Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Ketika Iklan Bertamu, Komentar pun Terganggu

Ketika Iklan Bertamu, Komentar pun Terganggu

Sudah beberapa hari ini, aku amat terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul. Iklan tersebut muncul pada saat sedang memberi komentar di lapak gurusianer. Hal ini amat mengganggu kenyamanan. Karena membuat surut komentar yang akan disampaikan.

Iklan tersebut hadir tidak sekali, namun sampai tiga kali, pada saat memberi satu komentar. Otomatis menghambat untuk dapat memberi komentar pada gurusianer lainnya. Biasanya iklan hanya ada di luar artikel. Namun kali iklan tersebut muncul di saat membaca artikel dan hendak meninggalkan jejak dengan memberi komentar.

Mungkinkah karena memang Gurusiana sangat ramah kepada siapa pun. Hingga di lapak para gurusianer pun disambangi iklan yang cukup mengagetkan. Bagaimana tidak mengagetkan. Pada saat terjadi perbincangan antar gurisianer, tetiba muncul tamu tak diundang itu di muka gurusianer yang sedang asyik ngobrol. Padahal gurusianer tersebut ngombrol di dalam kamarnya. Ditambah lagi tamu tersebut, baru bisa keluar bila diusir.

Sungguh kenyataan ini sangat mengganggu kenyamanan. Karena tamu tersebut, ingin dilayani. Terpaksalah gurusianer harus melayaninya terlebih dahulu, kemudian mengantarnya pergi. Hingga hal itu mengganggu komunikasi yang sedang terjalin.

Mungkinkah ini hanya terjadi pada diriku. Apakah gurusianer lainnya mengalami sebagaimana yang aku alami? Aku tak tahu jawaban, sampai para gurusianer ungkapkan nanti.

Ntahlah, sampai kapan hal ini berlangsung. Semoga tamu yang datang ada yang melayaninya dengan baik, setidaknya ia diterima di ruang tamu, tidak langsung ke kamar, hehehe.

Sejatinya Tamu Dilayani di Ruang Tamu

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Pinternya si pembuat iklan bun. OK!

17 Jun
Balas

Benar Pak Tanto, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

Ambil positifnya Bun. Berarti rumah besar kita mempunyai daya jual yang menggiurkan. Cuman kalau iklan yang nyrempet porno itu yang bikin jengah. Selamat beraktivitas Bun.

17 Jun
Balas

Iya Pak Agus. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

Iya bu Vivi. Menulis di gawai apalagi. Saat buka internet iklan cape nutupnya. Dulu gurusiana tidak ada iklan. Makin kesini juga semakin banyak. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

18 Jun
Balas

Konsekwensi Gurusiana makin banyak anggotanya, sebagai daya tarik pengiklan untuk menjaring pembeli, itu adalah hukum pasar Bu Ropii

17 Jun
Balas

Owh, begitu yah Pak Syaihu. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

Hi..hi...dianter pulang dulu Bun...Ya mau bagaimana lagi..Harus diterima dengan lapang dada...Tetap semangat..Salam sehat dan bahagia Bunda Pipi..Barakallah..

17 Jun
Balas

Benar Bund, harus diantarkan, agar tak terlalu lama, hehehe. Terima selalu menyempatkan mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

Betul Bu Vivi, iklan sangat mengganggu.. Padahal dah sering dikasih masukan kalo kita ga mau ada iklan, karena sert menutupi konten yg sedang asik kita baca..

17 Jun
Balas

Benar Bu, tapi sabar deh, kita sama sama tamu di sini, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

Hihihi kadang suka kesal klo ada iklan lewat amat sangat menggangu. #subhanallah

17 Jun
Balas

Hehehe...disabarin. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

Hehe bnr juga ya bun, iklan menghambat. Dan biasanya smakin banhak iklan muncul berarti gurusiana ini meningkat tinggi qualitas dan banyaknya orang yg mengunjungi. Sukses trs gurusiana. Barakallah

17 Jun
Balas

Semoga demikian. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

17 Jun

hhhhmmm kritiknyg membangun

17 Jun
Balas

Terima kasih kunjungannya dan barakallahu fiik

17 Jun

hhhhmmm kritiknyg membangun

17 Jun
Balas

Sy dr pertama sdh begitu bu Vivi...awalnya sy kira memang di sini selalu begitu disela sm iklan...ternyata ga yaa ?...Salam

17 Jun
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali