Siti Ropiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
TANTANGAN PAK EDY PRASETYO, LEBIH MENGGUGAH DARI PESONA MALIOBORO

TANTANGAN PAK EDY PRASETYO, LEBIH MENGGUGAH DARI PESONA MALIOBORO

Melihat tantangan pak Edy Prasetyo untuk mengoreksi tulisan, memaksa aku untuk mengikutinya, walau dengan rasa sakit di perut yang masih terus menemani. Aku sudah tulisan di tempat komentar dalam artikel pak Edy Prasetyo, namun melihat gurusianer memposting dalam artikel tersendiri, membawa aku turut memposting kembali koreksi tulisan ini.

Ini jawaban dari saya pak Edy Prasetyo

Saya sudah mengatakannya berulang kali kepada anda, bahwa untuk menegakkan aturan sekolah itu di butuhkan keberanian dan ketegasan. Seorang guru harus kuat pendiriannya, karena dipundaknya diletakkan tanggung jawab yang besar untuk mendidik semua murid-muridnya. Apa bila ada murid yang melakukan pelanggaran terhadap peraturan sekolah, apapun pelanggarannya, guru harus menindaknya dengan tegas. Tetapi dalam kenyataannya, masih sangat banyak sekali guru-guru yang kurang bisa menunjukkan kemampuannya untuk menegakkan peraturan sekolah. Alasannya bermacam-macam. Ada yang karena takut dikatakan melanggar hak asasi manusia, adapula yang karena tidak tega terhadap murid-muridnya. Tindakan guru semacam itu tentu amat sangat disayangkan. Ketidak tegasannya dalam menegakkan aturan sekolah, jelas akan menyebabkan efektifitas peraturan sekolah menjadi lemah. Moga-moga guru semacam itu akan segera menyadari atas kekeliruan tindakannya.

SEJATINYA MENDAPATKAN BUKU PAK EDY PRASETYO MERUPAKAN KEBANGGAAN

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Terima kasih telah berkenan mengikuti lomba saya, Bu.

08 Nov
Balas

Senang bisa ikut tantangan pak Edy yang membuka mata para penulis untyk sesuai aturan. Sukses selalu dan barakallah

08 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali