Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
MENDADAK ARTIS

MENDADAK ARTIS

Pernah dengar kata kata di atas. Yap benar, judul sebuah film., ups salah, kalau judul film mendadak dangdut, beda beda tipis lah, hehehe,, Maksudnya apa yah..

Begini kemarin sempat ada artikel yang ditulis oleh bu Rini tentang kekaguman gurusianer terhadap Raihana Rasyid. Siapa gurusianer itu, terpampang lebar fotonya di muka artikel tersebut. Ups, aku baru menyadari sekarang. Jangan jangan aku mendadak terkenal, karena fotoku terpampang besar di blog gurusiana.

Sebelumnya, aku tak pernah menggunakan foto diri di profil. Jadi banyak group yang kumiliki, mereka tak kenal wajahku. Dilalahnya ntah bagaimana, kok pas bikin akun di gurusiana, kok pake foto diri di profil. Karena akun apapun yang membuatnya bukan aku, tapi jagoanku. Oh nasib, nasib... Terpaksa sekarang aku jadi terkenal. Aku harus bilang apa yah pada bu Rini...

Bu Rini merupakan seorang penulis kritis. Karena ia mampu mengamati dan menelaah apa yang dilihatnya. Baginya apapun menarik untuk diulas. Kali ini tulisanku menggelitik untuk dituangkan, sepertinya sudah cukup lama ia menyimpannya. Aku saja tidak menyadari berapa artikel yang kutulis tentang Raihana Rasyid, tetapi dengan gamblang bu Rini menuturkannya bahkan lengkap dengan judul yang kubuat. Luar biasa.

SEJATINYA ADA HIKMAH DI SETIAP KEJADIAN

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Jadi artis juga ga papa bun?

12 Oct
Balas

Waduh,,, tidak layak lah bun. Terima kasih sdh menjenguk. Barakallah

12 Oct

Betul tu bunda Rini, memang deqquuu pantas jadi artis. Lihat, tulisannya aja sekarang makin cetarrrr membahana. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...deqquuu.

12 Oct
Balas

Bisa aja kak Rai. Khan sdh banyak belajar dari kk. Smiga Allah limpahkan rahmatNya utk kk dan barakallah

12 Oct

Tapi fotonya cantik bunda Ropi..... Dengan posisi wajah tidak menghadap ke depan.. Terlihat sangat natural dan fotogenik..... Memang seperti artis... He.. he..

12 Oct
Balas

Waduh itu krn fotografernya yg handal bu Rin, jadi terlihat cantik. Terima kasih sdh dilihat. Barakallah

12 Oct

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali