Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Kasih Sayang Ciptakan Inspirasi

Kasih Sayang Ciptakan Inspirasi

Aku tak tahu, apakah rasa yang sama muncul di hati sahabat gurusianer. Adalah dia, seorang penulis sejati. Seorang penulis handal. Rangkaian kalimatnya mampu menghipnotis para pembaca. Untaian kata yang tercipta mampu membawa rasa hingga ke relung hati terdalam. Pesan moral yang diselipkan mampu bangkitkan jiwa. Cerita yang diungkap, mampu menggelitik pikiran.

Menyambangi gurusianer, selalu diupayakan. Komentar selalu diberikan, tanpa pandang bulu. Doa selalu terukir di setiap akhir komentarnya. Mengirim artikel selalu dilakukan, tanpa alasan pembenar.

Artikelnya selalu bikin sejuk dan tenteram. Kalimat yang terangkai, selalu renyah, gurih dan kriuk. Kata yang tercipta, tertata rapi, selalu nikmat untuk disantap. Nasehat yang terselip, tak terasa masuk ke relung hati.

Setiap tulisan yang terangkai, tak lepas dari pembaca. Komentar pun tak pelak didapat. Doa untuknya tak lepas dipanjat. Kehadirannya selalu ditunggu dan dirindu.

Dia seorang penulis wanita, dengan segala rasa. Rasa cinta, rasa sayang dan rasa kasih. Keindahan tulisannya tak diragukan. Kelembutannya tergambar dari ungkapan penuh cinta. Keramahannya terlihat dari komentar yang terberi. Kasih sayangnya terasa sampai sanubari.

Dialah yang selalu bangkitkan semangat membara, terlebih bagi penulis pemula. Aku pernah rasakan hal itu. Betapa saat itu, beliaulah orang pertama yang menyambangiku. Betapa hati ini senang tak terkira. Rasa tak percaya. Bagaimana mungkin seorang penulis populer menyambangi pendatang baru seperti aku dengan tulisan yang berantakan tak bermakna. Tapi itulah nyatanya. Mulai saat itu, semangat diri untuk menulis tak pernah mati. Bahkan semakin hari semakin bersemangat.

Tulisan-tulisan beliau yang tercipta dengan cinta, seringkali menjadi motivasi dan inspirasi bagiku, hingga memunculkan ide dalam pikiran ini untuk merangkai kata. Terima kasih Kak Rai yang tak pernah lelah membimbingku.

Sejatinya Tulisan Penuh Cinta Munculkan Inspirasi

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Subhanallah indah sekali barakallah

13 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya Bund dan barakallah

13 Feb

Setuju jika disematkan kepada Bunda Rai. Kini Bu Pipi menjelma menjadi penulis yang keren. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

13 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

14 Feb

Selamat sukses bu Siti, rutin dalam berkarya, semoga tambah sukses

13 Feb
Balas

Amin terima kasih doa dan apresiasinya dan barakallah

14 Feb

Sepakat Bunda Vivi..Bunda Rai yang menyejukkan hati dengan untaian kalimat yang penuh makna. demikian juga BUnda Vivi, sehat dan sukses untuk semua. Barakallah

13 Feb
Balas

Benar Bunda Lupi, siapa yang kepincut dengan keramahannya. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

13 Feb

Bunda Nana (Raihana)... Saya juga merasakannya. Orang yang penuh kasih dan lembut

13 Feb
Balas

Benar sekali Bund, beluau sang inspirator dan guru aku. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

13 Feb

Alhamdulillah wa syukurillah. Aduuh..., kakak hanya menulis, Deq. Ndak ngerti bahasanya gimana. Jazakillah khoir untuk tulisan indah ini dan doa yang tiada henti. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Deqquuu.

12 Feb
Balas

Sungguh Kakak banyak kali menginspirasi. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah

12 Feb

Benar sekali Bu. Tulisan penuh cinta, memberi inspirasi. Salam sukses Bu. Barakallah.

12 Feb
Balas

Benar Bund. Terima kasih selalu berkunjung dan barakallah

12 Feb

He..he..Semuanya rindu rupanya...Selamat malam Bunda Pipi...Barakallah..

12 Feb
Balas

Rindu tulisan penuh kasih sayang. Terima selalu sempatkan mampir dan barakallah

12 Feb

Terimakasih Bunda Rai, Bu Pipi.Beliau berdua yang berkenan singgah, saat lapak kecil dan lusuh milik pemula seperti saya terbentang. Untaian doa mereka, menguatkan pemula ini. Sehat dan bahagia, Bu Pipi dan Bunda Rai...

12 Feb
Balas

Benar, Kak Rai dan Abah, selalu menguatkan kita tuk terus rangkai kata. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

12 Feb

Waktu kenalan dulu , kakak selalu menulis surat. Sedangkan Abah orangnya pemalu. Hi..hi..hi..Barikillah Ibu Siti

13 Feb
Balas

Jadi ingat masa lalu yah Abah, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

14 Feb

Aku nih ikutan semangat bu Siti.He...he.

13 Feb
Balas

Alhamdulillah Pak, bKak Rai itu memangsang motivstor juga. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

13 Feb

Buat kak Rai Luar biasa slalu memberikan motivasi buat junior - juniornya agar slalu bangkit untuk berkarya dalaam tulisan..dan untuk bunda vivi terus semangat berkarya dalm tulisan - tulisanny..di tunggu bunda krya - karya slnjutnya. Allahuakbar

13 Feb
Balas

Penulis sejati selalu memotifasi dan menginspirasi. Barakallah.

13 Feb
Balas

Benar Pak. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

14 Feb

Ungkapan yang Indah, semoga bunda Rai senantiasa di berikan kesehatan... #Allahu Akbar

13 Feb
Balas

Amin. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

13 Feb

Masya Allah bunda ViVi n bunda Raihana akun yg selalu wajib di kunjungi. Sehat sukses selalu bund. Barakallah

12 Feb
Balas

Cinta dan kasih sayang Kak Rai yang ciptakan tulisan tak henti. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Jika tulisan keluar dari jiwa pasti akan dapat ditangkap oleh jiwa...saat cinta yang ada engkau tuliskan dalam kata, maka akan menyebar ke seluruh jagad raya.

13 Feb
Balas

Benar sekali Bund. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

14 Feb

Mantap bunda, mari bersama kita tebarkan semangat literasi....salam literasi ..

14 Feb
Balas

Mari Bund, semangat. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

14 Feb

Benar sekali bun...saya pun mengagumi Uti Rai....semoga kita bisa mengikuti jejak Uti yaa??

12 Feb
Balas

Amin Bund, kita selalu rindukan tulisan Kak Rai. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Inspirasi tanpa batas Alhamdulillah

21 Feb
Balas

tetap semangat untuk memotivasi dan berliterasi bun... Alhamdullah...

13 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

14 Feb

Subhanallah Bunda memang sangat memotivasi kita" yang membaca, dan saya perhatikan penulisan Bunda selalu memberikan pelajaran yang mungkin belum kami ketahui dan menyentuh hati, karan menulis nya dengan perasaan kasih sayang nya Bunda untuk memotivasi kita, semangat dal berkarya Bund, usaha tidak akan mengecewakan hasil,Alhamdulillah

14 Feb
Balas

Sangat dalam sekali Bun tulisannya. Bunda juga bisa ko seperti beliau. Selama dalam menulis dari hati maka akan ke hati . Alhamdulillah

22 Feb
Balas

indah tidaknya suatu tulisan itu bisa saja terjadi sebab faktor dari suasana hati penulis. misalnya jika sedang jantuh cinta maka ia pun mudah seolah-olah jadi penyair, dan yang demikian adalah hal yang mudah baginya.hehehe pengalaman sendiri sih. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Barakallah bunda memang semangat bunda dalam menulis rasanya sudah tidak diragukan lagi. Teruslah berkarya bunda. Semoga tulisan-tulisan bunda selalu memotivasi dan memberikan inspirasi kepada kita semua. Alhamdulillah.

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

Dengan kasih dan sayang dapat menjadikan hal yg biasa jadi luar biasa. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Krna cinta selalu saja bisa memberi inspirasi sehingga terciptalah warna warni,,,semangat terus bundaa... Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Masya Allah... Teruslah ciptakan tulisan dengan penuh cinta, yang selalu menjadi motivasi bagi para penulis yang lain. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Karena tulisan yang diiringi dengan ketulusan akan lebih terasa saat membacanya. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Masyaallah bu. Ibu juga sangat luar biasa. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Kata kata Bunda selalu menyentuh hati. Sesuatu yang berasal dari hati akan selalu indah bila diungkapkan. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Masya allah bun. Semangat trus bun. (Alhamdulillah)

14 Feb
Balas

Subhanallah, teruslah memotivasi para pembaca bunnn...alhamdulillahhh....

13 Feb
Balas

MasyaAllah bunda begitu indah kata-kata yang diungkapkan,. Hingga menyentuh relung hati kecil ini. Teruslah berkarya bun dan terus membantu memotivasi pada gurusianer pemula ... Alhamdulillah

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

Sejatinya suatu inpirasi tercipta karna rasa yang penuh dengan pengetahuan yang tinggi ,untuk dapat mengekpresikan suatu karya ilmiah dengan tulisan yang dirangkai kata demi kata yang begitu indah ... Semoga sukses bun Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Luar biasa...terus semangat bunda...alhamdulillah

13 Feb
Balas

MasyaAllah, semangat terus bun... Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Barakallah, bunda sangat semangat dan rasa semangat yang bunda miliki tidak ada satupun yang luntur, teruslah berkarya bun tetap menjadi motivasi untuk kita semua. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Maasyaallah bnr bgt bun, kalo ga karna cinta semua tulisan akan terasa biasa saaja saat di baca, cinta juga dapat menginspirasi setiap ide yg akan di tulis.. #alhamdulillah

14 Feb
Balas

Ungkapan yang sangat Indah, semoga bunda senantiasa di berikan kesehatan.. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Ungkapan yang sangat Indah, semoga bunda senantiasa di berikan kesehatan.. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

masyaAllah semangat terus bunda dalam menulis dan teruslah jadi pemotivasi kami. #Alhamdulillah

13 Feb
Balas

betul bun, terkadang seseorang mampu terinspirasi dan tersentuh hatinya oleh tulisan. alhamdulillah

12 Feb
Balas

Benar sekali. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Luar biasa sungguh tidak lah mudah untuk menjadi seorang penulis, banyak faktor yang hrs dimiliki dan itu merupakan anugerah dr Allah SWT. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Luar biasa sungguh tidak lah mudah untuk menjadi seorang penulis, banyak faktor yang hrs dimiliki dan itu merupakan anugerah dr Allah SWT. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Masyallah bunda, sangat menginspirasi dan menyentuh relung hati ini.Alhamdulillah

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

Ungkapan yang sangat indah, selalu menginspirasi.Alhamdulillah

14 Feb
Balas

Maa Syaa Allah sangat menyentuh sekali kata katanya bun.. Alhamdulillah semangat terus untuk bunda

19 Feb
Balas

Terkadang mengungkapkan apa pun dengan perasaan, akan mudah tersentuh. Terimakasih bunda, selalu menjadi motivasi kami. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Barakalloh bun semoga tulisan-tulisan bunda bermanfaat ya. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Masya allah,,,,,,untaian kata katanya sangat menyentuh d hati bun.barakallah...

13 Feb
Balas

Masya allah....rangkaian kata-katanya indah dan penuh makna. Semangat bunda.... #Alhamdulillah

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

Masya allah....rangkaian kata-katanya indah dan penuh makna. Semangat bunda.... #Alhamdulillah

12 Feb
Balas

Subhanallah.. sangat-sangat menginspirasi.. Alhamdulillah...

13 Feb
Balas

Tulisan Bunda juga selalu menginspirasi, terutama diri saya pribadi yang malas membaca#Masya Allah

14 Feb
Balas

Dengan cinta semua tercipta dengan indah,masyaallah .

13 Feb
Balas

mantap bu, semangat terus untuk semakin mendalami dunia tulis menulis bersama kami di gurusiana..Allahuakbar..

13 Feb
Balas

Luar biasa dari tulisan muncul rasa cinta di hati dan menimbulkan inspirasi # Allahu akbar

17 Feb
Balas

Uhhhh aku baper bundaaaaaaa. Allahuakbar

13 Feb
Balas

Benar sekali bunda apa lagi jika tulisan itu lebih menyentuh hati dan buat kita yang membacanya terbawa situasi menjadi lebih terkesan ....

12 Feb
Balas

Betul, cinta ciptakan tulisan bermakna. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

*Bunda raihana* Semoga selalu menjadi panutan. . Apapun yg dikerjakan dengan sepenuh hati akan terasa menyentuh. Apalagi dalam bentuk karya tulis. #Allahuakbar

26 Feb
Balas

Masya allah. Saya tak mengenal siapa ka rai ini, tapi dari tulisan ibu saya dapat menyimpulkan bahwa ka rai org yang sangat lembut, penuh cinta dan kasih sayang. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Subhanallah bunda, tetap menjadi insfirasi banyak org, semangat terus bunda.. Allahuakbar.

14 Feb
Balas

Masya allah bunda, semangat terus bunda dalam menulisnya, semoga dalam menulis semakin banyak ide ide dan termotivasi buat semuanya # Allahuakbar

13 Feb
Balas

Masya allah. Semoga bunda dan kak Rai selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah. Allahuakbar .

13 Feb
Balas

Barakallah bu, tulisan nya menyentuh bgt ke hati hehe.. semoga dalam menulis semakin banyak ide ide dan terinspirasi buat semuanya. smangat terus bun dalam menulis karya nya.. Allahuakbar

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

Masya Allah Indah sekali bunda tulisan nya.. Memang bnar ternyata kalimat nya gurih, renyah dan kriuk.. *Allahu Akbar

13 Feb
Balas

Tulisan yg indah adalah Tulisan yg disampaikan dengan hati#allahuakbar

14 Feb
Balas

Sudah kuduga,, Ka Rai adlah Bunda Raihana Rasyid. Hmmm,, 2 org penulis perempuan yg bisa d juluki motivator kembar bagiku. Krena hmpir keduanya mmbuat tulisan yg mnggelegar d hati ini. Yaa mngkin aku blum saja mmpir k bbrpa penulis - penulis perempuan yg lain juga. Heeheehee... Takbir. #Allaahu Akbar.

13 Feb
Balas

Rasa cinta dan sayang tak hanya jadi inspirasi melainkan penyemangat hidup dalam menjalankan muamalah yang semta mata niatnya untuk ibadah Semangaaaat bunda, semoga bunda semakin banyak menghasilkan karya tulis yang bermanfaat dan menginspirasi orang banyak, termasuk saya hehe.. #maasyaa alloh.

13 Feb
Balas

Semoga bunda Rai selalu di beri kesehatan untuk membangkitkan semangat literasi di jiwa generasi yang kian memati. allahuakbar

13 Feb
Balas

Luar biasa..para penulis gurusiana. semoga berkah dan sehat dan selalu memberikan motivasi dan semangat..kepada kita para pembacanya..Aamiin.....#Alhamdulillah.

13 Feb
Balas

Luar biasa penulisan yang bnyak memberi motivasi..semangat bunda.. #Alhamdulillah.

13 Feb
Balas

Untaian kata-kata mutiara, yg sangat luar biasa, sehingga membangkitkan gairah untuk lebih memahami arti dari tulisan sang Bunda.. ( Massya Allah)

13 Feb
Balas

Untaian kata"nya benar"sangat menyentuh hati.Masya allah

13 Feb
Balas

Betul sekali bun, apapun yang disampaikan dengan penuh kasih sayang pasti baik untuk diterima & menginspirasi. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Subhanallah,begituhh indah ny dan sejuk di hati wohhh...good luck bun

13 Feb
Balas

Subhanallah,sungguh indah kasih sayang...semangat terus bundh,good luck... alhamdulillah

13 Feb
Balas

Begitu pun bunda yang selalu menginsfirasi kita untuk bisa berkarya,, sukses terus bunda, imajinasi bunda adalah ilmu untuk kita. Masyaallah

13 Feb
Balas

Luar biasa ya.. mungkin dengan segala kerendahan hatinya menjadikan tulisan2nya bagus dan menjadikan namanya terkenal. Barokallah

12 Feb
Balas

MasyaAllah.. semoga tulisan tulisan bunda Rai slalu menyejukkan hati bagi si pembaca dan slalu memberikan motivasi serta menginspirasi bagi pembacanya. Sukses dan semangat slalu.. bunda Vivi juga semangattt.. Barakallah..........

13 Feb
Balas

Setiap tulisan yg kita buat akan menciptakan sebuah tulisan yg tercipta dari hati penulis itu sendiri. Barakallah

13 Feb
Balas

Jadi terharu .. Untaian kata nya membuat pembaca ikut senang dan bahagia, sungguh bagus dan indah #barakalla

13 Feb
Balas

Semua org dengan hal yg mereka tuju dan mereka genggam, mereka dengan keahliannya, mereka dengan cita2 nya, mereka dengan maksud dan tujuannya. Semangat bundah, Baarokallah

13 Feb
Balas

Hampir setiap hari ibu bisa buat lebih dari 1 artikel, mantap bu. Barakallah

13 Feb
Balas

Teruskan,inspirasikan,dan sebarkan #Baarakallah

12 Feb
Balas

Semangat terus ibu untuk berliterasinya dan sehat selalu.Barakallah

13 Feb
Balas

Kunci nyah haya cinta bu selalu kuat dan semangat #barakallah

13 Feb
Balas

Mantap bun. Sukses selalu semoga semakin berkah. Dan tulisan" nya semakin menginspirasi bnyk orang. #Barakallah

13 Feb
Balas

Sukses terus bu, terimakasih selalu menginspirasi. Barakallah~

12 Feb
Balas

Bunda rai dan bunda vivi sangat menginsprisari trus lah berkarya bunda bunda.#Barakallah

13 Feb
Balas

Sukses bun. Semoga semakin terus memberikan memotivasi untk semuanya.. #barakallah.

13 Feb
Balas

Untaian kata yang indah membangkitkan gairah seseorang tuk membaca Suksea terus bun barakallah

13 Feb
Balas

memang sungguh indah rasa kasih sayang itu.. #Brakallah ...

13 Feb
Balas

Bunda rai wanita yang sangat luar biasa literasi sejati, saya belum mengenal sosok beliau tapi bunda memaparkan sosok beliau dengan segala kesempurnaannya dengan kalimat yang dikemas sangat bermakna menunjukan beliau wanita yang penuh makna. Seperti bunda yang perlahan menjelma menjadi seperti nya.. Sehat dan selalu menginspirasi bunda rai dan bunda.. Barakallah

13 Feb
Balas

Dasyat nya prasaan cinta mampu membangkit rasa literasi bermakna semoga lelah menjadi lilah. Seprti semangat ibu yang bekobar untuk trus menulis di dalam pelabuhan gurusiana. Barrakallah.*

13 Feb
Balas

Masya Allah bundaaa

13 Feb
Balas

Masya Allah bundaaa.bunda Rai Dan bunda Vivi sang penulis handal. Dalam setiap Hari selalu menambah inspirasi Dan selalu memotivasi. Barakallah bunda. Barakallah

13 Feb
Balas

Masyaallah Kata katanya menyentuh Qolbu

13 Feb
Balas

Tulisan yg diiringi dengan ketulusan,sepertinya indah_BARAKALLAH

13 Feb
Balas

terkadang seseorang selalu semangat berkarya karena adanya inspirasi dan motivasi dengan sedikit bumbu cinta didalamnya, semangat para gurusianer......barakallah

13 Feb
Balas

terkadang seseorang selalu semangat berkarya karena adanya inspirasi dan motivasi dengan sedikit bumbu cinta didalamnya, semangat para gurusianer......barakallah

13 Feb
Balas

Terus membuat artikel dengan penuh kasih sayang ya bunda, agar kita semua terinspirasi karyamu.. Barakallah

13 Feb
Balas

Cinta membuat seseorang terinspirasi menjalani hidup Barakallah

13 Feb
Balas

Semoga selalu Semangat dalam menciptakan tulisan yg menginspirasi kami,, serta memberikan ketenangan kesejukan ke dalam hati yg membacanya serta penuh dengan nasehat. BAROKALLOH

13 Feb
Balas

Tulisan yang dirangkai dengan hati akan selalu menginspirasi. Barakallah

13 Feb
Balas

Tulisan bisa membuat orang terbuai akan kata-kata yang indah dan semangat para penulis di indonesia. Barakallah

13 Feb
Balas

Masyaallah bun,, untaian kata-katanya sungguh menyentuh hati... #Barakallah

13 Feb
Balas

Alhamdulillah Kasih Sayang yang tidak akan pernah Lepas kepada siapapun karna Menyantuni . Barakallah

16 Feb
Balas

Tulisan yg didasari dari kasih sayang dan penuh cinta selalu menciptakan inspirasi.. #subhanallah

13 Feb
Balas

Masya Allah, sehat selalu bun semoga diberi semangat yang tiada henti dalam menulis dan menginspirasi. #Subhanallah

12 Feb
Balas

Masya Allah, sehat selalu bun semoga diberi semangat yang tiada henti dalam menulis dan menginspirasi. #Subhanallah

13 Feb
Balas

Sangat luar biasa bun, semangat trus dalam manulis , #subhanallah

15 Feb
Balas

Ketika hobi yang bermanfaat untuk orang lain #subhanallah

12 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Dengan cinta bisa mengubah segalanya. Semangat sebagai penulis bun. #subhanallah

13 Feb
Balas

Rangkaian kata yang sangat indah bunda, penuh kasih sayang dan sangat menginspirasi. Subhanallah

13 Feb
Balas

Jika menulis sebuah artikel atau cerita memang harus ada inspirasi yang terlintas di dalam pikiran kita...tetap semangat iya bunda semoga bunda selalu di beri keberkahan dan kesehatan...aamiin #subhanallah

13 Feb
Balas

tiada cinta tanpa kasih sayang dan dan setiap cinta memiliki caranya tersendiri dalam mengungkapkannya #subhanallah

14 Feb
Balas

jika semua di lakukan dengan ketulusan dan kejujuran maka akan melahirkan keindahan #subhanallah

14 Feb
Balas

Kasih sayang pasti akan tumbuh dalam sebuah keluarga, teman, sahabat, dan juga pasangan hidup, apabila di dalamnya ada kebahagiaan, kenyamanan, keharmonisan yang selalu hadir dalam setiap waktunya. Yaa... Walaupun terkadang tidak terlepas dari kesedihan, keributan yang tanpa kita sadari itu adalah wujud kasih sayang. _Subhanallah _

13 Feb
Balas

.Alhamdulillah Allah itu baik ya, Allah telah mampasilitasi semua yang kita butuhkan, bahkan ketika kita butuh bimbingan Allah hadirkan teman yg siap untuk membantu kita , Allah itu memberikan apa yang kita butuhkan, terus lah berprasangka baik karena Allah mengikuti prasangka hambanya, terus lah berdo'a dan berupaya untuk hasil biarkan Allah yang turun tangan, semangat terus bu dalam menulis dan semoga sukses. #Subhanallah

13 Feb
Balas

Luar biasa bun, selalu punya cara untuk menginspirasi kami para murid # Subhanallah

13 Feb
Balas

Subhallah bun bagus banget kata katanya... Tulisan penuh cinta munculkan inspirasi. Semangat terus bun dan sukses selalu. #subhanallah

13 Feb
Balas

josss terus improvemen untuk perbaikan terus menerus terima kasih #subhanallah

17 Feb
Balas

hemmm terima kasih bun #subhanallah

19 Feb
Balas

Ditunggu bu terbitan bukunya. Subhanallah

12 Feb
Balas

Doakan saja. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Masyalloh bunda luar biasa ,sangat terinspirasi sekali ,tersentuh hati ini. Trimakasih bunda artikel2 nya . Semakin lama semakin greget dengan artikel nya bunda#Barakalloh

13 Feb
Balas

Masyalloh bunda luar biasa ,sangat terinspirasi sekali ,tersentuh hati ini. Trimakasih bunda artikel2 nya . Semakin lama semakin greget dengan artikel nya bunda#Barakalloh

13 Feb
Balas

Sangat menginspirasi kami... Dorongan positif yang sangat besar terutama bagi pemula.... #SubhannAllah ...

13 Feb
Balas

Luar biasa Bu kata-katanya sangat terinspirasi sekali untuk kita, semangat terus Bu #subhanallah

13 Feb
Balas

Sukses selalu Bun. #Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Luar biasa bunda... Terkadang memang jika kita melakukan sesuatu harus ada sesuatu di baliknya... #Barakallah

13 Feb
Balas

Sukses terus bu,semoga tulisan-tulisan ibu selalu menginspirasi kita ,, Subhanallah

12 Feb
Balas

Amin. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Setiap hari mampu ciptakan tulisan yang selalu membuat orang tergugah dan terinspirasi. Semangat literasi bunda #Subhanallah

12 Feb
Balas

Terimakasih bu sudah memotivasi kita, semoga ibu selalu dalam lindungan-Nya #subhanallah

13 Feb
Balas

Smuah karna cinta, akan timbul rasa nyaman dan ingin slalu terus terusan mmbuat tulisan d gurusiana,slalu memberi motifasi buat pembaca, Allhamdulillah smoga berkah #subhanallah

13 Feb
Balas

MaasyaALlah Selalu ada IDE untuk menulis, semangat bu. #subhanallah

12 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

MaasyaAllah ibu selalu punya IDE untuk menulis semangat bu #subhanallah

12 Feb
Balas

Cinta yang menciptakan inspirasi itu sangat luar biasa dan berbeda dengan yang lain #barakallah

13 Feb
Balas

Benar bun setiap tulisan yang penuh dengan hati tersa sangat bermakana dan indah #barakallah

28 Mar
Balas

setelah membaca artikel ibu, saya jadi langsung mencari akun bu Rai dengan rasa penasaran saya baca satu perasatu artikel nya ada salah satu artikel yang buat hati saya jadi baper yaitu artikel yang berjudul "Ayah, jadilah ibuku", tulisan-tulisan ibu rai dan ibu vivi sangat menginspirasi semoga semakin semangat terus ya bu dalam berkarya @subhanallah

13 Feb
Balas

Mantap sekali bu tulisanya motivasi bangat semangt bu #subhanallah

13 Feb
Balas

Sepakat bun, . .... Thanks inpirasinya. Gimna caranya menulis untuk seorang pemula? #barokallah

13 Feb
Balas

Sepakat bun, . .... Thanks inpirasinya. Gimna caranya menulis untuk seorang pemula? #barokallah

13 Feb
Balas

Sepakat bun, . .... Thanks inpirasinya. Gimna caranya menulis untuk seorang pemula? #barokallah

13 Feb
Balas

Sepakat bun, . .... Thanks inpirasinya. Gimna caranya menulis untuk seorang pemula? #barokallah

13 Feb
Balas

Kata kata yg menyentuh, semangat untuk karyanya ya bunda barakallah

13 Feb
Balas

Subhanallah, kata katanya sangat menyejukan hati, sukses selalu bun #Subhanallah

13 Feb
Balas

Betul bun terkadang seseorang bisa mengeluarkan karya karya nya melewati ungkapan isi hati..... #Barakallah

13 Feb
Balas

Luar biasa bu rai tulisan-tulisannya sudah membuat orang banyak terinspirasi, semngat terud buat bunda rai dan bunda vivi kalian luar biasa. #Barakallah

13 Feb
Balas

Motivasi dlm menulis juga.. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Syahdu bgt Bun bahasanya.. terdengar indah.. dan selalu memberikan motivasi diserap tulisannya.. Semangat bunda, selamat malam.. Barakallah

12 Feb
Balas

Slalu memberikan insfirasi #barrakallah

13 Feb
Balas

Untaian katanya penuh makna..walaupun simple tp mengalir k hati bun..sy jd terinspirasi # subhanallah

13 Feb
Balas

Semangat terus bunda , tetap Istiqomah menjadi sang penulis dan cita² sebagai penulis handal yang bunda inginkan tercapai ,aamiin #barakallah

12 Feb
Balas

Tulisan yg brmakna dri mata sampai ke rasa ,.. #subhanallah

12 Feb
Balas

Masya Allah bunda ,,,kata-kata nya menyentuh hati,sehat selalu bunda,semoga slalu istiqomah dalam menginspirasi banyak orang lewat karya tulisan bunda #Subhanallah

13 Feb
Balas

ketika keterampiran,bakat bermanfaat untuk orang lain. sangat termotivasi #Allahuakabar

13 Feb
Balas

ketika keterampiran,bakat bermanfaat untuk orang lain. sangat termotivasi #Allahuakabar

13 Feb
Balas

Pesan yg begitu menyayat akan menjadi lebih baik lagi.. semangaaaaat..#alhamdulilah

05 Mar
Balas

MasyaAllah semangat para gurusianer yg selalu menyambangi para penulis baru semoga Allah beri kesehatan pada gurusiner supaya terus memberikan kita motivasi2nya

13 Feb
Balas

Indah sekali kata katanya bu, jadi tergambar bagaimana itu tulisan dari bunda rai walaupun saya blm sempat berkunjung hehehe. Jadi excited buat baca juga nih tulisan tulisan beliau. Semoga ibu dan bunda rai selalu menjadi inspirasi buat kami #Subhanallah

13 Feb
Balas

Indah sekali kata katanya bu, jadi tergambar bagaimana itu tulisan dari bunda rai walaupun saya blm sempat berkunjung hehehe. Jadi excited buat baca juga nih tulisan tulisan beliau. Semoga ibu dan bunda rai selalu menjadi inspirasi buat kami #Subhanallah

13 Feb
Balas

Komentar : Melati Maftuhatul H Sebuah tulisan yg di tuliskan dengan hati memang berbeda, menyentuh hati dan penuh makna. #subhanallah

14 Feb
Balas

Tiap kata yang terangkai sungguh indah #Subhanallah

13 Feb
Balas

Luar biasa, bahasa yang indah dan penuh makna sehingga pembaca pun merasakannya. Semangat terus bun dalam berkarya dan menginspirasi kita semua #subhanallah

13 Feb
Balas

Rasa sayang dan rasa cinta ketika seorang penulis menggunakan rasa itu maka pembaca pun akan merasa kan nya, semangat terus Bu untuk menjadi motivasi dan inspirasi buat kita

13 Feb
Balas

Subhanallah, ketika kasih sayang ditumpahkan dalam rangkaian kata, menjadikan suatu tulisan yg membuat siapapun yg membaca merasakan kasih sayangnya ibu terhadap motivator, bunda Rai. Selalu semangat bu dalam berkarya menuangkan ide-ide rangkaian kata seperti bunda Rai.

13 Feb
Balas

Selalu semangat bu untuk ciptakan karya2 yg selalu menginspirasi kami.dan supaya susunan2an kalimatnya selalu mampu menghipnotis banyak orang untuk membacanya.#subhanallah

13 Feb
Balas

dekapn yang hangat penuh kasih oleh seseorang menandakan mumpuni orang tersebut, tanpa pandang bulu membimbing memberi arahan dengan segala kemampuan atas dasar kasih sayang sehingga ilmunyapu akan mengalir dengan baik,...cara-cara seperti itu menjadikan ia semakin berkualitas, bertambah ilmu dan penghargaanya dengan sendirinya,...kasih sayang itu bukan pengharapan imbalan, kasih sayang itu tulus sejalan dengan sendirinya. #Subhanallah

13 Feb
Balas

semangat terus dalam menukis bu.... Salam Perindu Literasi.. #Allahu Akbar

13 Feb
Balas

semangat terus dalam menulis bu.... Salam Perindu Literasi.. #Allahu Akbar

13 Feb
Balas

Masyaallah semoga sukses dan Istikomah bun#Masyaallah

11 Mar
Balas

Setiap karya yang dibuat dengan rasa kasih sayang dan cinta maka hasilnya akan mudah dicerna oleh akal pikiran dan indah terlihat menjadi greget untuk dibaca. Hidup akan indah dan bahagia jika ada kasih sayang didalamnya. Rasa kasih sayang tak ternilai harganya sampai begitu berharganya hingga tak bisa dipungkiri bahwa ia selalu menjadi insfirasi dalam setiap tulisan. Tulisan akan nampak indah jika dibubuhi dengan rasa kasih sayang....makasih bu atas tulisannya yg selalu bikin berkesan dihati

14 Feb
Balas

tulisan akan berkesan ketika kita menuangkannya dengan cinta

12 Feb
Balas

Benar sekali. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

12 Feb

Kata katanya sangat gurih .... & Saya pun terharu baca nya ...semangat ya Bu Subhanallah

12 Feb
Balas

Menulis suatu hobi Dan jadi timbul Kecintaan mengimvirasi semuah orang. Alhamdulillah

13 Feb
Balas

Barakallah bun...semoga dengan menulis bisa menginspirasi banyak orang#alhamdulillah

13 Feb
Balas

CINTA ini baru cinta yg haqiqi..cinta yg dapat mendorong kepada kebaikan#subhanalla

16 Feb
Balas

Semangat bu dalam menciptakan tulisan yg menginspirasi kami

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

Cinta kadang bisa menggugah dan menginspirasi dan membuat kita bersemangat #subhanallah

13 Feb
Balas

Hehehehehehe Kasih sayang yg menjadi inspirasi dan menjadi sebuah tulisan yg indah untuk di baca semoga kasih sayang mu kepada murid tiadak akan pernah pudar Semangat bunda #masyaallah

16 Feb
Balas

Subahanallah sangat terinspirasi semangat bunda menulis artikelnya semogga bunda selalu diberi keberkahan aminn #Subahanallah

13 Feb
Balas

Tetap istiqomah ya bu, sangat menginspirasi sekali bu, tetap semangat ya bu *subhanallah

13 Feb
Balas

Luar biasa Bu semangat trus dalam menulis mdh2an sy bisa ketularan pintar sprti bunda#subhanallah

13 Feb
Balas

Mantap bu tulisannya.. semiga berkah ~subhalallah~

13 Feb
Balas

Apapun yang kita lakukan jika di dadasari dengan cinta maka akan terasa ringan meskipun berat # subhanallah

20 Feb
Balas

Apapun yang kita lakukan jika di dadasari dengan cinta maka akan terasa ringan meskipun berat # subhanallah

20 Feb
Balas

Entah apa niat maksud dan tujuanny,yang jelas sungguh sangat baik makna kata dan tulisannya.#Subhanallah

12 Feb
Balas

Alhamdulillah banyak motivator" Di bekasi mudah" Banyak juga yg terinspirasi ya bikin nama kabupaten bekasi ini terkenal sampai nasional bahkan sampai internasional amiin

14 Mar
Balas

Tetap istiqamah ya Bu , semoga hasil tulisan / artikel yang ibu buat bisa menjadi motivasi atau inspirasi bagi kami ... #barakallah

13 Feb
Balas

Terima kasih bunda atas inspirasinya semoga bunda sehat selalu .#subhanallah

13 Feb
Balas

Barakallah semangat sebarkan kebaikan lewat tulisan. Ternyata di balik kesibukan mengurus rumah tangga seorang wanita slalu bisa berkarya ini lah yang disebut "the power of mak emak"

13 Feb
Balas

Mantul bu, semangat terus ya bu dalam menulisnya, semoga selalu diberi kesehatan jasmani dan rohaninya #subhanallah

13 Feb
Balas

Mantap bun selalu semangat.. Masya allah

10 Mar
Balas

Sungguh indah rasa kasih sayang.. Semangatttttt bunda.. #Allahuakbar

13 Feb
Balas

Semangat terus bu dalam menulis nya #Masya allah

12 Feb
Balas

Karena dengan cinta bisa untuk menginspiransi,#barokallah bu bener jadi inspiransi bngt

13 Feb
Balas

Pesan moral yang diselipkan mampu bangkitkan jiwa. Mantul bun #masyaallah

12 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

12 Feb

"menyelusup relung-relung hati" Bejana tinta yang tidak pernah kering untuk menuliskan lembar-lembar imajinasi,, semangat menulis bunda #Allahuakbar

13 Feb
Balas

Subhanallah luar biasa semangatnya Ibu utk menulis...semoga dpt menginspirasi kami semua....luar biasa.. #AllahuAkbar

14 Feb
Balas

Subhanallah luar biasa semangatnya Ibu utk menulis...semoga dpt menginspirasi kami semua....luar biasa.. #AllahuAkbar

14 Feb
Balas

Mantap bu dosen masya allah #Alhamdulillaaah

13 Feb
Balas

mantap kali bi dosen #Alhamdilillaaaah

13 Feb
Balas

Masya allah #Alhamdulillah

26 Feb
Balas

Subahanallah Bun semangat trs bunda Bunda adalah seorang motivator ,dan karya penulisan bunda sangat lh luar bisa,#Al Hamdulillah

14 Feb
Balas

Terkadang kita sangat kesulitan dalam mengungkapkan dengan kata-kata, namun kata-kata bisa tersampaikan dengan tulisan yang sangat menyentuh relung kalbu, selalu buat inspirasi buat kami. #masya allah

13 Feb
Balas

Cinta selaau punya cara untuk menginspirasi. Subhanallah

13 Feb
Balas

Cinta sellau punya cara untuk menginspirasi Subhanallah

13 Feb
Balas

Mantap bu, semangat dalam menulis #subhanallah

12 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

12 Feb

Selaga upaya yang kita bisa rasakan akan merasa seneng apabila mereka dengan senang hati bisa kita kasih motivasi.. #allahuakbar

17 Feb
Balas

Apapun jika di sampaikannya dengan hati,maka smpai nya pun akan ke hati jug,,allahu akbar

17 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali