Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
GURUSIANA

GURUSIANA "KECOLONGAN" CALEG

Ketika membaca tulisan pak Mulya, aku baru nyadar bahwa ada tulisan tentang caleg. Padahal blog besar gurusian adalah blog yg netral dan harus netral dari unsur politik praktis. Karena bila sarana literasi seperti blog gurusiana ini sudah ditunggangi dengan politik praktis, maka khawatir terjadi yang tidak diinginkan. Akan muncul dukung mendukung dan pertentangan kepentingan satu dengan yang lain.

Seharusnya admin gurusiana lebih teliti dan menfilter artikel artikel yang masuk, bila terkait dengan politik praktis, seharusnya ditolak. Kali ini admin kecolongan. Untuk ke depan jangan sampai terjadi lagi, agar kenyamanan yang selama ini dirasa oleh penghuni rumah besar gurusiana ini tetap terjaga dengan baik.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Menulis tentang politik berbeda dengan menulis politik praktis. Menulis politik tema tulisan tentang politik sedangkan politik praktis adalah menulis perihal kampanye caleg, partai politik, atau kampanye preside dan wakil presiden

08 Oct
Balas

Betul bu, tp blog ini, tdk seharusnya dimasukin politik praktis, khawatir jadi masalah, hehehe

08 Oct
Balas

Seharusnya memang seperti itu .. ( Itu pendapat dari orang yang tidak menguasai ilmu perpolitikan. Tapi bagi yang senang dengan dunia ini, merasa tulisannya bermanfaat pula bagi yang lain)

08 Oct
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali