Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Motivasi dalam Literasi

Motivasi dalam Literasi

Setiap kali membaca tulisan seseorang (tentu yang bukan copas), pikiran ini seperti dipecut, hati ini seperti disayat. Semangat bergelora, membara dan seakan tak tertahankan ingin mengungkap apa yang ada dalam pikiran. Namun seringkali jemari stuck tidak dapat menari tuk rangkai kata.

Sejatinya setiap orang pasti dapat menulis, namun merangkai kata yang renyah dan gurih ketika dibaca, membutuhkan latihan yang berulang ulang, bahkan harus sering membaca tulisan para literate sejati , agar muncul aspirasi dan ide serta motivasi dalam menulis, hingga tulisan terangkai dan tak khan berhenti.

Tuk mampu merangkai kata, tidak dapat dimungkuri, pelatihan literasi salah satunya merupakan ajang mengolah dan mengasah sebuah tulisan, hingga tercipta tulisan yang bermakna dan berwarna, disantap oleh orang dengan nikmat karena renyah dan gurih, hingga selalu dirindu.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Tulisan sangat menginspirasi bunda Pipi. Tips bagaimana cara supaya tulisan kriuk he..he...

08 Mar
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah fiik

08 Mar

Tulisan sangat menginspirasi bunda Pipi. Tips bagaimana cara supaya tulisan kriuk he..he...

08 Mar
Balas

Aku sedang menikmati tulisan yang renyah, gurih dan kriuk hingga munculkan candu dalam diri. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Deq.

08 Mar
Balas

Bisa aja Kakak nih godain aku, hehehe. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah fiik

08 Mar

Seperti rempeyek kacang kriuknya...Bunda Pipi ..

08 Mar
Balas

Mau dong rempeyeknya Budhe, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah fiik

08 Mar

Ini juga kriuk kriuk gurih, Bu. Sehat da sukses, Buu...

08 Mar
Balas

Kriuk gurih, seperti keripik kulit ikan terbang Bunda Fila, nanti dikirim yah ke Cikarang, hehehe. Terima selalu sempatkan mampir dan barakallah fiik

08 Mar

Menulis perlu adanya pelatihan, mencari sebuah inspirasi itu perlu, terkadang ide muncul saat kita membaca sebuah tulisan, terkadang perasaan menulis muncul saat suasana hati bahagia, atau kecewa... #Allahu Akbar

10 Mar
Balas

Yummy... tulisan enak dinikmati sore hari sambil ngopi... iya kan bun.. sukses selalu bunda dan barakallah

08 Mar
Balas

Wadih, bisa dinikmati sambil ngopi yah Bund. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah fiik

08 Mar

Merangkai kata tuk menjadi kalimat yang indah sebenarnya merupakan hal yang lumayan sulit bun karena jika tidak dengan perasaan tidak akan terasa tulisan tersebut mengena ke lubuk hati Alhamdlulillah...

08 Mar
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

08 Mar

Ingin menunjukan kata" yang tersusun indah itu butuh pemikiran yang sangat luar biasa, hingga menghapus dan mengahpus nya lagi hingga kalimat itu menjadi indah, jangan kan membuat kalimat yang indah untuk di artikel, berkomentar saja saya harus memikirkan kata yang baik dan indah semangat Bunda,Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Biasanya juga tergantung suasana hati ya bun, indah tidaknya sebuah tulisan tergantung si penulis itu sendiri, sukses terus bun. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Butuh belajar lebih dalam lagi ya bun untuk menjadi penulis yang handal itu. Hehehe. Terimakasih motivasi nya bun sukses selalu . Alhamdulillah.

08 Mar
Balas

Betul bunda,,, terkadang memang sangat sulit untuk mengungkapkan rasa dalam untaian kata yg indah.. Alhamdulillah

09 Mar
Balas

Iya bunda yang kurang mudah itu ketika mau merangkai kata kyk nya harus bnyk bnyk ikut kegiatan literasi biar bisa kaya bunda. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Betul bun, dengan adanya tekad yang kuat, seseorang mampu mencurahkan aspirasinya melalui gurusiana dengan diksi pilihannya yang menarik. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Betul sekali tulisan dapat membuat pemikiran tidak nganggur. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Menulis ternyata tidak semudah yang di pikirkan ya bu, harus banyak latihan juga hehehe Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Termotivasi tulisan Bunda. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Subhanallah bu. Smoga engkau slalu dalan lindungan nya. #alhamdulillah

08 Mar
Balas

Dengan tulisan nama kita bisa selalu di ingat dan menjadi amalan yg terus menerus. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Menulis bukan hanya sekedar menulis namun mampu membawa semua orang termotivasi .. diri pribadiku bersyukur dengan adanya literasi seperti ini bun.. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Sungguh sulit untuk merangkai kata kata yang begitu tersusun rapih dan indah . Sukses selalu bund. Alhamdulillah.

09 Mar
Balas

Luar biasa...tulisan bunda sangat memotivasi...alhamdulillah

08 Mar
Balas

Betul bun, Untuk menjadi tulisan yang luar biasa, harus membutuhkan latihan yang berulang-ulang... Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Masyallah sangat termotivasi dengan artikel yang satu ini, lanjutkan perjuangannya bunda. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Benarrr bgttt bunnn kadang emng untuk merangkai dengan kata yg bagus dan renyah itu rada sulit, menulisnya mah mudah tapi untuk menarik itu yg agak susah.. #Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Rangkaian kata-katanya sangat menarik,, the best deh bun,, Sehat selalu bunda, Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Benar bun setiap orang bisa saja menulis mengeluarkan isi pikiran mereka tetapi sangat sulit untuk merangkai kata agar menjadi tulisan yang indah untuk dibaca oleh semua orang. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Betul bun, melalui literasi ini lah seseorang mampu mengungkapkan perasaan melalui diksi pilihan. sehingga menarik tuk di baca. alhamdulillah

08 Mar
Balas

Tidak mudah untuk menyajikan tulisan yang menarik dan memang betul bunda kita hrs lebih banyak latihan dan membaca untuk mendatangkan aspirasi, Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Menulis tidak hanya sekedar hobi tapi bagaimana tulisan kita bisa memotivasi dan juga bisa di kenang orang banyak.Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Yaps betul sekali semua orang pasti bisa menulis namun dalam menyusun kata yang indah nan menarik agar pembaca suka dengan apa yg ditulis itu sangat sulit harus berkali-kali belajar dalam melontarkan ide dalam tulisan tersebut, harus benar-benar teliti. Karena tulisan itu benar-benar nikmat ketika dibaca. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Betul sekali bunda, tulisan mempunyai rasa yang begitu renyah, jika kita mampu membuat tulisan itu menjadi sebuah tulisan yang sempurna. Terima kasih bunda. Selalu jadi motivasi kami bunda. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Bener bun.. Merangkai kata agar tulisan itu renyah. Semua orang bisa menulis tetapi rangkaian kata'y ad yg enak dan tak enak dibacanya. Alhamdulillah...

08 Mar
Balas

Selalu termotivasi.. Sehat Selalu ya bun.. Alhamdulillah...

10 Mar
Balas

Semoga aku bisa mengasah bakat literasi terutama perihal menulis. Masya allah...

08 Mar
Balas

Merangkai kata-kata biasa nya menjadi sangat mudah bagi kaula muda yang di mabuk asmara

13 Mar
Balas

Merangkai kata-kata biasa nya menjadi sangat mudah bagi kaula muda yang di mabuk asmara#Masya Allah

13 Mar
Balas

Artikel bunda juga semuanya menarik-menarik bun, slalu memotivasi para pembaca di gurusiana. Semangat terus bunda Masyaallah

08 Mar
Balas

Tulisan makanan kita sehari2,, yeah seperti kita sehari2 selalu ngmng,, itu bisa jdi tulisan.. Banyak2 berbaca lah.

08 Mar
Balas

Betul sekali bunda... Artikel bunda selalu saya tunggu, karena setiap artikel yang bunda buat selalu memotivasi saya untuk menulis... MaasyaAllah

08 Mar
Balas

Renyah dan keriuk seperti tulisan Bunda, menulis memang membutuhkan inspirasi kadang inspirasi bisa didapat dengan banyak membaca. Masya Allah

08 Mar
Balas

Barakallah bun, terima kasih atas motivasi dan ilmunya bun. Sehat dan sukses terus bun. MasyaAllah

08 Mar
Balas

Tulisan bunda yang selalu membangkitkan dan memotifasi untuk semangat Terimakasih bun Masya allah

08 Mar
Balas

Benar Bun, cuma sayangnya banyak yg tidak tertarik dengan dunia menulis, mungkin kebanyakan malas.. Allahuakbar..

08 Mar
Balas

Sungguh luar biasa motivasi tulisan nya mudah2an terinspirasi bagi orang yang membuat tulisan #Allahuakbar

08 Mar
Balas

Baca renyah dan gurihnya jadi laper Bun hehe. Allahuakbar

08 Mar
Balas

Menar sekali bunda mencurahkan yang ada di dalam hati bisa melewati tulisan.Alhamdulillah.

08 Mar
Balas

Memotivasi banyak orang sama dengan berbagi ilmu dengan yang lain, mantap bunda tulisannya, semoga anggota gurusiana disini banyak termotivasi untuk membuat artikel... Allahuakbar.

08 Mar
Balas

Mantap bunda, merangkai kata memang sulit di pahami, jangan bilang ga bisa? Sebelum mencoba! Suatu artikel yang membuat semangat saya , sehat terus bunda # Allahuakbar

08 Mar
Balas

Tulisan semata mata hanya ungkapan, tapi bagaimana caranya jadikan ungkapan itu ketika di baca bisa menjadi motivasi bagi semua orang. Allahuakbar

12 Mar
Balas

Betul bunda, menulis itu memang mudah tapi merangkai katanya ituloh yg sulit. Allahuakbar

08 Mar
Balas

kadang untuk merangkai dengan kata2 yg bagus dan renyah itu rada sulit bun, tpi bunda the best bsa merangkai kata2 nya dgn mudah dan renyah.. *AllahuAkbar

08 Mar
Balas

Luar biasa bunda, semangat terus bunda, Masya Allah

08 Mar
Balas

Bunda, tiara masih penasaran.Yang betul itu kan atau khan? #Maa Syaa Allah

08 Mar
Balas

Bener bener menginspirasi dan memotivasi bun masyaallah

08 Mar
Balas

Betul bun,dengan literasilah kita bisa menulis artikel yang indah dan bermakna. Masya allah

08 Mar
Balas

Betul bun semua orang bisa menulis namun tidak banyak yang bisa merangkai kata-kata dengan indah....MaasyaAllah

08 Mar
Balas

Untuk menjadi penulis yang handal butuh belajar yang lebih dalam lagi. Maa syaa Allaah..

08 Mar
Balas

Sangat memotivasi Bun. Ma sya Allah

08 Mar
Balas

semamgat teruss bun dalam menggalakkan literasi karena sejatinya dengan menulis akan menorehkan sejarah yang takkan terhapuskan oleh zaman. allahuakbar

08 Mar
Balas

Teknis dalam penulisan memang harus perlu kesabaran yg ekstra dalam mempertajamnya

09 Mar
Balas

Tulisan yg renyah dan gurih selalu nikmat untuk di baca.masyaallah

08 Mar
Balas

Jadi pengen nulis ih bun, tapi masoh belum percaya diri, Masyaallah

08 Mar
Balas

Keriuknya tulisan Bunda memang mantap... ( Massya Allah)

08 Mar
Balas

Ini lah yang saya tunggu"tulisan bunda yang memotivasi dan menginspirasi.Masya allah

08 Mar
Balas

Betul sekali bunda, memang dengan membaca kita menjadi banyak tau kata-kata baru. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Subhanallah sangat mantap sekali bun sehingga menjadi sebuah kesemangatan dalam menulis Masya allah

08 Mar
Balas

Bener bun,ada ny tekat yang kuat dengan kesungguhan maka insa Allah apa yang kita inginkan terwujud...

08 Mar
Balas

Setiap tulisan bunda selalu menjadi inspirasi dan motivasi kami, karna tulisan bunda mengandung makna yang sangat luarbiasa, yang dulu saya tidak tau makna itu apa sekarang alhamdulillah menjadi tau. Pokoknya tulisan bunda sangat kriyuk" nampol dah, heheyy. Masyaallah

08 Mar
Balas

Dan satu lagi yang sangat berpengaruh yaitu niat dan keinginan. Barokallah

08 Mar
Balas

Benar bunda banyak baca agar tambah wawasan dan ide dalam menulis menjadi lebih baik dan bermanfaat .. barakallah...

08 Mar
Balas

Tulisan akan hidup atau menarik bagi pembacanya. Jika tulisan itu sudah mengandung unsur" yg dapat menarik hati pembaca. Semua itu perlu latihan dan ketelatenan. Barakallah

08 Mar
Balas

Luar biasa bundah. Baarokallah

08 Mar
Balas

Kalo dah pandai menulis mah apa ge bisa jadi artikel.mantap dah #Baarakallah

08 Mar
Balas

Benar bun untuk merangkai kata agar tulisan kita rapih,gurih,dan renyah hehe tentu butuh pelatihan dan referensi dari berbagai tulisan tentu bukan untuk copas milik orang lain.Barakallah

08 Mar
Balas

Benar bun terkadang mau menulis tuh pena terasa berat untuk dilangkahkan takut tidak renyah untaian katanya. Dan betul menulis jga butuh inspirasi dri pegiat literasi populer. # barakallah

08 Mar
Balas

Begitulah tulisan bunda. Kadangkala gurih, kadangkala kurang garam.. Penuh warna warni kehidupan ehehhehe Barakallah

08 Mar
Balas

Benar bun, semua orang bisa menulis tetapi jarang sekali yang ingin mengembangkan. Barakallah ~

08 Mar
Balas

Semua orang tanpa terkecuali bisa menulis, hanya saja cuma beberapa yang dapat merangkai kata menjadi kalimat yang gurih untuk dibaca, salah satunya bunda..

31 Mar
Balas

Saya akan mencoba bunda, bunda bisa sayapun pasti bisa fighting. #Barakallah

08 Mar
Balas

Mantap bun, kata" nya sellu membuat hati tersayat" .semoga terus memberikan motivasi untk kita semua

09 Mar
Balas

Benar bunda tulisan yang renyah, kriuk dan gurih memang sangat mengunggah selera para penulis Bun barakallah

08 Mar
Balas

Nikmat dengan artikel tulisan ibu yang bermakna sehat selalu ibu Barrakallah.

08 Mar
Balas

Iyaa bund benr .kadang jika tidak pandai merangkai kata tulisan terasa kaku. Butuh pembelajarn. Semangat Barakallah

08 Mar
Balas

Sampai sekarang aku masih ragu untuk memulai sebuah tulisan bunda, hehehe semangat terus. Barakallah

08 Mar
Balas

Selalu istiqomah bun,, untuk menulis karya terbaru barakallah

08 Mar
Balas

Pentingnya merangkai agar tulisan terlihat menarik dan nikmat untuk dibaca para peminat.....barakallah

08 Mar
Balas

Tulisan yang renyah dah gurih membuat para pembaca akan selalu ingat akan karya sebuah tulisan.. Barakallah

08 Mar
Balas

Literasi wadah untuk berkarya tulis yg sedap di baca sehingga memberikan kesan renyah dan gurih Barakallah

08 Mar
Balas

Syukron jazakumullohu khoiron... Kami bisa belajar di group gurusiana ini apa lagi ilmu nya dari ibu InsyaAllah sangat bernanfaat bisa membimbing pendatang baru yg InsyaAllah akan menciptakan penulis penulis yg handal........... BAROKALLOH

08 Mar
Balas

Betul bun, kita bisa menulis tpi blm tentu kata-kata yg kita rangkai bisa menarik perhatian si pembaca agar sllu membaca tulisan kita. Butuh latihan dan peroses utk membuat artikel" yg bagus dan disenangi bnyk orang, serta yg pastinya bkn copas klik org lain.. #Barakallah

08 Mar
Balas

Benar sekali buu ... saya menikmati kata2 yg belum tau artinya menjadi lebih tau dan mulai terjatuh dalam arahan panah nya sehingga saya kalau terdiam selalu terimajinasi dari kata2 ibuu. Barakallah buu

08 Mar
Balas

Sangqt memotivasi bunda. . @subhanallah

08 Mar
Balas

Termotivasi untuk menjadi penulis.#subhanallah

09 Mar
Balas

Lagi-lagi bunda memotivasi dan menjadi referensi saya untuk menulis, semoga saya bisa menjadi seperti bunda. Subhanallah

08 Mar
Balas

Menulis bukan hanya sekedar menulis namun mampu membawa semua orang termotivasi..#subhanallah

08 Mar
Balas

Rangkaian kata-katanya mantaaaaapp :-) _Subhanallah _

09 Mar
Balas

.Alhamdulillah bagainama membuat tulisan yg kriuk gurih dan lezat bu hehe untuk memulai nulis saja masih belum bisa. #Subhanallah

09 Mar
Balas

Sungguh luar biasa bunda, sangat bermotivasi sekali Bun #SUBHANALLAH

08 Mar
Balas

Iyaahh bunda setiap orang pasti bisa menulis meluapkan isi hatinya (curhat) hehe...tapi agar tulisan itu bisa menjadi renyah dan gurih kita harus banyak berlatih dan banyak baca tulisan para literate. Makasih bun inspirasinya #subhanallah

08 Mar
Balas

Tulisan bunda selalu gurih..hehe Subhanallah

08 Mar
Balas

Menjadi motivasi tuk kami pemula... Tulisan yang renyah dan menarik daya tarik seseorang membuat hati ini berdegup kencang saat tangan ini ingin menuliskan sesuatu... Semangat trus bunda... #SubhannAllah....

08 Mar
Balas

Semoga saya bisa ikut serta menulis ya Bun . Tetap semangat bunda, # Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Aku selalu menikmati tulisan yang renyah, kriuk dan gurih dari bunda... Terkadang ketika sedang sendiri ingin merangkai kata... Namun sulit bunda untuk d capai kata itu... Hihi... Harus butuh berlatih lg yah bun... Hihi #Barakallah

08 Mar
Balas

Betul bun.. Ingin hasil yang Bagus kadangkala hrs dengan proses belajar dan mengambil pengalaman penulis hebat#Subhanallah

08 Mar
Balas

Sungguh ssuatu yang yang sangat indah itu ia yang mampu merangkai sebuah kata, mnjadi brmakna & hingga sampai salalu di rindu ktika tak lagi ada #subhanallah

08 Mar
Balas

Menulis Akan mengasah kemampuan berpikir kita, mantap Bunda, sangat memotivasi Kami #subhanallah

09 Mar
Balas

betul bun membaca harusnya sudah kita tanamkan walau hanya sedikit....banyak membaca menambah ilmu.....masyaallah

08 Mar
Balas

Suhanallah, ilmu yg bermanfaat. Sujses terus buat karyanya. Barakallah

08 Mar
Balas

subhanallah, terima kasih ilmu barunga bun #Subhanallah

08 Mar
Balas

Bner Bun dengan cara melatih berulang-ulang maka akan terbiasa dan menghasilkan tulisan yang bermakna, dan dengan cara membaca tulisan yang renyah dan gurih seperti tulisan bunda maka akan muncul inspirasi dan motivasi. #Barakallah

08 Mar
Balas

Tulisan yg dapat menambah ilmu pengetahuan.. Allahuakbar

09 Mar
Balas

Semoga saya bisa menuangkan ide melalui tulisan dg renyah dan kriuk seprti bunda dan beliau- beliau. # subhanallah

08 Mar
Balas

Masya Allah bunda... Memang menulis terkadang sangat berat sekali ... Bingung mau dari sisi mana .Tapi jika itu sudah kebiasaan nya pasti ketika kita tidak melakukannya,akan ada rasa kehilangannya . #barakallah

10 Mar
Balas

Sangat termotivasi bunda .. #subhanallah

08 Mar
Balas

Betul banget bunda karna terkadang banyak yang ingin kita ceritakan lewat tulisan,,tapi sulit untuk merangkai kata agar enak dibaca oleh orang lain ,,maka dari itu sangatlah butuh bimbingan,disertai dengan belajar dan terus belajar #Subhanallah

08 Mar
Balas

Mantap bun motivasi ini,,dengan tulisan kita bisa terkenal dan sukses #alhamdulillah...

08 Mar
Balas

Wah berarti untuk mendapatkan tulisan yang renyah bagi pembaca aku harus banyak berlatih bagaimana aku dapat memahami apa arti dari rasa. #Subhanallah...

08 Mar
Balas

Betul karena untuk menyajikan tulisan yang menarik, dengan tantanan bahasa yang rapih, enak gurih dan kriuk yang bisa diterima oleh pembaca harus butuh latihan dan referensi dari tulisan-tulisan para literater hebat seperti ibu #subhanallah

08 Mar
Balas

Tulisan yang bagus pasti yang menuliskannya banyak referensi dan sudah berpengalaman. #subhanallah

08 Mar
Balas

Tulisan yang menarik memang perlu racikan yang pas agar sedap dinikmati #Subhanallah

08 Mar
Balas

Betul, membuat tulisan yang rapih, gurih dan renyah itu butuh pelatihan dan referensi dari para penulis yang hebat. Terimakasih motivasi nya bunda. #subhanallah

08 Mar
Balas

Membuat sebuah tulisan yg bagus dan menarik di butuhkan trik yg khusus yaitu dgn banyak mencari referensi sebanyak mungkin agar tulisan yg di hasilkan menjadi sebuah karya yg selalu di tunggu setiap pembacanya.

09 Mar
Balas

Masyaallah bun... Artikel bunda selalu memotivasi banyak orang#Masyaallah

08 Mar
Balas

Motivasi dalam literasi orang itu berbeda-beda ada yang muncul ketika suasana hati sedang nyaman,ada yang muncul ketika membaca artikel orang,ada yang muncul ketika sedang sedih dll. Sejatinya motivasi literasi itu muncul dari hati seseorang karena ada dorongan sesuatu. Motivasi yang bagus bu..semangat terus bu dalam menulis.

09 Mar
Balas

bener bun semngt terus bun #Alhamdulilah

08 Mar
Balas

Setiap orang punya penyedap tersendiri untuk membuat sesuatu yang sedap. Dengan terus belajar akan membuahkan hasil yang lezat dari apa yang diolah.

08 Mar
Balas

Butuh belajar lebih dalam lagi ya bun untuk menjadi penulis yang handal itu ....subhanallah...

08 Mar
Balas

Subhanallah salam literasi untuk para penulis yang memberi motivasi baru.Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Mantap bgt dah bun,suatu artikel yang bisa membangkit kan semangat,saya bangga sama bunda,semoga jaya terus ya bun,sukses buat bunda,dan semoga saya bisa seperti bunda.Aamiin. Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Nah ini bu rasanya klo nulis msh g pd ...rasanya tulisannya g berbobot..heheh#subhanallah

09 Mar
Balas

Jadi termotivasi agar bisa menulis #subhanallah

09 Mar
Balas

Semangat terus Bun untuk berkarya. Masyaallah

13 Mar
Balas

Alhamdulillah makasih banyak bun atas ilmunya Masya allah

08 Mar
Balas

Tulisan Yang sangat menginspirasi sekali bunny ~subhanallah

08 Mar
Balas

Tulisan adalah sebuah ungkapan perasaan suka maupun duka tetaplah berjuang bunda#subhanallah

08 Mar
Balas

Butuh latihan dan koreksian untuk menulis yg indah nan gurih bagi penulis pemula... trimakasih atas motivasinya bun.. subhanallah

08 Mar
Balas

Benar bunda dengan kita memilki karya tulis ilmiah apa lagi d sandarkan pada Qur'an dan as sunah maka itulah dawah kita ' selagi tulisan itu masih d baca orang walaupun sudah tidak ada maka tulisan akan memotivasi orang untuk berbuat kebaikan#subhanallah

11 Mar
Balas

Menulis memang mudah, merangkai kata2 yang agak sulit supaya bisa dipahami sesama semua kalangan..maka dari itu butuh latihan dan refrensi dari kalangan penulis yang sudah berpengalaman# Subhanallah

08 Mar
Balas

Iyahh bu karna tulisan bisa menceritakan apa yg pernah kita alami #subhanallah

13 Mar
Balas

Kalo sering terbiasa pasti bisa ya bun.... Masyaallah

08 Mar
Balas

Sangat betu bu menulis itu memang sangat mudah tetapi merangkai kata" itu sangat lah sulit sehingga kita sering mengamati tulisan kita sendiri bener atau salah

08 Mar
Balas

Terimakasih ilmu dn motivasi nya #masyaallah

09 Mar
Balas

Selalu termotivasi #Allahuakbar

08 Mar
Balas

Tulisan itu bukti amal kita di dunia selagi tulisan kita baik dan di amalkan ke sesema manusia... #Alhamdulillah

08 Mar
Balas

Bisa jadi sebuah tulisan itu di ibaratkan makanan yang nikmat dan gurih bagi si pembacanya, jika karyanya memang Indah untuk disajikan. Teruslah berkarya bun dan sehat slalu. #masya allah

08 Mar
Balas

Mntep bunda lanjutkan perjuanganmu untuk menggapai sebuah keberhasilan. #allahuakbar

08 Mar
Balas

Mantap bund tulisan adalah imajinasi..setiap orang..apabila tulisan tersebut di baca dengan penuh rasa hati yg paling dalam,dengan rasa jiwa yg tenang. tulisan tersebut bisa merobah seseorang,,dan pasti akan di kenang selamanya..itulah dahsyatnya tulisan..makasih bunda atas ilmunya....#alhamdulillah.

08 Mar
Balas

Termotivasi banget, barakallah bubda sehat terus#barakallah

08 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali