Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Poligami Mendadak Artis

Poligami Mendadak Artis

Mendadak artis. Siapa. Kok bisa. Yap, sabar yah , jawabnya satu persatu.

Yang mendadak artis itu buku aku. Judulnya "Indahnya Poligami". Hal itu terjadi karena buku berwarna hijau itu dibaca oleh ponggawa MediaGuru. Siapa lagi kalau buka Mas Eko Prasetyo. Buku tersebut dijadikan gambar dalam tulisan penulis andal ini dengan judul "Menghargai Buku".

Dalam artikel tersebut, sangat jelas terlihat lelaki tak berkumis ini membaca buku tanpa menghalangi judul dari buku tersebut. Hingga judulnya sangat jelas terlihat oleh siapapun.

Tulisan Mas Eko selalu menarik siapa saja, baik para gurusianer di blog Gurusiana maupun di fb. Tentu berbagai komentar pun terlontar terkait artikel tersebut.

Bahkan ketua KGPBR (Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya), yaitu Pak Prawiro sampai mengirimkan link artikel Mas Eko tersebut ke group wa KGPBR. Otomatis seluruh anggota group dapat melihatnya dengan gambar bukuku bertengger di situ. Bahkan Pak Pra memberi komentar bahwa hal itu merupakan salah satu ajang promosi buku. Alhamdulillah, aku aminkan dalam hati.

Ketika aku mengirim tulisan ke FB, ternyata kutemukan artikel Mas Eko tersebut dengan berbagai komentar di dalamnya. Komentar yang disampaikan lebih banyak dari komentar di Gurusiana.

Berbagai komentar pun diberikan atas artikel tersebut. Namun komentar sama sekali tidak terkait dengan isi artikel. Semua memberi komentar terkait dengan buku yang sedang dipegang atau dibaca Mas Eko. Oh my God, ucapku dalam hati. Bahkan ada yang secara terus terang ungkapkan bahwa yang menarik membaca artikel Mas Eko bukan karena judul atau isi, tapi karena judul buku yang ada dalam gambar dari artikel Mas Eko.

Komentar mereka beragam. Ada yang memberi apresiasi tentang judul buku tersebut dengan bijak, namun lebih banyak yang memberi komentar dengan candaan( umumnya laki-laki), bahkan banyak pula yang memberi komentar dengan kecaman (umumnya emak-emak). Namun ada pula yang penasaran dengan buku tersebut dan ingin membacanya.

Aku tak tahu yang menarik itu, buku aku atau Mas Eko yah. Atau Mas Eko ditambah buku yang buat banyak perempuan meradang, hehehe. Tak tahulah aku. Yang kutahu buku tersebut mendadak artis, karena dilihat dan dibicarakan banyak orang. Bahkan saat Sagusabu kemarin, narasumber wanita pun memberi contoh terkait membuat buku, dengan buku tentang poligami. Ada apa dengan poligami, yang mampu membuat siapa saja tertarik dibuatnya.

Sejatinya Kontroversi Membuat Daya Tarik Tersendiri

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Kalau bukan begitu, bukan mas Eko. BTW salut buat bukunya.

03 May
Balas

Benar sekali, begitulah gaya Mas Eko. Terima kasih apresiasinya dan barakallahu fiik

03 May

Itulah mas eko, luar biasa beliau, selalu mempublish tulisan gurusianer potensial seperti ibu Pipi

03 May
Balas

Alhamdulillah dan terima kasih apresiasi dan kunjungannya. Barakallahu fiik

03 May

Bukunya memang keren kok Bun...pantas jadi artis terkenal

03 May
Balas

Bisa aja saudariku ini, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

03 May

Alhamdulillah. Tak payah lah, promosi lagi. Mas Eko udah langsung endors. Otomatis...virus Indahnya Poligami membahana. Emak-emak pun terkesima dibuatnya. Salam seht, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Deqquuu.

03 May
Balas

Benar Kak, promosi jadi gratis, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk Kakakku tercinta semoga rahmat Allah terlimpah untuk kesehatan dan barakallahu fiik

04 May

Barokalloh Bu Vivi. Bukunya semakin cetar membahana menggoyang jagad maya. Pasti semua penasaran tentang apa isi buku itu.

03 May
Balas

Terima apresiasinya Bu. Sepertinya penasaran namun kesel Bu, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

03 May

Judul bukunya menarik dan ditakuti .. Hehehehe .. Barokallah Bu Vivi ..

03 May
Balas

Hehehe, Bu Lina juga tskut yah. Terima kasih say sudah mampir dan barakallahu fiik

03 May

Buku Indahnya Poligami dalam Islam. Jadi kopean ujian Abah. Barakallah Ibu Siti sehat selalu

03 May
Balas

Oh begitu yah Abah, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk Abah semoga rahmat Allah terlimpah untuk kesehatan dan barakallahu fiik

04 May

Hehe...betul Bunda. Saya perhatikan berkali2 artikel Mas Eko menampilkan buku Bunda. Ada apa dibalik ulah Mas Eko ya Bunda. Sepertinya sangat tertarik sama judulnya. Begitu juga saya. Dari awal saya penasaran isinya. Boleh kirim dong bukunya Bunda. Ntar saya japri ya... Barakallah fiik. Salam hormat, sukses dan bahagia selalu

03 May
Balas

Aku pun tak tahu Bunda. Boleh kok, masih banyak bukunya tersimpan. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

03 May

Masya allah, buku ibu yang judul ini memang benar benar sangat banyak yang meminati, apa lagi dengan judulny yang bikin tambah rame emakemak #subhanallah sukses terus bu, smsoga berkah slalalu

03 May
Balas

Banyak yang kecam, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

04 May

Bukunya bu yg jdi daya tarik. Karna buku ibu jdlnya terselip"poligami" dimana seakan akan kata itu menjadi konci buat kontraversi

11 May
Balas

Makin populer dah bukunya mantap #barakallah

04 May
Balas

Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

06 May

Semoga semakin laris manis bukunya Bunda Vivi. Iya saya jg lihat yg di FB. Klw d fb bermacam ragam gitu deh bun.sukses sll Bunda , barakallah

03 May
Balas

Amin, terima kasih doa dan kunjungannya Bund. Barakallahu fiik

04 May

Sama kita Bu Ferasusanti... Saya lihat di FB tulisan ini, Media Guru (GRUP) hem, jadi penasaran...

07 May

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali