Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mediaguru Fasilitator Para Literat

Mediaguru Fasilitator Para Literat

Beberapa waktu lalu, aku pernah mengungkapkan tentang keinginan ada tempat untuk para siswa mencurahkan isi hati dan pikiran. Karena saat itu, aku pernah melihat postingan siswa di rumah besar Gurusiana, dengan bahasa gaul mereka, di satu sisi aku merasa "janggal", namun di sisi lain, para siswa pun perlu memiliki wadah untuk menyalurkan ide-ide mereka.

Namun sekarang, Mediaguru memberikan wadah bagi para siswa untuk mencurahkan rasa dengan diciptakannya blog siswa bernama "www.sasiana.id. Blog tersebut diciptakan Mediaguru, agar para siswa punya tempat sendiri dalam berkreasi. Semoga dengan adanya blog ini, akan melahirkan generasi literat yang akan membawa Indonesia menjadi negara maju.

Mediaguru memang pencetus dan pencetak kaum literat, baik bagi kalangan guru maupun kalangan siswa. Untuk itu, Mediaguru mengadakan berbagai kegiatan kepenulisan seperti Sagusabu, MWC, Samasagu, Sadosabu dan Sasisabu. Demikian pula untuk mempererat silaturahim antara literat, Mediaguru mengadakan acara seperti temu penulis nasional, baik untuk guru maupun untuk siswa. Selain itu, Mediaguru pun mengadakan acara menulis yang dikemas dengan refreshing ke beberapa negara tetangga.

Mediaguru memang luar biasa, selalu punya ide brilliant untuk turut menciptakan salah satu tujuan dari pembukaan Undang Undang Dasar 1945, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa. Apa yang dilakulan Mediaguru merupakan aplikasi dari perintah Allah yang tertera di berbagai ayat-Nya seperti dalam QS al Alaq ayat 1-5.

Sejatinya Kreasi Mediaguru Tak Pernah Berhenti

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bersyukur sekali, karena MG, saat ini banyak guru, dosen, siswa, dan mahasiswa yang suka menulis. Semoga semakin banyak orang yang suka menulis. Sukses selalu, Bu Ropiah.

03 Apr
Balas

Benar sekali Pak Edi, semoga dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh berbagai pihak. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

03 Apr

Bravo Media Guru kawah candradimuka literat sejati.

03 Apr
Balas

Benar sekali. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

03 Apr

Kereen ya Bund..salut untuk MediaGuru, semoga sasiana bisa menjadi wadah bagi siswa untuk lebih mendayagunakan gawai dengan maksimal , menambah wawasan dan melahirkan generasi dengan peadaban yang lebih baik. Sukses selalu Bunda Vi vi....barakallah Bund

03 Apr
Balas

Benar sekali Bunda Lupi. Terima kasih apresiasinya dan barakallah fiik

03 Apr

Inovasi tiada henti dari MediaGuru. Semoga semangat literasi semakin membumi. Salam literasi dari Medan, Deq. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Deqquuu.

03 Apr
Balas

Alhamdulillah, Kakak orang pertama yang komebt. Senangnya hatiku. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah fiik

03 Apr

Mediaguru memang keren ya Bu

03 Apr
Balas

Benar Bu. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

03 Apr

Wow....Super kerennnnn....

03 Apr
Balas

Tapi bukan superrrrt man khan Budhe, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah fiik

03 Apr

Semoga MediaGuru, selalu sukses. Barakallah Ibu Siti

03 Apr
Balas

Amin. Terima kasih doanya. Teruntai doa untuk Abah semoga Allah limpahkan rahmatNya agar Abah diberi kesehatan dan barakallah fiik

03 Apr

Salut dengan mediaguru semoga semakin banyak guru,siswa maupun dosen untung mengembangkan literasi.masyaallah

03 Apr
Balas

Amin. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

03 Apr

Masya allah, luar biasa memang bener bener mantull mediaguru, orang orang hebat yg ada di dalamnya #subhanallah

03 Apr
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

03 Apr

warbiasa dah media guru,,penyalura aspirasi bagi para penulis yang handal dan pandai #alhamdulillah...

03 Apr
Balas

Benar sekali Pak. Terima kasih dan barakallah fiik

03 Apr

Mediaguru sungguh luar biasa, tempat wadah literasi guru dan siswa

06 Apr
Balas

Mediaguru luar biasa, sudah menjadi fasilitator untuk menjadi pencetak para literat yg hebat.

08 Apr
Balas

Subhanallah...memang sungguh luar biasa Mediaguru begitu banyak prestasi yang diukir sehingga bisa terselenggaranya berbagai kegiatan yang memfasilitasi para penulis dalam menuangkan berbagai ide kreatifnya. Mediaguru sebagai fasilitator para literat sejati patut diacungkan jempol, yang sekarang ini sudah merambah keberbagai kalangan yaitu dosen,guru, murid dan mahasiswa bahkan orang biasa. Sukses dan jayalah terus mediaguru...semoga namamu semakin melambung tinggi diangkasa.

03 Apr
Balas

Subhanallah media guru memang pantas mendapatkan jempol. Selalu membuat fasilitas yang mengembangkan indonesia dalam berkarya

17 Apr
Balas

Sangat amazing media spirit media literat #subhanallah

05 Apr
Balas

Luar biasa dengan ada'y mediaguru menambah wawasan para guru mahasiswa yg lebih luas lagi.#Subhanallah

10 Apr
Balas

Mediaguru sangat luar biasa, selalu memberikan ide-ide yang berlian..maju terus mediaguru# Subhanallah

03 Apr
Balas

Benar sekali. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

03 Apr



search

New Post