Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Mutiara Terpendam

Mutiara Terpendam

Usianya terbilang muda, baru 18 tahun. Mahasiswi suatu perguruan tinggi dan mengajar di SIT An Najma. Pendatang baru di blog gurusiana. Artikel yang ditulisnya baru tiga buah, yaitu, Pasang Target Terbaik, Menulis Why Not dan Percaya kepada Allah, Ikhlas pada Ujian-Nya.

Namun kehadirannya mampu menarik perhatianku. Bukan tanpa sebab itu terjadi. Judul yang dikemasnya begitu apik dan bernas, hingga mampu membangkitkan rasa penasaran di hati. Tulisan yang tertata rapi, buktikan ia bukan menulis dengan sembarangan. Isi tulisannya pun berdaging, buktikan kwalitas diri. Kalimat yang terangkai indah, gurih, renyah dan kriuk, buktikan ia menulis dengan segala daya dan upaya.

Menelisik kondisi seperti ini, terbersit harapan, bahwa ia akan menjadi penulis handal. Mengingat usianya yang masih belia, berarti perjalanannya masih panjang membentang, memberikan banyak waktu untuk belajar dan tingkatkan kwalitas diri. Ada keyakinan dalam diri ini, bahwa ia akan menjadi penulis hebat, yang akan mewarnai blog guru terbesar ini, ketika istiqamah tertanam dalam dirinya.

Namanya Tiara Lestari. Perawakannya kurus, kecil dengan dengan kulit putih menambah cantik parasnya, namun memiliki sorot mata tajam, melambangkan ia jeli melihat sesuatu. Ia miliki slogan "Aku Berpikir, maka Aku Ada". Slogan ini buktikan bahwa ia seorang yang amat menghargai pemikiran dan harus gunakan pemikiran yang sebaik-baiknya, untuk bukti eksistensinya pada dunia. Salah satu caranya dengan tulisan. Slogannya ini sesuai dengan slogan yang telah ada sebelumnya yaitu "Membaca Dapat Mengenal Dunia, namun Menulis akan Dikenal Dunia".

Slogan yang ia miliki, semoga dapat membawanya pada kwalitas diri yang terbaik dan dapat buktikan pada dunia bahwa ia ada. Tentu semua itu dapat dicapai dengan usaha yang tiada henti dan istiqamah serta sandarkan pada Sang Maha Pemberi.

Sejatinya Kwalitas Diri Terlihat dari Usaha yang Dilakukan

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Resensi sesama sahabat lam kepenulisan. Bisa jadi contoh, bun. Salam.

08 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

08 Feb

Salam kenal dengan beliau, penilaian ibu pasti sangat valid. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

08 Feb
Balas

Memberi semangat pak, masih muda, harus maju. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

08 Feb

Ah jadi pengin kenalan

08 Feb
Balas

Ayo kenalan, hehehe. Terima kasih saudariku selalu menyempatkan mampir dan barakallah

09 Feb

Meski terpendam, mutiara kan pancarkan sinarnya. Begitu kan Deq...??? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Deq.

08 Feb
Balas

Benar Kak, semoga bersinar mutiara itu. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah

09 Feb

Sepakat Bunda Pipi..Semoga akan semakin banyak mutiara yang cemerlang di sini...Sukses dan sehat selalu...Barakallah...

08 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya saudariku. Terima kasih pula selalu menyempatkan mampir dan barakallah

08 Feb

Mutiara berkilau. Sukses Bu Pipi dan mbak Tiara...

08 Feb
Balas

Terima kasih sahabatku Bunda Fila selalu sempatkan mampir dan barakallah

09 Feb

Semoga, menjadi penulis hamdal.Baarikillah Ibu Siti

08 Feb
Balas

Amin. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk Abah semoga Allah limpahkan rahmatNya agar Abah diberi kesehatan dan barakallah

08 Feb

Dipastikan ananda Tiara Lestari yang baca artikel Bu Siti, senyum simpul, terbawa-bawa ke alam mimpi.Selamat Tiara.

08 Feb
Balas

Beliau perlu dibimbing Pak, semoga bisa. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

08 Feb

Kenalin. Kenalin. Bilang saya umur 23. Hihihi.

08 Feb
Balas

Waduh, 23 yah, boleh deh, wani piro, Ae... Ae

08 Feb

Sukses terus bu, semoga tetap istikomah

09 Feb
Balas

Usia bukanlah menjadi tolak ukur dalam sebuah karya, tetapi seberapa kuat keinginan untuk berkarya...

12 Feb
Balas

Sedalam apapun mutiaranya terpendam ia akan tetap dicari, dan sinarnya akan selalu memancar Indah... Semangat untuk Tiara, Allahu Akbar

08 Feb
Balas

Salam kenal tuk penulis muda cantik belia nya bunda hebat. Barakallah

08 Feb
Balas

Siap Bunda. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

08 Feb

Aamiin...semoga kelak jadi penulis handal Sukses selalu bunda dan barakallah

08 Feb
Balas

Amin. Terima kasih doanya dan kunjungannya. Barakallah

08 Feb

membaca itu pintu masuk ke dunia literasi...

08 Feb
Balas

Benar Pak. Terima kasih sudah berkunjung

09 Feb

kereenn...bun....saya jadi malu malah sama dia

08 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

09 Feb

Mantafff bunda. Alhamdulillah

21 Feb
Balas

Begitu iri dengannya yang bisa merangkai kata dengan rapih semoga yang lain juga bisa semangat literasi sepertinya Alhamdulillah...

08 Feb
Balas

Semoga cerita kepribadian tiara ini yang melalui ibu untuk menyampaikan atau memotivasi pemuda pemudi yang lain, semangat Bunda terus berkreasi,Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Semoga selalu konsisten berkarya dan bisa menjadi motivasi yang lain . Lama kenal . Alhamdulillah

11 Feb
Balas

Menulis menyisakan rasa ingin lagi dan lagi, semakin banyak membaca semakin banyak pula yang ingin dituaikan dalam tulisan. Ah indah sekali. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Semangat tiara, semangat terus untuk menjadi motivator dunia,, alhamdulillah

11 Feb
Balas

Salut sekali sama tiara. Sukses terus tiara. Semoga kita semua bisa menjadi seperti beliau yang selalu semangat dalam belajar membaca dan menulis lain nya. Salam kenal juga buat tiara. Hehe alhamdulillah.

08 Feb
Balas

Yang muda yang berkreasi, mudah mudahan menjadi generasi yg membanggakan. Alhamdulillah

11 Feb
Balas

Wooowwww delapan belas tahun tapi keahliannya yang tak biasa sehingga membuat kami cemburu hehehe Semoga bisa menjadi pacuan rangka orang untuk selalu berkarya. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Hasil yang baik, tentu di tempu dengan usaha keras, hal ini mengajarkan kita untuk selalu berjuang dan optimis. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Karena usaha yang baik akan menghasilkan yg baik. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

MasyaAllah Tiara memang anak muda yang sangat berbakat dan patut di jadikan contoh. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Waah Tiara sungguh luar biasa menjadi inspirasi remaja milenial. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Masya allah. Smoga bisa memberikan motivasi ke yang lain nya. (Alhamdulillah)

09 Feb
Balas

Luar biasa,, Begitu iri dengannya yang bisa merangkai kata dengan rapihh..semoga kita bisa mengikuti dan belajar bersama beliauu...alhamdulillah

08 Feb
Balas

MasyaAllah memang terbilang sungguh luar biasa .. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Ternyata banyak sekali mutiara yang terpendan dan kita tak tau ternyata meraka itu sangat berharga tinggi dan berkualitas, dari berbagai macam faktor.. Good luck . Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Semoga semakin banyak orang yang berkeinginan untuk menulis...alhamdulillah

08 Feb
Balas

Semoga semakin banyak orang yang berkeinginan untuk menulis...alhamdulillah

08 Feb
Balas

Subhanallaah, semoga menjadi motivasi bagi orang lain... Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Masya allah semoga bisa memotivasikam kita semua. Alhamdulillah

11 Feb
Balas

subhanallah, semoga anak milenial dpt termotivasi dari seorang mahasiswi itu #alhamdulillah

08 Feb
Balas

Aamiin.. Semoga remaja di seluruh indonesia bisa termotivasi utuk berkarya sepertinya.. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Subhanallah sangat luar biasa untuk memotivasi kita semua bun. #Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Barang siapa yg menanam, maka ia yang menuai, begitupun dengan usaha yang baik insya allah tumbuh dan berbuah yang baik pula. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Subhanallah masih muda belia, mudah-mudahan tunas ini tdk layu dan terus berkembang mengharumkan nama Bekasi, dan semoga juga menjadi motivasi untuk muda-mudi yg lain bahwa mereka semua bisa Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Benar sekali. Terima kasih supportnya dan barakallah

08 Feb

Subhanallah masih muda belia, mudah-mudahan tunas ini tdk layu dan terus berkembang mengharumkan nama Bekasi, dan semoga juga menjadi motivasi untuk muda-mudi yg lain bahwa mereka semua bisa Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Subhanallah, luar biasa semoga menginspirasi kita semua.Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Maa Syaa Allah saya salut sama tiara, semoga saya jg bisa seperti beliau.. banyak berkarya di masa mudanya.. Alhamdulillah

09 Feb
Balas

Sangat hebat, dengan artikel yang bunda tulis, bisa memberikan contoh kepada kita dan memotivasi untuk bisa lebih semangat lagi. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Aamiin ya alloh ya robbal alamin, semoga anak-anak bangsa ini bisa terus berkarya. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Amin. Terima kasih apresiasinya dan barakallah

08 Feb

salam kenal Tiara..... sukses terus ya... semoga jadi penulis handal. amiiin #Alhamdulillah

10 Feb
Balas

Alhamdulillah.. semoga kita semua terus tetap semangat dalam berkarya dengan tujuan untuk saling memberikan motivasi saling mengingatkan walau dalam pribahasa lain.. dan selalu tetap menjaga silaturahim.. Alhamdulillah..

08 Feb
Balas

Luar biasa untuk sahabat tiara yang benar benar memegang teguh prinsipnya semoga saya bisa termotivasi oleh beliau #MasyaAllah

08 Feb
Balas

Oohhh Tiara, pacaranya Shandi Ismail dia Bun#Masya Allah.

09 Feb
Balas

Yang namanya mutiara walau terpendam didasar laut sinarnya pasti terpancar. Masya Allah

08 Feb
Balas

Yang namanya mutiara walau terpendam didasar laut sinarnya pasti terpancar. Masya Allah

08 Feb
Balas

Yang namanya mutiara walau terpendam didasar laut sinarnya pasti terpancar. Masya Allah

08 Feb
Balas

Barakallah tiara, sukses terus, dan semoga artikelnya menjadi motipasi bagi kita semua.#masyaAllah

08 Feb
Balas

Sangat luar biasa nama yang sangat indah dengan usia mudanya Tetap semangat Masya allah

08 Feb
Balas

Ibu ya Allah, bagus sekali tulisannya . Allahuakbar

17 Feb
Balas

Ibu ya Allah, bagus sekali tulisannya . Allahuakbar

17 Feb
Balas

slogan yang luar biasa dan saya setuju bahwa kita harus selalu berusaha atas apa yang kita cita-citakan, karena Allah tidak akan merubah nasib seseorang apabila orang itu tidak merubah nasibnya sendiri.. Allahuakbar..

08 Feb
Balas

Semoga sukses terus dan bisa menjadi penulis terkenal Aamiin. Allahuakbar

08 Feb
Balas

Ceritanya makin menginsfirasi semua orang termasuk saya jadi bikin semangat semangat untuk beristirahat........

08 Feb
Balas

Mutiara yang indah.. Aamiin semoga tiara menjadi penerus bunda.. Masih belia sudah berkarya dengan tulisan mantaaaappp.. #Allahuakbar

14 Feb
Balas

Luarbiasa Tiara. Terus kembangkan dan giatkan dalam menulis. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Luar biasa sangat bermotivasi, semangat terus buat teh Tiara semoga tetap selalu Istiqomah dalam menulisnya..# Allahuakbar

08 Feb
Balas

Barakallah, semoga mutiara itu terus terpancar. Selalu jadi motivator banyak orang, semangat Tiara. Allahuakbar.

11 Feb
Balas

Bahwa dilakukan dengan kebaikan pasti membuahkan hasil yang baik, usia tidak mengenal apapun semangat terus untuk tiara semoga ke depan nya makin bagus karya karyanya.. Allahuakbar

12 Feb
Balas

Sukses terus buat ibu dan Tiara yg masih muda sudh membuat tulisan yg indah, semoga istiqomah.. *Allahu Akbar*

12 Feb
Balas

Masyaallah semangat trus tiara semoga jadi penulis yg handal nnti.a#allahuakbar

08 Feb
Balas

Hmmm bner² harus d apresiasi nih bu. Jika ada bnyak penulis muda yg sperti beliau itu. Hmmm,, sungguh kagum aku padany bu. D usiany yg masih muda itu sudah bisa berkarya dan ingin d kenal dunia. Hmmm hmmm..! Takbir.#Allaahu Akbar.

08 Feb
Balas

Alhamdulillah semoga dengan adanya tiara kita akan ikut termotivasi mengikuti langkahnya untuk menjadi penulis yang handal,bterus semangat para generasi muda, Masya Allah,,,

08 Feb
Balas

Selamat dan sukses sahahabatku, tingkatkan lagi karya tulismu mudah-mudahan bermafaat untukmu dan orang banyak. Tak banyak seorang mahasiswi yang di angkat dan di puji oleh dosennya karena memang bakat dan dasar keilmuan yang kamu miliki terlihat olehnya. Tapi saya mengingatkan jangan terlena oleh sebuah pujian hingga kamu bersifat takabur. Selamat da sukses yaa. Semangaaaaat..

08 Feb
Balas

Subhaanalloh

10 Feb
Balas

Subhanalloh

10 Feb
Balas

Subhanalloh

10 Feb
Balas

Aaaa bunda... Terima kasih sudah menulis tentang tiara. Terima kasih atas segala apresiasinya. Do'akan tiara agar bisa istiqomah menulis. Maa Syaa Allah :)

08 Feb
Balas

mantap, sukes selalu buat sahabat kita tiara. mudah2an dgn muncul nya beliau.. bisa menjadi pengaruh positit untk kemjuan literasi bumi kita.. MaasyaAllah

08 Feb
Balas

Semoga semakin maju perkembangan d era kita semakin maju juga anak anak yang pandai dalam hal menulis dan banyak kereasi dalam menulis tetep semangat masyallah .....

08 Feb
Balas

Usia muda bukan membatasi berkarya,tetapi harus lebih lagi dan bekerja keras,semoga anak muda sekarang dapat termotifasi untuk menulis. Masya allah

08 Feb
Balas

Benar sekali. Terima kasih supportnya dan barakallah

08 Feb

benar sekali bun, usaha tidak akan menghianati hasil. Semoga semakin banyak anak muda yang berkarya. Maa syaa Allaah..

08 Feb
Balas

Bangga sekali pada tiara,semoga tiara bisa memotivasi kami para kaum muda. Ma Sya Allah

08 Feb
Balas

Semoga dapat menginspirasi orang-orang di sekitarnya aamiin allahu akbar

08 Feb
Balas

Luar biasa Tiara sudah cantik hebat dan pintar lagi..hati ini jadi rasa pengen kenal sama orang nya..dan bisa memotivasi buat orang lain...makasih bunda semangat.....#Alhamdulillah.

09 Feb
Balas

Wah tiara hebat. Semangt semoga jd motivasi dn inspirasi buat teman2 yg lain termasuk sya. Masyaallah

08 Feb
Balas

Semoga menjadi motivasi bagi penulis muda yg lainnya, semangat terus Tiara kamu pasti bisa...(Massya Allah)

08 Feb
Balas

Semoga semakin banyak anak muda untuk berkarya.masya allah

08 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

08 Feb

Wah keren sahabat kita bun, semoga semakin banyak penulis yang terinspirasi. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Semoga menjadi penulis yang ternama masyaalah

08 Feb
Balas

Semoga kita bisa termotivasi dengan adanya tiara yang rajin membagikan postingan yang positif...MaasyaAllah

08 Feb
Balas

Jangan sungkan membaca jangan sungkan berkarya,, akibat membaca kita akan menghasilkan karya, jangan memandang fisik atau umur, berkarya itu umum siapa saja bisa melakukannya. Masyaallah

08 Feb
Balas

Selamat datang bu tiara... semangat terus menulis yaa.. mudah2an ntar saya di review juga ama bu ropiah hehehe... barokallah

08 Feb
Balas

Waaaahhh salah satu mutiara dari kab. Bekasi semoga lancar sukses untuk impiannya dan termotivasi juga buat aku dan teman lain yaaa. Sukses.. barakallah

08 Feb
Balas

Semoga bisa benar" menjadi penulis handal. Menjadi kebanggaan bagi kita semua. Barakallah

08 Feb
Balas

Semoga makin banyak lagi penulis-penulis muda seperti mutiara #Barakallah

08 Feb
Balas

Lebih termotivasi lagi, semangat semuanya

08 Feb
Balas

Masih muda, tapi punya pemikiran yang bisa menggugah para pembaca nya. Barakallah

10 Feb
Balas

Berkarya tanpa ada batasan usia dan waktu,kapanpun kita dapat berkarya.Barakallah

08 Feb
Balas

Inilah salah satu putra putri yang mewakili bekasi, lanjutkan wahai anak muda.. #barokallah

09 Feb
Balas

Selogan nyah mebuat diri ini semangat lg. #barakallah

08 Feb
Balas

Selogan nyah mebuat diri ini semangat lg. #barakallah

08 Feb
Balas

Mantap semakin bnyk aja penulis d kab bekasi ini. Semoga menjadi bibit untuk generasi selanjut. #Barakallah

08 Feb
Balas

Masya Allah, terus berkarya tiara, untuk memotivasi generasi muda. Barakallah~

11 Feb
Balas

semoga banyak mutiara yg baru yg bermunculan.#Barakallah

08 Feb
Balas

Karena usia tidak menjamin seseorang utnk terus tetap berkarya.. Karna kualitas seseorang terlihat oleh usaha dan kerja kerasnya. #Barakallah...

08 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

08 Feb

Semoga bisa seperti mutiara yang mengembangkan dri nya dengan bakatnya Barakallah

11 Feb
Balas

semngat trus buat tiara.. semoga selalu memoivasi #Barakallah

09 Feb
Balas

Luar biasa, semoga bisa menjadi penulis yang mampu menulis ribuan makna.. Barakallah

08 Feb
Balas

Semoga menjadi penulis mutiara baru dengan ide_ ide berikut nya. Dengan tulisan yang terasa hidup di baca mengandung makna filosofi ciri khas tersendiri..Barrakkallah.

08 Feb
Balas

Tiara emng the best.. Terimakash sudah memotivasi. Barakallah

08 Feb
Balas

Masyaallah, ingin mengukuti jejak nya.. Barakallah bund.

08 Feb
Balas

Luar biasa,, semoga menjadi yg terbaik #barakallah

08 Feb
Balas

ini bisa dijadikan sebagai bahan patokan untuk para penulis muda, agar terus berkarya dengan tulis-tulisannya begitu pun saya..........barakallah

08 Feb
Balas

ini bisa dijadikan sebagai bahan patokan untuk para penulis muda, agar terus berkarya dengan tulis-tulisannya begitu pun saya..........barakallah

08 Feb
Balas

Kata 'Aku berfikir, Maka Aku Ada' itu membacanya membuat diri ini termotivasi., semoga anak muda bisa termotivasi akan karyanya.. Barakallah

08 Feb
Balas

semangat muda yg menjadikan karya" tulis yg mengesankan Barakallah

08 Feb
Balas

Salah satu cara menuntut ilmu dan supaya selalu melekat dingatan adalah mengamalkan nya dengan tulisan terima kasih atas motivasinya Barokalloh .....

08 Feb
Balas

Resensi yang menginspirasi,semoga banyak remaja yang semangat untuk menulis sepertinya. Barakallah

08 Feb
Balas

Semangat terus buat penulis muda semoga menginspirasi. Barakallah

08 Feb
Balas

Aamiin.. Semoga remaja di seluruh indonesia bisa termotivasi utk berkarya sepertinya.. #Barakallah

08 Feb
Balas

Amin. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

08 Feb

Woowww iri hati Barakallah

09 Feb
Balas

Semoga bisa menjadi penulis yang handal dan mampu memberi motivasi" yang kuat, trimakasih bun #Subhanallah

08 Feb
Balas

Semoga selalu istiqomah ya bu #subhanallah

09 Feb
Balas

baru 18 tahun udah hebatt .. Subhanallah smogga bisa dpet semangat yang pantang menyerab dan yang pasti , berani mencobaa .#subhanallah

08 Feb
Balas

Semoga anak Indonesia bisa terus berkarya.#subhanallah

08 Feb
Balas

Semangat untuk terus berkarya, semoga lebih banyak lagi yang terinspirasi. Subhanallah

09 Feb
Balas

Usia muda tapii sudah mampu berkarya patut menjadii contoh buat kita...#subhanallah

08 Feb
Balas

Benar, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

08 Feb

eksistensi merupakan suatu keharusan karna merupakan salah satu bentuk rikhtiar sbg kewajiban barakallah #subhanallah

09 Feb
Balas

Semoga Tiara selalu menghasilkan karya-karya yang indah dan bermanfaat..Aamiin SUKSES TIARA!!... _Subhanallah_

08 Feb
Balas

.Alhamdulillah semoga semakin banyak penulis-penulis baru yang menginspirasi dan membuat iri yang belum bisa nulis seperti saya he #Subhanallah

09 Feb
Balas

Luar biasa meskipun usianya masih muda tapi iya sudah memberanikan diri untuk membuat sebuah karya artikel sukses terus buat kedepannya #Subhanallah

08 Feb
Balas

terus berkarya buat bangga Orang Tua dan para guru.. #subhanallah

08 Feb
Balas

Untuk berkarya nggk mesti tua muda,, selagi yg muda bisa berkarya itu lebih bagus seperti tiara,,, Alhamdulillah bisa termotivasi.... Subhanallah

08 Feb
Balas

Mantap tiara. Subhanallah.

09 Feb
Balas

Karna usaha tidak mengkhianati hasil Semoga semakin banyak anak2 muda yng bersemngat untuk karya nya menjadi seoramg penulis dan len dengar yang baik.artikrel nya sangat luar biasa bunda,semngat bunda buat karya2 nya Semakin penasaraan dengan artikel selanjut nya hehe#Barakalloh

08 Feb
Balas

Karna usaha tidak mengkhianati hasil Semoga semakin banyak anak2 muda yng bersemngat untuk karya nya menjadi seoramg penulis dan len dengar yang baik.artikrel nya sangat luar biasa bunda,semngat bunda buat karya2 nya Semakin penasaraan dengan artikel selanjut nya hehe#Barakalloh

08 Feb
Balas

Usia tak menghalangi seseorang tuk berkarir... Menjadi insfirasi tuk yang lain... Gurusiana memberikan motivasi tuk yang lain... #SubhannAllah

08 Feb
Balas

Sangat sangat motivasi untuk kita yg muda terus berkarya dia bisa kita kenapa tidak bisa? Harus semangat lagi dan rajin membaca agar bisa sukses karna kesuksesan pun datang nya berapa banyak kita membaca #subhanallah

08 Feb
Balas

Luar biasa sekali kakak Tiara ini. #Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Sungguh membuat diri ini iri bun hihi... Di usia yg masih muda sudah bisa membuat banyak orang terkagum dengan rangkaian katanya... Smoga selalu di sehatkan para pejuang literasi aamiin #Barakallah

08 Feb
Balas

Masyaallah mrs.Tiara... Semangat terus mrs.Tiara, @subhanallah

09 Feb
Balas

Karyanya luar biasa, yg menarik perhatian bnyk orng.. Smoga bisa istiqomah.. Dan kami pun bisa mengikuti jejaknya. Never give up#Subhanallah

08 Feb
Balas

MasyaAllah semoga semangatnya menular ke kita semua yg msih muda bahwa waktu trus di manfaatkan dengan sebaik mungkin..#subhanallah

08 Feb
Balas

Masyaallah mantap tiara luar biasa #Subhanallah

08 Feb
Balas

Masya allah, mantul smoga slalu d berikan kmudahan dan kberkahan untuk penulis penulis khususny gurusiana #subhanallah

08 Feb
Balas

MaasyaaAllah, semoga bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus belajar menulis. #subhanallah

09 Feb
Balas

Mantap dah, walau muda tapi takut untuk mencoba dengan kegigihan pasti bisa #Barakallah

09 Feb
Balas

semangat anak muda patut dicontoh kita semua termasuk saya.. Masyaallah

08 Feb
Balas

Teruslah berkarya...masyaallah

09 Feb
Balas

masyaAllah, semoga karya karya semakin berkembang dan dikenal banyak orang @subhanallah

08 Feb
Balas

Mantap sekaliiiii Tiara semoga menjadi penulis seperti bunda #barokallah

27 Feb
Balas

Ah dia...si energik tiara

08 Feb
Balas

Ah dia...si energik tiara

08 Feb
Balas

Waaahhhh selamat dan sukses untuk tiara, walau usianya masih terbilang muda tapi sudah mampu berkaya, sukses selalu tiara #Subhanallah

08 Feb
Balas

Semoga menjadi generasi penulis yg berkualitas dan bisa mengeluarkan karya karya nya

09 Feb
Balas

Luar biasa diusianya yang masih muda ia sudah bisa menuangkan bakatnya, patut di contoh bahwa berkaryalah di waktu muda jangan menyia-nyiakan waktu yang ada. #Barakallah

08 Feb
Balas

Dimana ada usaha, disitu pasti ada jalan.. Allahuakbar

08 Feb
Balas

Semangat Tiara..semoga jadi motivasi untuk anak remaja yg lain .. Barakallah..

08 Feb
Balas

Semoga anak muda menjadi menjadi tiang bangsa #barrakallah

08 Feb
Balas

Amiin..semoga slogan yg d miliki tiara mampu membuat cemburu semua org,sehingga kita dapat berkarya seperti nya. #subhanallah

08 Feb
Balas

Cemburu tapi positif, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

08 Feb

Masih muda semangat nya sangat sangat membara ,semoga tetap istiqamah dan menjadi penulis , man Jadda wa Jadda #barakallah

08 Feb
Balas

muda beda dan berkarya .. #subhanallah

08 Feb
Balas

Semoga slalu memberi inspirasi banyak orang lewat karya-karya tulisannya dan menjadi penulis yang handal. #Subhanallah

08 Feb
Balas

memotivasi banyak orang dan motivasi yang bagus sukses terus #Allahuakbar

11 Feb
Balas

memotivasi banyak orang dan motivasi yang bagus sukses terus #Allahuakbar

11 Feb
Balas

Dan Mutiara yang terpendam itulah mutiara sebenarnya Alhamdullillah

11 Feb
Balas

Berkarya lah semampu kamu berkarya,,karna negri kita ini luas jngn takut dengan kamampuan yg kita miliki,,semangat terus kaum muda indonesia #alhamdulillah...

08 Feb
Balas

Mantaaaapz,semoga menjadi penerus para penulis handal..#alhamdulilah

06 Mar
Balas

MasyaAllah semoga kita yg masih muda bisa mencapainya dengan istiqomah dan sabar terus, #Subhanallah

09 Feb
Balas

MasyaAllah semoga kita yg masih muda bisa mencapainya dengan istiqomah dan sabar terus, #Subhanallah

09 Feb
Balas

MasyaAllah semoga kita yg masih muda bisa mencapainya dengan istiqomah dan sabar terus, #Subhanallah

09 Feb
Balas

luar biasa. Semoga bisa menjadi bibit penerus dan seluruh remaja di indonesia bisa termotivasi utuk berkarya sepertinya #Alhamdulillah

11 Feb
Balas

Semakin membuat tertarik untuk menulis #subhanallah

10 Feb
Balas

Luarrrr biasa... Semoga dapat memotivasi dan menginspirasi anak muda untuk berkarya. #subhanallah

08 Feb
Balas

Subhanallah semoga Tiara dapat menjadi inspirasi buat anak muda di zaman sekarang ini

12 Feb
Balas

Bisa dijadikan motivasi untuk kaula muda untuk terus berkarya menunjukkan kwalitas diri. #subhanallah

10 Feb
Balas

#subhanallah sungguh hebat tiara,semoga menjadi penulis yg hebat.semangat tiara semoga kedepannya bisa meraih kesuksesan. Amin

09 Feb
Balas

semangat itu harus tetap ada dan kita semua harus memberi dorongan pada setiap insan yang menghargai pemikiran itu menunjukan kualitas, kita haru bangga ketika semakin bnyk orang berkualitas dengan mengerahkan segala upayanya untuk melestarikan budaya pikir yang membangun yang nntinya akan diwariskan pada generasi berikutnya..."penulis yang hebat ia yang mampu melihat penulis lainnya"....hebat Bu..sukses selalu dan senantiasa motivasi kami, salam buat semua penulis hebat didunia.#Subhanallah

08 Feb
Balas

sukses terus... #Allahu Akbar

11 Feb
Balas

subhanaallah,,, semoga istikomah dan bisa memotivasi anak anak muda...Masyaallah

11 Feb
Balas

Subhanallah Semoga kita semua bisa menjadi seperti beliau yang selalu semangat dalam belajar membaca dan menulis lain nya

21 Feb
Balas

Subhanaallah...seorang anak muda yg masih belia mampu membuat terpesona seorang penulis senior karna pemikiran dan tulisannya. Bukan ibu saja yang dibuat terpesona aku juga salut dan ini menjadi motivasi para penulis" baru yang baru menginjakkan kaki diblog gurusiana...masih banyak mutiara" indah yang belum memancarkan kilaunya harus terus digosok dengan motivasi dan tulisan agar mereka terus tumbuh dan berkembang...salut bu.

10 Feb
Balas

lampu neon yang paling redup sekalipun akan memancarkan sinar yang terang dikegelapan. tidak peduli seberapa redupnya ketika bersanding dengan lampu yang sangat amat terang. tetapi ia akan tetap bersinar mengeluarkan sinarnya dengan sinarnya sendiri

10 Feb
Balas

Membaca buku pintu masuk kedalam literasi....subhanallah

09 Feb
Balas

Subhanallah sekali.Hebat banget tiara,lebih semant lagi untuk kedepanya.Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Bisa dijadikan motifasi bagi kaula muda#alhamdulillah

19 Feb
Balas

Mabruk untuk Tiara...semoga dapat trus mewarnai blog gurusiana#subhanallah

08 Feb
Balas

#Subhanallah.. semangat buat penulis muda Tiara. Semoga masih banyak lgi penulis muda yg berbakar dateng k gurusiana

09 Feb
Balas

Semoga semakin semangat dan anak muda semoga semakin terpacu dalam dunia pendidikan, untuk supaya bangsa ini semakin tercerdaskan #subhanallah

08 Feb
Balas

Semoga kedepannya nanti ,banyak anak muda yg berkarya seperti ini. Masyaallah

08 Feb
Balas

Subhanallah.... semoga ia menjadi penulis yg handal di usia yang masih muda ini, dan bisa meraih semua cita citanya. #subhanallah

08 Feb
Balas

Barakallah semangat juang sahabat tiara semoga bisa jadi motivasi buat kita semua ...??

09 Feb
Balas

Barakallah semangat juang sahabat tiara semoga bisa jadi motivasi buat kita semua ...??

09 Feb
Balas

Semangat sahabat tiara. #masyaallah

16 Feb
Balas

Subahanallah

08 Feb
Balas

Subahanallah

08 Feb
Balas

Semoga lebih bnyak berkarya ke depannya *subhanallah

08 Feb
Balas

Kayanya ga asing deh liat orangnya kayanya sy kenal,tetap semangat kembangkan bakatmu#subhanallah

10 Feb
Balas

Semoga semakin banyak anak muda yang berkarya.. ~ subhanallah~

08 Feb
Balas

Semangat trus bwat Tiara...semoga tambah berkembang.amiiinn....#Barakallah

08 Feb
Balas

MasyaAllah msh muda udh berfikir sejauh itu mudah" Dgn begitu para pemuda yg lain bisa terinspirasi

13 Mar
Balas

Luar biasa gadis belia usia 18tahun memiliki wawasan luas, tentunya berawal karena ia rajin belajar dan membaca maka dia mampu menjadi penulis menuangkan segala imajinasi dan pengetahuan nya lewat tulisan, Semoga kami semua mampu mencontoh kegigihan seorang penulis belia yang mampu mewarnai gurusiana, tentunya setiap orang tidak harus jadi penulis mungkin sebagian orang memiliki bakat di bidang lain, tetapi setiap orang harus rakus terhadap ilmu salah satunya dengan rajin membaca# Subhanallah

08 Feb
Balas

terima kasih ibu selalu bermotivasi kalangan muda, saya sendiri pun menjadi igin mempunyai karangan sendiri #subhanallah

11 Mar
Balas

semangat terus tiara,semoga istiqomah dan selulu di berikan rasa semangat aminn...masyaallah

18 Feb
Balas

Bagai mengukir d atas air.. Semangatttttt tiara, orang akan merasa iri dgn karya mu.. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Masya allah semangat terus untuk tiara semoga makin berkembang kedepan nya dan bisa meraih prestasi untuk masa depan nya

09 Feb
Balas

Motivasi yg bagus untuk pemudapemudi #allahuakbar

09 Feb
Balas

Alhamdulillah semoga semakin banyak pemotivasi untuk menulis #Allahuakbar

16 Feb
Balas

Semangat terus ananda Tiaras Lestari... Kamu sdh byk menginspirasi semua org utk bs menjadi seorang penulis hebat seperti dirimu...#AllahuAkbar

14 Feb
Balas

sangat memotivasii... Alhamdulillah

26 Feb
Balas

Jika belajar di waktu muda ibarat mengukir di atas batu, lantas bagaimana jadinya menulis di waktu muda? Semoga suatu hari bisa dipertemukan dengan Tiara Lestari. Subhanallah

12 Feb
Balas

Sangat termotivasi sekali buat kalangan remaja" masa kini..terus tingkatkan karya tulismu bunda.. #allahuakbar

17 Feb
Balas

masyaallah, benar sekali bu.. manusia diciptakan mempunyai kemampuan masing masing di bidang nya, maka tergantung dari cara kita untuk memperdalam keahlian kita sendiri, jika kita mampu kita akan mendapatkan mutiara di lautan dan bila kita mencoba kemampuan yang lain tanpa mengembangkan bakat maka kita hanya mendapatkan perak yang ada di bawah tanah allahuakbar

17 Feb
Balas

Subhanallah,sanngt memotivasi jiwa muda,sukses trus tiara mudhn2 apa yng d cita2 bisa tercapai..allahu akbar

20 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali