Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Ketika Jembatan Cinta Terbentang

Ketika Jembatan Cinta Terbentang

Gurusiana memang luar biasa. Bukan tanpa alasan ini kukatakan. Karena gurusiana membuat jembatan hati yang membentang ke berbagai wilayah, melebihi bentangan jembatan Suramadu (menurut Buya Syukri, Abah). Jembatan ini yang menyatukan hati para gurusianer seantero negeri, walau jarak memisahkan mereka. Alhasil, kasih sayang pun tercipta walau tanpa sua, konon lagi mereka saling berjabat dengan berbagi buah tangan hasil karya sendiri (buku) atau oleh-oleh daerah masing-masing.

Gurusiana mampu memadukan hati yang terbentang jarak bahkan memadukan semakin erat, hati yang memang sudah terpadu. Saling memuji dan memotivasi pun terjalin di blog guru ini, walau antara mereka yang sebenarnya tak terentang jarak bahkan sudah saling mengenal dengan baik, konon lagi satu tempat tidur. Gurusiana ciptakan kemesraan antar para gurusianer, bahkan antara adik dan kakak (lihat Budhe Rini dan Bunda Dyahni), demikian pula antara suami isteri (lihat Buya Syukri dengan Bunda Raihana Rasyid). Hal ini jarang bahkan tidak terjadi di blog lainnya.

Gurusiana ciptakan gurusianer membuat tulisan beragam, dari kegiatan sehari-hari sampai curahan hati. Dari cerita sedih yang menyayat sampai cerita yang buat tenggerokan tecekat. Dari kisah lucu sampai kisah pilu.

Gurusiana membuat seseorang bahkan siapapun menjadi candu menulis. Bayangkan saja, para gurusianer yang rata-rata wanita, dengan segenap daya dan di tengah kesibukannya mengurus rumah tangga dan kewajiban di sekolah, masih sempatkan waktu untuk menulis, bahkan sambil terseok-seok dan merangkak pun dilakoninya, agar tulisan dapat terangkai dan dikirim ke blog tercinta ini. Karena ide yang muncul di kepala, laksana bisul bila belum ditulis dan dikirim.

Hal itu terjadi, karena gegara Tim Gurusiana yang sudah merasuki jiwa dan pikiran para gurusianer, agar ide yang ada harus segera diikat dengan tulisan agar tidak menguap dan menghilang begitu saja. Akhirnya apapun dilakukan para gurusianer yang kebanyakan emak-emak agar dapat menghasilkan tulisan.

Perbedaan pun tak dimungkiri terjadi di blog ini. Silang pendapat tak terelakkan. Kritik dan sindiran pun mewarnai rumah besar gurusiana ini, hingga terkadang muncul "baper" pada sebagian gurusianer.

Namun semua itu merupakan bumbu penyedap dari rasa gurusiana yang beragam. Keragaman rasa yang ada, merupakan keniscayaan dalam rumah guru terbesar ini. Semua itu dapat diantisipasi dengan memunculkan sikap saling memahami dan menghormati dari semua gurusianer yang ada dengan mindset bahwa perbedaan merupakan suatu hal yang wajar terjadi, hingga muncul sikap bijak yang menjadi kuncinya.

Sejatinya Gurusiana Merupakan Jembatan Penghubung Kasih Sayang Gurusianer.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

apalagi klo jumpa dengan ibu yang manis dan ayu dengan senyum yang aduhai dan suara yang lembut duh...

06 Feb
Balas

Bisa aja Bunda nih. Dari mana tahu senyumku manis Bund, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

asyik jembatan cinta dari sabang sampai merauke dijembatani oleh gurusianan. memang dahsyat

06 Feb
Balas

Benar Bund, semoga kita bisa bersua yah

06 Feb

Gurusiana..oh...gurusiana. Hatiku tertinggal di sini. Gurusiana bukan sekedar ajang menulis tetapi lebih kepada indahnya silaturrahmi. Jazakillah khoir untuk tulisan dari lubuk hati ini. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

06 Feb
Balas

Betul sekali, silaturahim yang justru ciotakan tulisan indah dari hati. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah

06 Feb

Mantaps Ibu

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Super duperrr..Cetar membahana ..Tulisan dari Sang Pendekar dari Bekasi mampu membius pembaca dengan untaian yang aduhai...Barakallah Bunda Pipi yang selalu di hati..

06 Feb
Balas

Biasa aja Budhe nih, terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

06 Feb

Jembatan hati dan sudah menjadi nyata, mengantarkan Bu Pipi mengunjungi sahabat.Sehat dan bahagia, sukses dan berkah untuk Bu Pipi, keluarga dan sahabat...

06 Feb
Balas

Hehehe, iya Bunda Fila sahabatku, semoga terus terjakin silaturahim kita. Terima selalu sempatkan mampir dan barakallah

06 Feb

Memang menjlin silaturahmi sangat banyaklah wadahnya trmasuk d gurusiana ini..mnjalin persaudaraan dri berbagai plosok negeri tercinta ini.. Jaya trus Guru siana. Allahuakbar

07 Feb
Balas

"Perbedaan menjadi hal yg wajar" Kutipan tersebut mengingatkan Kita Bahwa utamakan ahlaq daripada paham. Allahuakbar

06 Feb
Balas

Analisa yang tajam terpercaya setajam silet....Barakallah.

06 Feb
Balas

Bisa aja Pak Yanto nih. Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Meskipun tak pernah bertatap wajah, hanya berbalas komentar blog gurusiana ini mendekatan yang jauh dari pandangan, Allahu Akbar

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Selalu istimewa bunda. Semoga silaturahmi kita lewat tulisan di rumah besar ini selalu tercipta indah. Sehat sukses selalu bunda. Barakallah

06 Feb
Balas

Amin Bund, semoga semakin erat. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

06 Feb

Senang nya aku ketemu bunda-bunda yang selalu mensupport karya-karya ku...rasanya udah kaya tetangga aja... selalu tahu apa yang dilakukan bunda tiap hari jin jauh di sana..hehehe... sukses selalu bunda dan barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

06 Feb

bolehkah berbagi bukunya untuk saya juga ibu Siti?

06 Feb
Balas

Boleh Pak. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Luaarr.....biasa.....itulah kehebatan gurusiana yang dipadu dengan kemajuan teknologi bun. Semoga kita semua bisa saling berbagi dan belajar. Oh ya bun, maaf saya ingin sedikit bertanya untuk penulisan pungkir yang berimbuhan di- itu menjadi dimungkiri atau dipungkiri ya bun? Terimakasih.

06 Feb
Balas

Benar Bund. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Penggunaan media sosial yg bermanfaat, mantafff bunda. Alhamdulillah

21 Feb
Balas

Gurusiana merupakan sesuatu pemanfaatan teknologi modern di zaman millenial ini yang sangat berfaedah bun luar biasa Alhamdulillah...

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Dengan ada nya cinta bisa membangun keseriusan dalam melakukan apapun, membangung keharmonisan dengan hal apapun, menjadikan diri untun bisa kasih sayang, semua artikel ini adalah salah satu kasih sayang Bunda dan gurusiana yang selalu memberikan ilmu yang mungkin sepele tapi banyak manfaat nya, Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Mantap Bun .... Gurusiana luar biasa. Alhamdulillah

25 Feb
Balas

Di jaman ini jarak bukan lagi suatu alasan, sejauh apa pun jarak yang membentang di antara kita tenang ada Gurusiana yang menyatukan hehehe. The best banget pokoknya bisa menumbuhkan minat baca tulis gitu. Seperti pepatah "semua tempat adalah sekolah dam semua orang adalah guru". Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Wah luar biasa sekali bunda. Dengan adanya gurusiana ini banyak orang yang kecanduan ingin mengungkapkan kata-katanya melalui tulisan-tulisan yang keluar dari ide atau fikiran mereka. Sukses terus bunda. Selalu ditunggu artikel terbaru dari bunda. Hehe. Alhamdulillah.

06 Feb
Balas

Alhamdulillah bila memacu menulis. Barakallah

06 Feb

Pemanfaatan teknologi dari gurusiana dimana para seniman dibidang penulis yg tadinya sulit untuk mengungkapkan isi hatinya menjadi mudah dengan gurusiana. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Berkat adanya gurusiana terjalin lah persaudaraan berkat gurusiana keluh kesah guru pun dapat di saluri melalui ini bahkan sampai terbentangnya jembatan cinta untuk para guru dan kalangan lainnya. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah, bisa terpaut hati gurusianer. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Alhamdulillah dengan adanya gurusiana ini, membuat orang-orang dapat meningkatkan kreatifitasnya dalam menulis. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Mantap betul Bu memang orang orang yang mampu menggunakan teknologi dengan baik akan menghasilkan sesuatu yang positif. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Sangat keren karya bunda. Alhamdulillah

20 Feb
Balas

Benar sekali bu, gurusiana membuat para penulis kecanduan hehehe Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Benar Bunda, Gurusiana jadi salah satu tempat sGurusianer yang asik. Dari yang tidak kenal sampai bisa dibuat baper sama Gurusianer hehe. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Subhanallah bun. Gurusiana emng is the best dah. (Alhamdulillah )

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Di gurusiana lah kita bisa mempererat tali silaturahmi dengan karya menulis alhamdulillahh...

06 Feb
Balas

Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

Semoga dengan adanya Gurusiana ini semakin erat silaturahimnya dan semakin harmonis kedekatan ini .... Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Amin, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

Jembatan penghubung antara ruang dan waktu yang hanya bisa didapat dan dijalin dengan gurusiana antara para pendidik dengan calon pendidik yang mengeratkan hubungan persaudaraan . Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Luar biasa...dengan ada nya gurusiana ini semua perbedaan di pertemukan...alhamdulillah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

Betul bun, Gurusiana memang luar biasa. Dapat menyambung tali silaturahim... Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Benar sekali gurusiana bagi guru seindonesia sangat bermanfaat dan membuat kecanduan dengan hal positif. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

matep bun, emng gurusiana aja yg bikin orng awam menulis jd tertarik menulis, yg td nya malas membaca jadi mau mulai membaca.. #alhamdulllah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah bila demikian. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Dengan adanya gurusiana,, para guru bisa menyalurkan bakatnya,, Mantapss bun,, mulai kepincut untuk membacanya, Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

masyaAllah jembatan cinta penghubung tali silaturrahmi gurusianer.#Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Gurusiana adalah salah satu media yang membantu orang-orang falam mengembangkan kretifitas menulisnya. tetal semangat bun . Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Gurusiana merupakan tempat menyalurkan inspirasi dan menjalin silaturahim antar guru, Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Luar biasa, dengan adanya gurudiana bisa menjalin silatuhrahmi dan banyak orang termotivasi.Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Dengan muncul nya gurusiana terbesitlah pemikiran mereka menjadi sebuah kalimat kata Alhamdulillah

10 Feb
Balas

Masya allah benar sekali bunda, bisa menyambung silaturahmi. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Gurusiana bukan hanya wadah untuk seseorang menyalurkan insfirasi dalam bentuk tulisan tapi gurusiana juga tempan semua orang berbagi keluh mau pun kesah. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah, terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Jadi,dengan adanya gurusiana ini kita bisa melihat bagaimana kita menulis literasi,,,,,kemudian kita bisa memfasilitasi orang yang hobinya menulis literasi,dan juga tulisan literasi tersebut kita bisa menerangkan bahwa gurusiana adalah ajang bagi guru guru yang suka menulis dan bisa mempererat tali persaudaraan...

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Jembatan cinta yang menghubungkan gurusiana ini.. dimana gurusiana ini berisi artikel orang" hebat yang menginspirasi, Dengan adanya Gurusiana ini bakat" seorang guru yang terpendam menjadi penulis bisa terungkap di gurusiana ini. Maju teruuus gurusiana.. #Alhamdulillah

10 Feb
Balas

Jembatan menuju pardamaian dan kebahagiaan yg abadi amiin.. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Gurusiana juga bisa berbagi pengalaman dan berbagi pemahaman semoga dari gurusiana ini kita saling bertemu langsung bersilaturrahmi ya bun :D #Masyaallah

08 Feb
Balas

Gurusiana memang bukan hanya sebuah wadah dalam menuangkan kreatifitas dalam bentuk suatu karya tulis, tetapi juga suatu wadah yang menyatukan berbagai keragaman. Ma syaa allah...

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Jembatan cinta gurusiana menghubungkan tali silaturahmi untuk guru-guru di Indonesia masyaallah

06 Feb
Balas

Benar terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

Syukur alhamdulillah dengan adanya gurusiana ini kita bisa tambah teman, membaca, menulis, komentar artikel dari semua orang,, ntah dia siapa, tak kenal maka ta'aruf

06 Feb
Balas

Jembatan cinta gurusiana memang luar biasa tak hanya wadah untuk menulis karya-karya luar biasa tapi juga tempat bertegur sapa dan bersilatuhrahmi. Masya Allah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Alhamdulillah berkat adanya gurusiana, kita dapat bersilaturahmi di sini. #MasyaAllah

06 Feb
Balas

Sangat luar biasa meciptakan sebuah jembatan tali silatuhrahmi Masya allah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

memang benar ibu, hal itu turut saya rasakan juga.. Allahuakbar..

09 Feb
Balas

Gk ada yg ketemu jodoh Bu di gurusiana hehe. Allahuakbar

06 Feb
Balas

Hehehe, sudah oada punya. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Iya bunda dengan adanya gurusiana ini semua orang jadi pandai membuat artikel termasuk bunda sendiri,dan dengan adanya gurusiana juga semua orang jadi besemangat membuat kata-kata......

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Mantaaaappp.. Menjadikan wadah untuk meluapkan tulisan yang bermanfaat.. Berbagi cerita dan membaca cerita.. Semangat terus buuunn.. Ditunggu artikel motivasi selanjutnyaaa #allahuakbar

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Mantaaaappp.. Menjadikan wadah untuk meluapkan tulisan yang bermanfaat.. Berbagi cerita dan membaca cerita.. Semangat terus buuunn.. Ditunggu artikel motivasi selanjutnyaaa #allahuakbar

07 Feb
Balas

Jembatan cinta yang di ciptakan oleh Gurusiana memang luarbiasa, menyatukan segalanya dalam 1 wadah. Perbedaan tak menghalangi tekad menulis nya. semoga gurusianer selalu sehat. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Subhanallah gurusiana bisa menyambung talisilatuhrahmi, walau tidak bertatap muka.. Allahuakbar

07 Feb
Balas

Luar biasaaaaa, kata2 yang indah yang terkandung makna. bisa menjadi movitasi buat saya, gurusiana emang keren, sudah memfasilitasi orang2 yang hobi menulis.# Allahuakbar

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Luarbiasa bun. Gurusiana menjadi wadah untuk menuangkan isi fikiran yang kemudian di kemas menjadi sebuah tulisan, gurusiana menjadi wadah positif bagi orang-orang yang tertutup dan hanya bisa menuliskan apa yang dirasakan, gurusiana menjadi wadah silaturahim antar sesama manusia. Tulisan yang selalu menginspirasi banyak orang, sehat selalu bun... Allahuakbar

06 Feb
Balas

MasyaAllah, semoga tetap terus bersilaturahmi ya bu. Terus selalu berkarya dalam tulisan tulisan indahmu bu

06 Feb
Balas

Gurusiana sesuatu yg menjadikan Jembatan penghubung antara ruang dan waktu, mempererat tali persaudaraan rasa kasih dan sayang semuanya jadi menyatu.. Sangat terinsfirasi.. *Allahu Akbar

07 Feb
Balas

Luar biasa gurusiana banyak pelajaran yg biasa didapat dari cerita orang sehari hari#allahuakbar

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Waaahhh indahny,,, ternyata eh ternyata romantis skali ya. Cinta itu Anugrah dri Allah,, karena cinta bisa memunculkan kasih sayang,, krena cinta bisa menentramkan jiwa,, krena cinta bisa mmbuat ssuatu yg jauh mnjadi dekat,, dan krena cinta bisa mmbuat sgala ssuatu mnjadi bersatu...! Takbir,,#Allaahu Akbar.

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Gurusiana memang luar biasa, semoga tetap dapat memotivasi kita semua,, Masya Allah,,,

06 Feb
Balas

Mau tanya bunda, apakah blog gurusiana hanya d khususkan untuk guru saja? Sedangkan saya bukan guru melainkan mahasiswa yang tidak bisa menulis sebuah karya tulis, tapi saya ingin belajar bun tetep aja tidak bisa heee

06 Feb
Balas

Boleh, ada kok anak SMA, hanya bahasanya harus dapat dijaga. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Dengan adanya gurusiana para guru dapat menyalurkan bakat menulisnya. Maa Syaa Allah :)

06 Feb
Balas

Benar sekali terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

luar biasa nh bundaku, kalau udh menulis tentang cinta.. pasti tiada dua nya.. hehe MaasyaAllah

07 Feb
Balas

Keren karna grurusian memberikan cinta nya kepada siapa pun melalui motifasi motifasi yang bagus masyaallah....

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Dengan adanya gurusiana para punulis bisa mencurahkan tulisannya disinh,dan dapat memiliki banyak informasi baru,dan tentunya teman baru,walaupun jarak dan waktu memisahkan ,tetapi dengan adanya gurusiana silahturahmi tetep bisa berjalan Masyaallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Dengan adanya gurusiana para punulis bisa mencurahkan tulisannya disinh,dan dapat memiliki banyak informasi baru,dan tentunya teman baru,walaupun jarak dan waktu memisahkan ,tetapi dengan adanya gurusiana silahturahmi tetep bisa berjalan Masyaallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

dengan adanya Gurusiana banyak penulis-penulis hebat yang menyalurkan bakatnya. semoga istiqomah dalam menulis bun. Maa syaa Allaah..

06 Feb
Balas

Terima kasih motivasinya dan barakallah

06 Feb

dengan adanya Gurusiana banyak penulis-penulis hebat yang menyalurkan bakatnya. semoga istiqomah dalam menulis bun. Maa syaa Allaah..

06 Feb
Balas

Masya allah memang gurusiana menjadi penghubung dan motivasi bagi para yang mulia guru-guru kami untuk memberikan pengalaman dunia pendidikan, juga ke semangatan dalam mendidik... #masya allah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Betul bun,walaupun saya baru bergabung dgn gurusiana,tapi itu sudah menambah kegemaran saya membaca karaya para guru di blog ini. Ma Sya Allah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

undeniably stunning.. Semoga dengan tetap terus eksisnya gurusiana menjadi jembatan sillaturrahmi antar guru hingga akhir hayat dan memberi sumbangsih motivasi untuk tetap terus berkarya. Takbirr AllahuAkbar..

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan motivasinya. Barakallah

06 Feb

undeniably stunning.. Semoga dengan tetap terus eksisnya gurusiana menjadi jembatan sillaturrahmi antar guru hingga akhir hayat dan memberi sumbangsih motivasi untuk tetap terus berkarya. Takbirr AllahuAkbar.

06 Feb
Balas

Mantap bunda,,karena..di awali jembatan..bisa terjalin silaturahmi yg sangat erat..dan menulis yang sangat luar biasa semangat terus berkah selalu bunda....#alhamdulillah.

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Mantap bunda,,karena..di awali jembatan..bisa terjalin silaturahmi yg sangat erat..dan menulis yang sangat luar biasa semangat terus berkah selalu bunda....#alhamdulillah..

06 Feb
Balas

Gurusiana menjadi tempat/media menuangkan ide gagagsan lewat tulisan.masaallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Gurusiana menjadi tempat/media menuangkan ide gagagsan lewat tulisan.masaallah

06 Feb
Balas

Gurusiana menjadi tempat/media menuangkan ide gagagsan lewat tulisan.masaallah

06 Feb
Balas

Adanya jembatan gurusiana dapat menyambung talisilaturahmi antara guru2 yang lainnya di seluruh indonesia. Masyaallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Alhamdulilah dengan jembatan cinta gurusiana, para penulis bisa mengapresiasikan coretan tinta dan bisa menambah hubungan tali silaturahmi...( Massya Allah)

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Berkat guru siana terjalin lah tali silaturahmi antara guru"se indonesia dan bisa bertemunya penulis"hebat.Masyaallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Betul sekali bun gurusiana adalah jembatan cinta untuk para penulis. Alhamdulillah

06 Feb
Balas

jembata n panyambung silhatulrahmi antara gurusiana melalui tulisan dengan kata-kata yang luar biasa,menambah persahabatan dan persodaran,terjalin di gurusiana.masyaallah.

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Mantap..!! Gurusiana emang ok

06 Feb
Balas

Terima kasih

06 Feb

Gurusiana menyaukan para Gurusioner....MaasyaAllah

06 Feb
Balas

#menyatukan

06 Feb

Dimanapun kita berada silaturahmi selalu terjaga,,, berkat gurusiana kita saling kenal mengenal, saling belajar, saling melengkapi,, yang tadinya tidak tau jadi tau,, trimakasih atas motifasi"nya. Masyaallah

06 Feb
Balas

Menulis merupakan refreshing bagi sebagian orang terutama emak2 yg penat dengan rutinitas sehari2, menulis dan mambaca bisa menjadi me time tersendiri setelah rekreasi atau shopping bagi sebagian emak2 seperti saya. Barokallah

06 Feb
Balas

Benar sekali, karenanya banyak emak-emak di blog ini. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Mantull bund.. gurusiana salah satu alat komunikasi untuk di jaman now ini, yg mempermudah untuk kita bersama berliterasi dalam menjalin silahturahmi dan jarak bukan penghalang untuk kita berbagi cerita serta pengalaman yg dapat menjadi motivasi dan semangat setiap saat dan kapanpun waktu tetap terjalin. Semoga makin sukses dan berkah untuk kita semua memberikan cinta kepada siapapun yg membutuhkan semangat slalu buun... Barakallah.....

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Luar biasa memang gurusiana ini bisa menyambung silaturahim dengan para guru dan penulis se-Indonesia. Sehingga membuat semangat menulis semakin menggebu . Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Semoga dengan ada nya gurusiana ini makin banyak muncul penulis penulis lain nya yg berkarakter dan semakin bikin yg lain penasaran melihat karya-karya tulis yg beragam digurusiana #barakallah

06 Feb
Balas

Semoga amin. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Semoga dengan ada nya gurusiana ini makin banyak muncul penulis penulis lain nya yg berkarakter dan semakin bikin yg lain penasaran melihat karya-karya tulis yg beragam digurusiana #barakallah

06 Feb
Balas

Amin terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

Go go go maju terus gurusiana, dan buat bundah terus berkarya di gurusiana, memotivasi kami untuk belajar menulis sebuah artikel meski hanya sepatah kata. Barokallahhhhhh

06 Feb
Balas

Terima kasih motivasinya dan barakallah

06 Feb

Gurusiana bisa memunculkan penulis penulis handal kaya bunda ayah. Barakallah

10 Feb
Balas

Alhamdulillah ,gurusiana ini dapat menuangkan berbagai macam perasaan,pemikiran yang ada di kepala dapat di tuangkan degan tulisan/artikel.Tak lupa juga dapat silaturrahmi dengan gurusianer yang lainnya.Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Moga guru sina menjadi jembatan cinta silaturahmi # Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih dan barakallah

06 Feb

Masyaallah,,, dengan terbentangnya jembatan melalui teknologi, semua yg mempunyai bakat menulis tercurahkan disini semua. Yg tdi nya gk bakat menulis ketika sudah masuk gurusiana semuapun kecanduan menulis dan sekarang menulis pun di ibaratkan sebagai sarapan setiap hari. #Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Masya allah jembatan Cinta yang menghubungkan antara Cinta yang biasa menuju Cinta yang abadi #Alhamdulillah

08 Feb
Balas

Alhamdulillah, dengan adanya gurusiana juga semua bisa berekspresi. Barakallah ~

06 Feb
Balas

The power of emak emak

06 Feb
Balas

The power of emak emak, sesibuk apapun masih menyempatkan berliterasi.#Barakallah

06 Feb
Balas

Luar biasa bun.. Di tengah" ke sibukan guru ini apa lagi guru wanitanya ia masih sempatkan menulis untk terus memotivasi yg lain. Sukses terus bun. #salam#Barakallah.

06 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

06 Feb

Semoga semakin erat yah bun tali silaturahmi kita dalam gurusiana Semangat terus bun Barakallah

06 Feb
Balas

Wow guru siana jembatan terindah, bnyak yang menginspirasi dengan tulisan tulisa dan syair penuh makna. Bahagia bisa bergabung di gurusiana. Barakallah

06 Feb
Balas

Sesibuk pa pun tetap dengan menyempat kan ruang untuk setia menulis menjadi pribadi yang termovitasi membaca nya dengan memanfaat kan waktu menulis di gurusiana. Lebih menjaga positip menjalin tali silaturahmi baru untuk mengenal cara menulis dengan ketetapan pribadi orang" Di sekitar lain satu dengan yang lain nya dekat mau pun jauh. Cerita selalu ada dan muncul di alam imazinasi. Ruang faforit menuli. Semoga sukses selalu ibu dengan ide" pemikiran baru selanjut nya.* Barrakaallah#

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah mampir dan supportnya. Barakallah

06 Feb

Gurusiana banyak hal menarik membuka wawasan dunia baru banyak faktor ide baru yang terinsfirasi.dan tetap berselancar menulis di media sosial Maju trus kabupaten bekasi.#Barrakaallah#

06 Feb
Balas

Selain jembatan penghubung ,di gurusiana ini juga menampilkan banyak pmbelajaran dan motivasi.. Bangga dengan karya bangsa dan gurusiana. Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Cinta adalah ketika dua orang atau lebih merasakan kenyamanan saat berada dalam situasi apapun. Seperti digurusiana ini.. Hehehe, #BARAKALLAH bundd..

06 Feb
Balas

Terima sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

gurusiana, wadah untuk mengungkapkan dan menuliskan sebait atau beberapa bait kata dari para perindu literasi.......barakallah

07 Feb
Balas

gurusiana, wadah untuk mengungkapkan dan menuliskan sebait atau beberapa bait kata dari para perindu literasi.......barakallah

07 Feb
Balas

Gurusiana menurutku tempat curahan hati dan tempat meng ekspresikan hati yang di tuangkan melalu tulisan dan untaikan kata, sehat dan sukses terus ya bunda.. Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Alhamdulillah..... berkat gurusiana kita saling mengenal dan wasilah untuk di jadikan jembatan hati dalam rangka memberikan nasehat kebaikan, semoga Allah memberikan pahala pada kita semuanya. BAROKALLOH........

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Dengan menulis dapat menyalurkan ekspresi diri dan memberi motivasi dan disini dapat menyambung silaturahmi. Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Gurusiana memberikan cinta dari penulis kepada pembacanya. Barakallah

06 Feb
Balas

Berkat gurusiana dari mulanya tdk kenal menjadi kenal, menyambung tali silaturahmi pula.. Semoga jembatan cinta yg telah terbentang akan menjadi motivasi kita utk trs menulis dan menjadi penulis yg handal.. #Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih bila sudah menemukan cinta fi gurusiana. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Mantap buun ... jembatan cinta yg terbentang ini semoga menjadi semangat dan motivasi siswa2 menulis seperti ibu Sukses selalu bunda. Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Jembatan bagi seluruh penulis untuk bersilaturahmi .. #subhanallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Semoga selalu menjadi motivasi para penulis dan pembaca #Subhanallah

06 Feb
Balas

Amin terima kasih dan barakallah

06 Feb

Sangat bermotovasi sekali bu, semoga menjadi penulis yang istiqomah ya bu #subhanallah

15 Feb
Balas

Alhamdulilahh gurusiana banyaj menebar manfaat buat si pembaca dan si penulis khususnyaa. #subhanallah

06 Feb
Balas

Sungguh luar biasa gurusiana ini dari sini kita bisa sering membaca walau tidak dengan buku entah karena kita sibuk dengan pekerjaan yg lain yg mana kita tidak sempat membaca buku tapi kita bisa buka gurusiana di handphone untuk menyempatkan membaca. Semoga kita sering membaca di gurusiana bisa merangkai kata kata dengan baik dan benar. Sukses selalu ibu.#subhanallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Gurusiana memang sekumpulan wanita yang hebat. Menjadi penjembat bagi gurusianer. Semoga kita semua dapat terinspirasi oleh kisah gurusiana dan bisa melakukan perubahan untuk yg lebih baik lagi. Aamiin.#subhanallah

06 Feb
Balas

Masya Allah gurusiana bagaikan tali yang bisa mempersatukan dan mempererat silaturahmi, mengumpulkan banyak orang dari berbagai daerah. Subhanallah

06 Feb
Balas

Gurusiana memang is the best,,,sungguh saya sangat termotivasi...#subhanallah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah. Terima sudah sempatkan mampir dan barakallah

06 Feb

Gurusiana memang is the best,,,sungguh saya sangat termotivasi...#subhanallah

06 Feb
Balas

mantap ..doain kita bu smoga bisa merasakan manisnya berliterasi salah satunya lewat gurusiana .bisa mengenal dan di kenal bnyak orang lewat karya karya yang berfaedah yg memiliki keutamaan dalam karyanya .bukan sekedar komen doang .hehe #subhanallah

06 Feb
Balas

Subhanallah... Bu tulisannya indah banget sampe bener2 takjub Ditunggu cerita lainnya bu,

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

.Alhamdulillah y bu dengan adanya gurusiana untuk saya pribadi bisa banyak membaca, dan semoga kedepannya akan banyak penuli-penulis baru disini Aamiin #subhanllah

06 Feb
Balas

Memang sungguh luar biasa zaman sekarang teknologi sudah semakin canggih luar biasa # Subhanallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Semoga gurusiana sukses terus bun, dan membentangkan jembatan cinta dan kasih sayang semakin panjang dan luas. Semoga selalu terjaga apa yang sudah di ciptakan... Amin #subhanallah

06 Feb
Balas

Terima kasih doa dan apresiasinya dan barakallah

06 Feb

ajib tiada hari tanpa artikel..terima kasih Bun.. # Subhanallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Semangat trus gurusiana,dan terus menjadi wadah tulisan yg bermanfaat dan trus menjaga tali silaturahmi Tanpa ada kata putus,,, subhanallah

06 Feb
Balas

Semangat terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Semangat trus gurusiana,dan terus menjadi wadah tulisan yg bermanfaat dan trus menjaga tali silaturahmi Tanpa ada kata putus,,, subhanallah

06 Feb
Balas

Penulis laksana pelukis, apa yang ia lihat bisa langsung digambarkan. #Subhanallah.

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Mantap bunda ,dri gurusiana banyak artikel2 yang membuat kami semngat menjadi berkreativitas#Barakalloh

06 Feb
Balas

Mantap bunda ,dri gurusiana banyak artikel2 yang membuat kami semngat menjadi berkreativitas#Barakalloh

06 Feb
Balas

Mantap bunda ,dri gurusiana banyak artikel2 yang membuat kami semngat menjadi berkreativitas#Barakalloh

06 Feb
Balas

Dari tak kenal menjadi kenal...dari tak sayang menjadi sayang.. Talisikaturahmi pun terjalin dengan adanya gurusiana... #SubhannAllah..

06 Feb
Balas

Karna guru siana lah yg menjembati silahturahmi lewat tulisan-tulisan yg penuh motivasi dan belajar mengeluarkan ide untuk menjadikan artikel yg sangat bagus.... mantap ibu ropiah semoga aku bisa menjadi seperti ibu ropiah yg semangat #subhanallah

06 Feb
Balas

Karena kemajuan teknologi, trciptalah blog gurusiana ini, yang mnjadikan ajang silaturahmi antar para guru d semua tempat.. #Barakallah

06 Feb
Balas

bakat tersalurkan lewat gurusiana, luar biasa . Subhanallah

06 Feb
Balas

Bukan hanya menulis disini, kadangkala kita mendapat motivasi dari tulisan-tulisan dari orng2 yang hebat. Dengan menulis kita dapat menyalurkan ekspresi, menumpahkan segala yang kita rasakan #Subhanallah

06 Feb
Balas

Mantap Bu.. gurusiana sebagai wadah untuk orang2 bisa mencintai membaca lalu belajar merangkai kata menjadi sebuah tulisan .. #subhanallah

06 Feb
Balas

Ibu memang mantul ibu adalah seorang ibu bagi anak2 istri dri suami dn memiliki profesi yg mulia(dosen, guru) serta menjadi gurusianer yg selalu mmbuat tulisan tulisan yg Luar biasa.. #subhanallah

06 Feb
Balas

Luar biasa ibu, tetap harus semangat smoga allah slalu berikan ksehatan & kberkahan kpada gurusiana Aamiin #subhanallah

06 Feb
Balas

Biasa di luar, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Feb

Gurusiana dapat dijadikan wadah untuk mengembangkan bakat menulis, #subhanallah

06 Feb
Balas

Wow amazing

07 Feb
Balas

Wow amazing # Barakallah

07 Feb
Balas

Memang luar biasa terlahirnya penulis-penulis baru dan berkumpulnya penulis-penulis lama yang insyaallah berkah...#masyaallah

06 Feb
Balas

gurusiana bukan hanya menjadi wadah untuk mengembangkan karya karya tulis saja tetapi juga dapat menciptakan tali persauadaraan terhadap orang yang belum pernah bertatap muka sekalipun @subhanallah

06 Feb
Balas

Kaum hawa itu masya alloh Semangat gurusioner #barokallah

20 Feb
Balas

Luar biasa masyaallah, tempat ini cukup bikin sy baper dengan tulisan yang rangkaian katanya yang luarbiasa. #barakallah

06 Feb
Balas

subhanallah, ternyata lewat media gurusiana ini kita bisa mengeratkan tali hubungan silahturahmi kita#Subhanallah

06 Feb
Balas

Guru siana sebagai jembatan penghubung untuk menuangkan apa yg ada di hati kita ....... #Barakallah

06 Feb
Balas

Masya allah gurusina bisa menjadi jembatan cinta, yang tadinya tidak kenal menjadi kenal, yang tadinya tidak saling menyayangi menjadi saling menyayangi, walaupun terhambat oleh kesibukan tapi selalu menyempatkan waktu untuk membuat karya tulis. Sukses terus untuk gurusina semoga Karya-karyanya semakin maju. #Barakallah

06 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Gurusiana memang tekhnologi yg baik, knpa demikian karena, dapat menimbulkan inspirasi bagi penulis... Dan dapat pula menjadi tempat untuk berinteraksi antar dunia maya.. Allahuakbar

06 Feb
Balas

Dengan adanya gurusiana, jalinan tali silaturahmi bisa menjadi makin erat.. Makin semangat nulisnya Bun.. Barakallah..

07 Feb
Balas

Semoga jembatan cinta yg sudah terbentang,menjadi motivasi kita untuk meneruskan penulis generasi berikutnya. # subhanallah

06 Feb
Balas

Amin, ayo lanjutkan. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

06 Feb

Sungguh menakjubkan selalu sempatkan waktu dari kesibukan-kesibukan beliau,sampai adanya silahturahmi di gurusiana ini #barakallah

06 Feb
Balas

Mantaap bu...yg jauh pun trasa dekat berkat adanya jembtan ini, jgn prnah bosan mmberi motivasi kpd kami bu #subhanallah

06 Feb
Balas

Gurusiana memang luar biasa,Bersatu dalam ikatan silaturahmi serta saling memberi motivasi lewat karya-karya nya #Subhanallah

06 Feb
Balas

Alhamdulillah sekarang dengan adanya jembatan teknologi bagi guru guru ataupun yang ingin menulis bisa di luapkan bakat dan kemauan kita di gurusiana #Allahuakbar

06 Feb
Balas

Mantaaaapz.. mempererat tali silaturahmi dapat menambahkan rezeki..#alhamdulilah

06 Mar
Balas

puji syukur ya bu karna gurusian perbedaan apapun menjadi persamaan yang menyatukan bangsa lewat tulisan bangga menjadi bagian gurusian yg banyak mendapat ilmu dari sini #Subhanallah

06 Feb
Balas

Selain sebagai pengungkapan rasa dan fikiran untuk menulis, gurusiana menjadi tempat pembuka silaturahmi. Semoga semakin banyak peminatnya dan makin banyak terlahir penulis2 #subhanallah

06 Feb
Balas

"Sejatinya Gurusiana Merupakan Jembatan Penghubung Kasih Sayang Gurusianer", kata yang sungguh keren #Subhanallah

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

06 Feb

Dengan adanya gurusiana, banyak orang-orang yang termotivasi untuk menulis, dan bisa menjadi ajang untuk bersilaturahmi #subhanallah

06 Feb
Balas

Jembatan cinta menjadi pemersatu gurusiana.tempat mereka menuangkan berbagai ide menjadi sebuah cerita yg menarik bahkan menambah wawasan utk setiap pembacanya. Tulisan yg penuh dengan motivasi. Perbedaan bukan penghalang.justru menjadi pemersatu. Semangat terus bu... Karyamu selalu di rindu #subhanallah..

06 Feb
Balas

Dengan ada nya gurusiana dapat menyatukan yg tak kenal menjadi kenal Dan banyak mendapat kan pelajaran dan motivasi untuk bisa menjadi orang yg bijak dan semoga sukses terus untuk gurusiana.# Subhanallah

06 Feb
Balas

Gurusiana menjadi sarana untuk mengembangkan bakat menulis seseorang. Mantap bu. Semoga semangat menulis guru-guru di Gurusiana bisa menjadi panutan untuk yang lainnya. #subhanallah.

06 Feb
Balas

Gurusiana sangat menginspirasi aku yang tadinya tidak berani muncul dihadapan bnyak orang dan sekarang menjadi berani muncul dihadapan orang2 yg hebat dlm beliterasi.walau aku belum pandai dalam merangkai kata.Dan gurusiana membuat seseorang yg biasanya menulis untuk disimpan saja untuk dilihat sendiri.dan setelah mengetahui gurusiana tidak ada lagi tulisan yg di diamkan untuk dilihat sendiri,karena sekarang tulisan tersebut sudah ada tempat dimana tulisan ini dapat ditempatkan yaitu digurusiana.gurusiana adalah tempat dimana bisa untuk mencurahkan isi hati,kegiatan sehari2 dan lain2 dan menjadi jembatan penghubung silaturahmi dengan gurusianer dan teman2 yang lainnya. #subhanallah

06 Feb
Balas

Gurusianer merupakan wadah penulis yang seharusnya memang kita jaga...walau memang rata-rata penulis dri kaum pengajar tapi banyak pula dari pelajar,....tanpa adanya wadah semacam ini kemanakah kita menorehkan warisan budaya berupa tulisan lewat, curahan hati, pemikiran dan sebagainya, ...kritik dan pujian selalu ada bahkan kontroversi selama tdk melampau norma, sara dan sebagainya aku pikir wajar,...terlepas itu gurusiana menjembatani bagi siapa saja yang hendak menulis..gurusianer bak jembatan cinta yang membentang luas. #Subhanallah....salam

06 Feb
Balas

Terima kasih apresiasi dan motivasinya. Barakallah

06 Feb

mantaappp...!!! lanjutkan terus pejuang bekasi...!! Salut bwat Gurusiana....!!! #Allahu Akbar

06 Feb
Balas

Luar biasa gurusiana sedikit bnyak ny mampu membuka wawasan dan jendela pengetahuan Semangat para gurusianer membuat kami para penikmat literasi termotivasi, dibalik kesibukan yang luar biasa tetap mampu menciptakan karya yang luar biasa, semoga semakin bagus dan selalu memikat para pembaca #Subhanallah

06 Feb
Balas

Di internet kita juga bisa membangun jembatan untuk silaturahmi#Masyaallah

09 Mar
Balas

Subhanallah. Gurusiana luar biasa. Sukses terus untuk kita semua.

06 Feb
Balas

Melalui gurusiana menjadi jembatan ilmu dan ajang silaturahmi bagi para penulis. Di sinilah mereka para penulis saling berbagi tulisan dan pengalaman dalam menulis. Gurusiana sangat menginsfirasi para pemula maupun junior dan senior dalam menuangkan sebuah karya dalam tulisan. Sangat terbantu sekali dengan adanya Gurusiana bagi pemula dalam belajar menulis...Tulisan ibu selalu membuat terkesan dengan gaya bahasa yg apik...Teruslah menulis bu untuk kami yang selalu menanti karya"mu yang luarr biasa takkan binasa...mantapssss

06 Feb
Balas

Semoga dengan ada nya gurusiana ini makin banyak muncul penulis penulis lain nya yg berkarakter dan semakin bikin yg lain penasaran melihat karya-karya tulis yg beragam digurusiana..... Subhanallah...

06 Feb
Balas

Jembatan cinta, cinta gk sambarang cinta yang disatukan olah allah lewat gurusiana ini hebat kata2 nanindah kau curahKan.Alhamdulillah

06 Feb
Balas

Masyaallah semangat untuk para gurusianer#subhanallah

06 Feb
Balas

Cintanya itu loh bikin jleb di hati

07 Feb
Balas

Gurusiana memang top , orang yang hoby menulis jadi bisa mengekpresikan ide dalam menulis #subhanallah

06 Feb
Balas

Gurusiana ini memang sebuah blog yg menyatukan para guru" yg lain untuk menciptakan tali silaturahmi dan menciptakan rasa kasih sayang terhadap sesama guru. Masyaallah

06 Feb
Balas

Gurusiana menyatukan para penulis dan membuat setiap orang hobi membaca dan termotifasi untuk berliterasi sungguh tempat yang penuh cinta .allahuakbar

17 Feb
Balas

Indahnya jembatan cinta indonesia #masyaallah

16 Feb
Balas

Berkat adanya gurusiana dan berkat adanya jembatan tidaklah sulit untuk bersilaturahmi, sudah waktunya kita berjalan tak perlu susah berlayar #Subahanallah

08 Feb
Balas

Sangat luar biasa sekali bu.. Semoga selalu menjadi motivasi #subhanallah

06 Feb
Balas

Luar biasa mantaff mdh2an jd motivasi saya#subhanallah

06 Feb
Balas

Kata Mas Pram menulis adalah bekerja untuk keabadian. Maka menulis bersama artinya menyatu untuk abadi.. subhanallah

11 Feb
Balas

Kata Mas Pram menulis adalah bekerja untuk keabadian. Menulis bersama berarti mengabadikan kebersamaan atau bahkan bersama-sama meng-abadi...

11 Feb
Balas

Kata Mas Pram menulis adalah bekerja untuk keabadian. Menulis bersama berarti mengabadikan kebersamaan atau bahkan bersama-sama meng-abadi... Subhanallah

11 Feb
Balas

Aku melihat ada pelangi di blog ini,perbedaan dapat menjadi sebuah keindahan jika bisa saling faham dan mengerti.paduan warna pelangi membuat bibir ini slalu tersenyum. Hai...pecinta gurusianer,mari kita berpadu dengan segala perbedaan. Dengan kata2 dan kalimat yang dapat membuat erat tali silaturrahim yang baik.dan membuat slalu tersenyum. Laa haula walaa kuwata illaa billaah,salam silaturrahim yang baik.amiiin...!

06 Feb
Balas

Kemajuan teknologi saat ini memang bagus untuk kehidupan Contohnya hal yang positif ada nya gurusiana Gurusiana telah memfasilititasi orang orang yang hobinya menulis,sebagaimana tulisan ibu di atas menerangkan bahwa gurusiana adalah jembatan bagi guru guru yang suka menulis dan juga ajang silahturahmi lewat gurusiana Masyallah

06 Feb
Balas

Teknologi memang harus kita manfaatkan sebaik mungkin termasuk gurusiana yang memang tepat keberadaannya di design dengan latar belakang para pendidik dengan tulisan2 yang menginspirasi dan menambah untuk kita terdorong akan wawasan2 baru dan pengetahuan yang tiada habisnya #masyaAllah

09 Feb
Balas

Benar sekali. Gurusiana ini adalah jembatan cinta dan tali silaturahmi dan juga jembatan ilmu di sini banyak sekali ilmu yg di dapat

13 Mar
Balas

mantep bgt gurusiana memang bagus deh gk kalah sma cerita" novel atau cerpen yg ada hehehe,, #subhanallah

11 Mar
Balas

gurusiana tempat untuk mencurahkan apa yang ada di pikiran,semangat terus bun...masya allah

18 Feb
Balas

Gurusiana memberikan motivasi yg luarrrrrr biasaaa... Allahuakbar

14 Feb
Balas

Sejatinya Gurusiana Merupakan Jembatan Penghubung Kasih Sayang Gurusianer. Semangat nulis nya bun #masyaallah

12 Feb
Balas

Memang benar gurusiana adalah jembatan cinta yang mwnhhubungkan antara motivator dan sang perindu literasi #Allahuakbar

16 Feb
Balas

Gurusiana yg luar biasa...membangun silaturahmi para Guru dan siswa lewat tulisan2 yg indah hingga tak ternilai harganya...#Allahu Akbar

16 Feb
Balas

Cintaku bagaikan angin yang tak terlihat #Alhamdulillaaah

11 Feb
Balas

Kata Mas Pram, menulis itu adalah bekerja untuk keabadian. Menulis bersama berarti mengabadikan kebersamaan atau bahkan meng-abadi bersama. Subahanallah

12 Feb
Balas

Tulisan bunda sangat bermanfaat buat kalangan masyarakat,tetap selalu rendah hati dan jngan pernah takabbur ya bunda.. #allahuakbar

17 Feb
Balas

Sllu ada inpirasi dri tulisan ibu,maksih ya bu#allahu akbar

17 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali