Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
TERPANA OLEH PESONA GURUSIANA

TERPANA OLEH PESONA GURUSIANA

Pesona gurusiana terlalu berat untuk dihalau. Pesonanya begitu memukau, hingga membuat tak sadar untuk selalu mampir, walau hanya sekedar memandangnya. Ada rindu yang menggebu bila tak bertandang.

Sebenarnya aku memiliki banyak group berkumpulnya para penulis, namun aura positif gurusiana mengalahkan yang lain. Berbagai guru penulis berkumpul di rumah rumah besar gurusiana dengan latar belakang basic keilmuan yang berbeda, namun tidak membuat para gurusianer terpecah. Bahkan sebaliknya, semua bahu membahu dalam mengisi dan menata rumah idaman para guru ini dengan keahlian dan kemampuan yang dimiliki masing masing.

Ada yang memiliki kemampuan dalam menulis opini, cerpen, reportase, resensi dan puisi. Kemampuan beragam yang dimiliki para gurusianer dalam rumah idaman ini justru memberikan keberkahan tersendiri. Bagaimana tidak. Karena dengan perbedaan kompetensi akademik yang ada, justru menambah khazanah intelektual bagi penghuni rumah besar ini. Mereka dapat saling berbagi kemampuan dan tentu hal ini sangat bermanfaat bagi semua. Terutama terkait tentang trik dan tips menulis yang merupakan visi dan misi dari blog luar biasa ini.

Aku yang merupakan anggota baru di gurusiana, selalu tak dapat menahan gejolak hati untuk tidak menjenguk blog gurusiana ini. Hati ku sudah terlanjur jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gurisiana hingga pikirankupun tak sedetikpun dapat melepaskan bayangan blog ini, hingga rindu tercipta setiap waktu untuk selalu dapat bermesraan dengan blog besar para guru ini. Walau aku hanya memandangnya sesaat, setidaknya itu sudah menjadi obat rindu di hatiku.

Pesona gurusiana terlalu kuat untuk kulepaskan, hingga aku merasa nyaman di dalamnya. Aku betah duduk dengan waktu cukup lama di rumah besar gurusiana, walau hanya sekedar berdiam diri atau hanya mendengar celoteh penghuni rumah besar ini. Tanpa aku harus berkata dan berbuat apa apa. Hal itu terjadi karena keramahan yang diperbuat oleh anggota rumah besar ini kepada siapapun yang mampir berkunjung. Selain itu gurusiana sangat membuka diri bagi siapapun yang mau mengunjungi tanpa terkecuali, termasuk aku.

SEJATINYA GURUSIANA TELAH MENAWAN HATIKU

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semoga ,Bun. Mari..! Memperkuat dengan dengan tangan dan budi serta hati.

12 Oct
Balas

Benar sekali pal guru. Terima kasih sdh sempatkan mampir dan barakallah

12 Oct

Mantap.

12 Oct
Balas

Terimakasih sdh sempatkan mampur. Barakallah

12 Oct

Top.....salam sukses bu siti.

12 Oct
Balas

Sukses juga utk bpk. Terima kasih sdh sempatkan menengok. Barakallah

12 Oct

Saya dulu juga terpesona dan tergila-gila dengan gurusiana ibu, ayo ikutan kuis meresensi buku saya berhadiah 12 buku dari saya, silahkan hubungi WA 082233554444, semoga barokah

12 Oct
Balas

Ya pak guru, sekarang giliran sy yg terpesona deh. Eaduh blm sanggup buat resensi yg dilombakan pak guru, ilmunya masih minim. Barakallah

12 Oct

Jatuh cinta berjuta rasanya. Gurusiana itulah namanya.

12 Oct
Balas

Wow pak guru juga jatuh cinta sana gurusiana. Terima kasih sdh mau menyapa. Barakallah

12 Oct

Aku juga melihat pesona itu...

12 Oct
Balas

Sama yah bu Rini, kita terpesona oleh gurusiana. Terima kasih sdh menemani. Barakallah

12 Oct

Moga sukses

12 Oct
Balas

Amin terimakasih doanya pak guru dan barakallah

12 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali