh berkah yaitu bulan ramadhan,,orang yg berbuat baik yg menyenangkan orang lain maka allah akan selalu memberian kebaikan di setiap saatnya # Alhamdulilah...

08 May
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallahu fiik

08 May

Subhanallah walaupun sudah lama tidak ada tampil namun keindahannya tetap selalu ada....# subhanallah

08 May
Balas

Demikian pesona beliau Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

21 May

Walaupun sudah dimakan tahun tapi tetap bersinar

10 May
Balas

Betul sekali. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

21 May

Subhanallah, luar biasa bunda yang satu ini, makin tua makin jadi tulisannya jdi inspirasi banyak kalangan, sukses selalu karyanya.

08 May
Balas

Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

21 May

Dua Bunda Hebat Gurusiana idola kita semua. Sehat sukses selalu Bunda Vivi. Barakallah

08 May
Balas

Yang hebat mah Bunda Ray Bund. Terima kasih apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

08 May



search

New Post