Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Geliat Penulis Bekasi

Geliat Penulis Bekasi

Bekasi memiliki komunitas penulis dengan nama KGPBR (Komunitas Guru Penulis Bekasi Raya). Dalam komunitas ini berkumpul para penulis dengan berbagai jenis tulisan, yaitu puisi, essai, cerpen, opini, reportase, best practice dan resensi. Anggota komunitas guru Bekasi ini berjumlah 251 orang dari berbagai jenjang sekolah, TK, SD, SMP, SMA, SMK dan Perguruan Tinggi. KGPBR ini meliputi wilayah Kabupaten dan Kota Bekasi.

Tak dapat dimungkiri, perolehan peringkat pertama yang diraih Bekasi dalam percaturan guru penulis terbanyak, membawa pengaruh yang siginfikan dalam geliat literasi di gurusiana. Hal ini membuat geliat literasi komunikasi guru penulis di Bekasi meramaikan rumah besar gurusiana.

Para penulis Bekasi itu di antaranya:

1. Prawiro

2. Siti Mugi R

3. Siswi

4. Iim Kamilah

5. Rohayati

6. Rosalina

7. Surip Sriatun

8. Bunda Suherti

9. Saepullah

10. Irwansyah

11. Wasti Pujawiatna

12. Hatta Nur Yakina

13. Wartono

14. Ary

15. Suratni

16. Nunung Nuraida

17 Dewi Hajarwati

18. Nur Afni Silvia

19. Ninik Kusmiarti

20. Endang Ade Rustandi

21. R. Rijan S

22. Suryani

23. Wasto PJ

24. Khomsatun

25. Iis Novi

26. Vivin Elviriani

27. Titi W

28. Dwi Harfa

29. Tiara Lestari

30. Jaka Permana

31. Cindi Fahira

32. Solahuddin.

33. Shandi

34.M. Nurali S

35. Lazuardi R

36. Ayu R

37.Kalim

Dengan jumlah penulis Bekasi yang cukup banyak, berharap dapat meramaikan blog guru terbesar ini dengan untaian kata penuh makna.

Berharap pula para penulis di atas, mampu mempertahankan Bekasi tetap bertengger di urutan pertama di Gurusiana. Ayo semangat.

Sejatinya Mempertahankan Lebih Berat dari Meraih

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Dahsyat

07 Feb
Balas

Terima kasih, dahsyatnya Mas Eko. Barakallah

07 Feb

Kembaranku memang hebat. Selalu menginspirasi dan memotivasi.

07 Feb
Balas

Terima kasih kembaranku dan barakallah

07 Feb

Luar biasa. Terus menginspiarasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah.

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak Mulya dan barakallah

07 Feb

Alhamdulillah Bekasi memang hebat, Barokallah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Mantul Bunda yang satu ini. Luar biasaaa...sehat selalu ya Bund..Barakallah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan selalu menyempatkan mampir dan barakallah

07 Feb

Semangat dari Bekasi semoga menyebar ke daerah-daerah lain, termasuk Medan. Sukses terus buat Bekasi. Penulis-penulisnya ruarrrr biasa tuk menghidupkan geraka literasi. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, Deq.

07 Feb
Balas

Alhamdulillah, semoga Bekasi dapat bertahan dan diikuti pula daerah lain. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah

08 Feb

Asyik namaku ada, siap bu tambah semangat menulis. Sukses selalu buat KGPBR

07 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Asyik namaku ada, siap bu tambah semangat menulis. Sukses selalu buat KGPBR

07 Feb
Balas

Ayo Bu Suratni menulis di mari, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Sehelai rambut dibelah tujuh Aduhai sungguh tipisnya Aku disebut di nomor tujuh Aduhai sungguh manisnya

07 Feb
Balas

Wow, ratu pantun nongol. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Ohhhh

07 Feb
Balas

Ada apa Pak, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Namaku kok gak ada ya..Bunda Pipi lupa ya..he..he..Sukses selalu yaaa...

07 Feb
Balas

Budhe harus mampir dulu ke Bekasi, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah

07 Feb

Waw .. Namaku no. 6 Semoga kita makin solid dan terus MENULIS untuk Menebarkan VIRUS LITERASI dan MANFAAT untuk Semua. Terima kasih Bu Vivi sang Motivator atau Provokator? Hehehehe .. Sama saja ya. Sukses dan Barokallah.

07 Feb
Balas

Ayo semangat tuk terbar literasi tiada henti. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Selamat dan sukses, Bu Pipi dan rekan penulis Bekasi. Tetap menginspirasi...

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan selalu menyempatkan membaca tulisan ini dan barakallah

07 Feb

Luar biasa Bekasi, Medan tertinggal terus. Barakillah Ibu Siti

07 Feb
Balas

Terima kasih Abah sudah sempatkan mampir dan barakallah

07 Feb

Selamt untuk Ibu dan seluruh penulis Kota Bekasi.

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Terima kasih buat Bu Dra, DR, Hajjah Siti Ropiah M. Hum.. Chantik, sholehah, pandai, berilmu padi.. Namaku sudah disebut.. Support dan semangat yang ditularkan KGPBR.. Termasuk dikau.. Membuat aku makin rajin menulis apaaaa saja, sampai saat kemarin waktu terjatuh.. Kubuat tulisan dan jadi cerita.. Subhanallah... Barakallahu

07 Feb
Balas

Alhamdulillah, sejatinya pujian hanya untuk Allah.semangat menulis Bunda sejukku. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Ada namaku juga.. alhamdulillah..terimakasih bu Vivi..Barakallah...

07 Feb
Balas

Iya Bunda cantik, terima sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Berharap pula para penulis di atas, menjadi motivasi para pemula sperti kami.. Ayo pertahnkan trus pringkat trbaik ini para guru-guru pejuang pena di atas lembaran kertas agar Bekasi tetap bertengger di urutan pertama di Gurusiana. Allahuakbar

13 Feb
Balas

Sebagai rakyat bekasi turut bangga atas prestasi yang telah di capai. Makin maju terus.. #allahuakbar

07 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Pantesan Bekasi punya segudang penulis karena ada yang menginspirasi dan ada yang memotifasi. Barakallah ...

07 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

KGBPR smoga makin Jaya. Makasih ibu, ulasannya

07 Feb
Balas

Sama-sama Bu. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Semangat dan sukses KGBPR.. Terimaksih inspirasinya bunnn

07 Feb
Balas

Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Semoga semakin semangat untuk Guru-guru Bekasi dan Istiqomah membuat karya tulis yang indah dan bermanfaat, Allahu Akbar

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Semangat, semoga menular ke daerah lain seperti Purbalingga...aamiin Sukses selalu bunda dan barakallah

07 Feb
Balas

Purbalingga sudah juara lebih awal Bund. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Penyalaan api semangat dari Jawara Literasi Bekasi yang tentu akan membara di dada para pegiat literasi. Menarik. Selamat kepada Kaum Literat di Bekasi. Selamat pula kepada Ibu Siti...

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Bunda motivator para penulis yg baru bermunculan. Alhamdulillah

21 Feb
Balas

Si mesi makan duren Bekasi memang keren.... Luar biasa bun Alhamdulillah....

07 Feb
Balas

Waduh, pake pantun. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Bekasi sangat luar biasa dengan banyak nya penulis, sehingga nama bekasi di asia bisa terdengar sebab dengan banyak nya penulis, selalu istiqomah Bun dengan selalu memotivasi pemuda pemudi yang keahlian dalam menulis blum mengemuka, Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Luar biasa . Terus lah dan semoga bisa membuat buku yg bermanfaat dan menjadi motivasi yg lain aamiin . Alhamdulillah

11 Feb
Balas

Bekasi semangattttt........!!! menulis lagi menulis lagi menulis terus, semoga kedepannya makin baik, makin maju, dan terdepan hehehe. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Terima kasih motivasinya dan barakallah

07 Feb

Mantap bun pertahankan terus bun semoga kab bekasi makin maju dengan adanya para penulis-penulis itu. Semangat dan sukses selalu bunda. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Semoga bekasi selalu menjadi kota kebanggan kita semua, bukan hanya dari warga setempat nya, umum nya untuk masyarakat nusantara. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Mantap Bun Joss bngt, semoga ttp bertahan klo bisa sih selalu jadi unggulan ya bunda. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

07 Feb

Barakallah.. semangat terus untuk para penulis di Bekasi.. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Mantap semoga lancar terus para motivator . Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Wow sangat menakjubkan hehe Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Keren sekali ya Bekasi dengan adanya penulis penulis penginspirasi. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Masya allah. Sukses terus guru di apa bekasi. Smoga d sehatkan untuk semua nya. Teruslah berinsfirasi dengan baik. SEMANGAT. (Alhamdulillah)

07 Feb
Balas

Pertahankan apa yg telah kita dapat itu sulitt...terus semangat,,sukses dan terus memotivasi dengan tulisannn...alhamdulillahhh....

07 Feb
Balas

MasyaAllah semoga dengan adanya seperti ini bisa terus maju dan memotivasi bahkan warga dunia lagi ikut tertarik bergabung untuk menyalurkan inspirasi-inspirasinya .. Teruslah bimbing bun .. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

07 Feb

Luar biasa bun bekasi penuh dengan para penuh deng penulis Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Luar biasa...semangat terus dan sukses selalu...alhamdulillah

07 Feb
Balas

MasyaAllah... Semangat terus bun... Alhamdulillah...

07 Feb
Balas

Sangat luar biasa, sukses selalu untuk KGBPR. Tidak disangka Bekasi banyak penulis-penulis yang luar biasa. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

sukses terus bunda dan teman-teman teruskan perjuangan nya.. #alhamdulillah

07 Feb
Balas

Luar biasa. Terus menginspiarasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Alhamdulillah

08 Feb
Balas

masyaAllah luar biasa sekali bunda, semangat terus untuk terus mempertahankan karya-karyanya. #Alhamdulillah

07 Feb
Balas

luar biasa, patut di apresiasi dan di syukuri. alhamdulillah

07 Feb
Balas

Subhanallah mudah-mudahan kedepannya namaku ada dsana, semangat trs never give up Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Bekasi memang luar biasa.Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Sukses terus kgpbr, semoga bisa menginspirasi banyak nya karya karya dari para penulis bagi yang membaca nya dan sangat disukai peminat.. Menyentuh Salam literasi Alhamdulillah

10 Feb
Balas

Terus semangat, dan selalu menjadi motivasi untuk kita semua. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Semangat para penulis KGBR luar biasa. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Mudah mudahan kota bekasi ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi yang baik untuk kota bekasi ini,,,,dan kedepannya bisa lebih baik lagi dengan adanya program KGBPR ini....aaminnn

07 Feb
Balas

Terus semangaaaat..... Bekasi memang hebat,,, #Alhamdulillah

10 Feb
Balas

Kota Bekasi adalah kota harapan.. Kalau harapan saya buat penulis di gurusiana semoga tetap Istiqomah.. dalam berkarya yg baik dan terus tatap semangat.. Alhamdulillah..

07 Feb
Balas

Semoga saya bisa mengikuti seperti bunda tidak hanya membaca tetapi harus bisa menulis dan mengerti makna dalam bacaannya. #MasyaAllah

08 Feb
Balas

Bangga sekali nama saya tercantum dalam daftar penulis bekasi. Walaupun karya saya seadanya. Alhamdulillah masih masuk daftar. Makasih bunda selalu menginspirasi ku dalam menulis. Masyaa allahh

07 Feb
Balas

Bangga sekali nama saya tercantum dalam daftar penulis bekasi. Walaupun karya saya seadanya. Alhamdulillah masih masuk daftar. Makasih bunda selalu menginspirasi ku dalam menulis. Masyaa allahh

08 Feb
Balas

Semngat berprestasi kawan, semoga menjadi penulis yg terbaik,, amin... Masyaallah...

07 Feb
Balas

Sangat luar biasa para penulis Bekasi, semoga selalu semangat dan istiqomah dalam menularkan virus-virus literasi. Masya Allah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Barakallah buat para penulis gurusiana

07 Feb
Balas

Barakallah buat para penulis gurusiana kota maupun kabupaten bekasi, yang selalu menginspirasi para pembaca. Sukses terus gurusiana. #MasyaAllah

07 Feb
Balas

Sangat luar biasa Masya allah

07 Feb
Balas

pecutan untuk saya yang blm berani menulis, semoga nanti nama saya dapat bertengger diantara nama-nama penulis hebat.. semangat.. Allahuakbar..

07 Feb
Balas

Subhanallah KGBPR semoga bisa menjadi movitasi untuk penulis lain dan yg blm menulis juga, seperti saya hehe . Allahuakbar

07 Feb
Balas

Luar bisa bunda semoga bisa menginsfirasi kita semua menjdi lebih semangat lagih dalam menulis.......

07 Feb
Balas

Luar biasaaa. Aamiin aamiin aamiin. Semoga semakin banyak penulis berasal dari bekasi yg menginspirasi banyak orang.. Next mudah²an aku salah satu penulis tersebut mwehehehe. #Allahuakbar

14 Feb
Balas

Luarbiasa, terbukti sudah jika Bekasi memiliki bibit unggul dalam sebuah komunitas penulis. Semoga terus berkembang dan menjadi motivasi bagi seluruh anak bangsa. Bangga menjadi warga Bekasi. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Luar biasa, semangat terus komintas KGPBR terus berkarya dalam tulisan tulisan nya.. Allahuakbar..

07 Feb
Balas

Semoga para penulis tetap Istiqomah dalam menulis nya,semangat terus, Bekasi memang bener2 bersinar, toppp mantep bunda# Allahuakbar

07 Feb
Balas

Bekasi sudah terbukti bisa mencapai tingkat tertinggi di ruang Penulis. Semoga semakin banyak muncul bibit unggul penulis Bekasi. Sukses selalu kalian Penulis Terbaik Bekasi, semoga menular semangat menulis nya khususnya kepada saya dan umumnya kepada semua orang. Aamiin Allahuakbar

07 Feb
Balas

Sangat luar biasa sekali bekasi, dan semangat untuk para penulisnya agar mencapai karya nya yg baik dan bermanfaat.. Allahuakbar

07 Feb
Balas

Mantap betull para penulis2 ini.. Semangat dan sehat selalu.. *Allahu Akbar

07 Feb
Balas

Semangat trus bu dalam mempertahankan nama bekasi diperingkat satu#allahuakbar

07 Feb
Balas

Wooowwww...! Kali ini benar² Bekasi punya cerita baru,, yaitu akan muncul ny para penulis muda dri kota Industri ini...! Hmmm...Takbir.#Allaahu Akbar.

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Meskipun saya tidak bisa menulis dengan hebat, tapi saya jadi termotivasi dengan adanya gurusiana ini, Semoga tetap semangat dalam menuangkan semua karya kalian semua,,, Masya Allah,,,,

07 Feb
Balas

Semoga para penulis Bekasi tetap istiqomah dalam menulis. Sukses untuk semua penulis Bekasi. Ada nama saya di atas, Maa Syaa Allah :)

07 Feb
Balas

betapaaaa bangganya diri akoh, hehe.. yg terdaftar dalam deretan penulis bekasi.. semoga menjadi langkah yg baik, dan dapat berkontribusi besar thdp literasi pada bumi tercinta yaitu sang kota bulan bekasi.. mantaap bundaku.. MaasyaAllah

08 Feb
Balas

Alhamdulilah harus tetap d pertahanin kan juara bekasi masyaallah

07 Feb
Balas

Alhamdulilah harus tetap d pertahanin kan juara bekasi masyaallah

07 Feb
Balas

Mempertahankan memang lebih sulit dari meraih,makanya ayo kita sebagai para penulis Bekasi harus lebih semangat lagi dan berikanlah motivasi-motivasi bagi anak muda . Masyaallah

07 Feb
Balas

luar biasa, semoga makin bertambah lagi penulis2 bekasi. Maa syaa Allaah..

07 Feb
Balas

In syaAllah menyusul bun lagi buat strategi untuk mencari kata-kata terindah dan teruslah buat gebrakan para perindu literasi bekasi#macul ... Mancap becul # masya allah

07 Feb
Balas

Sukses selalu untuk para guru dalam hal mendidik dan berkarya. Ma Sya Allah

07 Feb
Balas

Alhamdulillah.. setidaknya berkat gurusiana Bekasi melahirkan tallent-tallent pemuda milenial yg cinta akan literasi. ALLAHUAKBAR

07 Feb
Balas

Terkadang ragu untuk menuangkan tulisan di gurusiana karna tata bahasa yg masih buruk.tapi mudah2n pembaca bisa memehami kami sebgai penulis pemula ...masaAllah

07 Feb
Balas

Terkadang ragu untuk menuangkan tulisan di gurusiana karna tata bahasa yg masih buruk.tapi mudah2n pembaca bisa memehami kami sebgai penulis pemula ...masaAllah

07 Feb
Balas

Terkadang ragu untuk menuangkan tulisan di gurusiana karna tata bahasa yg masih buruk.tapi mudah2n pembaca bisa memehami kami sebgai penulis pemula ...masaAllah

07 Feb
Balas

Ingsaallah nama sya menyusul biar ada di antra para penulis d atas

07 Feb
Balas

Ingsaallah nama sya menyusul biar ada di antra para penulis d atas masyaallah

07 Feb
Balas

Tetap selalu jadi panutan dari kota lain Bekasi berjaya Bun. Masyaallah

07 Feb
Balas

Hayo semangat gurusiana Bekasi, Wabil khusus untuk para penulis yg baru bergabung. Semangat kita pasti bisa menjadi yg terbaik...( Massya Allah)

07 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

07 Feb

Luar biasa bunda bekasi menjadi pringkat pertama dalam penulis terbanyak.Masyaallah

07 Feb
Balas

Alhamdulillah, berkat semua pihak. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah

07 Feb

Luar biasa keren, bangga buat penulis bekasi yang selalu memotivasi melalui tulisannya. Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Subhanallah...luar biasa bun,semoga KGBPR sukses selalu..aminn

07 Feb
Balas

Semangat terus penulis Bekasi...semoga bisa menggebrak hati para calon penulis yang selama ini masih malu-malu menunjukkan karyanya dikhalayak umum....MaasyaAllah

07 Feb
Balas

Terima kasih supportnya dan barakallah

07 Feb

Trimakasih banyak KGBPR berkat karya kalian Bekasi mendapat pringkat pertama.teruslah berkarya, karna karnya kalian lah yang membuat bekasi ternama,, SUKSES selalu guru" ku. Masyaallah

07 Feb
Balas

Alhamdulillah ada prestasi yang lain selain sebagai kota buruh/kota industri, sekarang bekasi bisa menyandang sebagai kota penulis penuh kreativitas.. kemajuan yang luarr buasa. Barokallah

07 Feb
Balas

Kab. Bekasi semangat berliterasi untuk mewarnai gurusiana dan dimanapun tetap menebarkan kebaikan dan manfaat semoga sayapun ikut tertular semangat dari semuanya aamiin.. sukses slalu lancar... Barakallah Bun..

07 Feb
Balas

Bangga sekali dengan para penulis dari Bekasi. Semoga bisa lebih banyak menciptakan karya" baru yang luar biasa.#barakallah

07 Feb
Balas

Semoga tetap istiqomah ya bu .. Selamat atas keberhasilan nya, terus berjuang dalam karya tulis nya bu #Barakallah

07 Feb
Balas

Mantap, maju terus Bekasi, barokallahhhhhh bunda

07 Feb
Balas

mantul bunda, pertahankan terus, agar bekasi tidak hanya di kenal sebagai kota industri,tapi di kenal sebagai kota lahir nya banyak penulis. Barakallah

10 Feb
Balas

Woow,sekarang bekasi menduduki urutan pertama ,selamat ..semoga tetap selalu bersinar dan lebih maju kedepannya.Barakallah

07 Feb
Balas

Yang susah ituh mpertahan kan..selamat untuk bekasi #barakallah

07 Feb
Balas

Ajiib.... pertahankan terus buat kab bekasi semoga semakin bnyk lagi penulisnya. #Barakallah

07 Feb
Balas

Alhamdulillah, sukses terus para gurusianer Bekasi, tetap semangat. Barakallah~

07 Feb
Balas

Masyaallah banyak penulis hebat, semoga banyak juga yg termotivasi menjadi penulis muda aamiin. #Barakallah

07 Feb
Balas

Memang benar bun mempertahankan sesuatu lebih berat dari pada meraih.. Semangat terus dan terus berkarya buat semua guru" di kabupaten bekasi. Agar bekasi tetap menjadi jawara. Salam#Barakallah.

07 Feb
Balas

Semangat trus bun buat menulisnya Sukses selaluh bun barakallah

07 Feb
Balas

Semangat menulis, Bekasi keren dengan para penulisnya... Barakallah

07 Feb
Balas

Subhanallah.semoga dengan pengiat para pemuda pemudi nya lieterasi kabupaten bekasi semakin berjaya.tetap menjadi pelopor di kanca indonesia.Dengan dunia baru mempertahan kan makna di dalam literasi tersebut agar lebih hidup. Membaca nya. Sukses selalu ibu.Barrakaallah.

07 Feb
Balas

Sukses untuk semuaa dan Bekasi keren juga gurusiana telah melahirkan penerus yang cinta terhadap tulisan. Barakallah

07 Feb
Balas

Ingin rasanya nama saya juga tercantum disitu,harus banyak belajar nih dengan bunda.#Barakallah..

07 Feb
Balas

Selamat kepada kaum literasi kab.bekasi tentunya sebagai warga bekasi saya ikut berbangga dengan pencapaian ini dan tak lupa pula para tokoh literasi kab.bekasi kalian luar biasa maju terus KGBPR_BARAKALLAH

07 Feb
Balas

deretan nama-nama superhero literasi untuk kabupaten bekasi.......barakallah

08 Feb
Balas

deretan nama-nama superhero literasi untuk kabupaten bekasi.......barakallah

08 Feb
Balas

Suatu saat nanti namaku ada di daftar nama penulis itu bunda, insya Allah Aamiin.. Barakallah

07 Feb
Balas

Bekasi is the best Barakallah

07 Feb
Balas

Geliat Penulis Bekasi 07 Feb @Kolom Selamat datang di bekasi . Kota berkarya penuh berkah. luar biasa, patut di apresiasi dan di syukuri. BAROKALLOH

12 Feb
Balas

Geliat Penulis Bekasi 07 Feb @Kolom Selamat datang di bekasi . Kota berkarya penuh berkah. luar biasa, patut di apresiasi dan di syukuri. BAROKALLOH

12 Feb
Balas

Geliat Penulis Bekasi 07 Feb @Kolom Selamat datang di bekasi . Kota berkarya penuh berkah. luar biasa, patut di apresiasi dan di syukuri. BAROKALLOH

12 Feb
Balas

Geliat Penulis Bekasi 07 Feb @Kolom Selamat datang di bekasi . Kota berkarya penuh berkah. luar biasa, patut di apresiasi dan di syukuri. BAROKALLOH

12 Feb
Balas

Semangat terus untuk KGPBR dalam berliterasi dan terima kasih untuk inspirasinya. Barakallah

07 Feb
Balas

Semangat terus para penulis gurusiana kota maupun kabupaten bekasi,semoga tulisannya bermanfaat bagi orang lain. Barakallah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Sungguh luar biasa.. Semoga semakin sukses.. Dan selamat berkarya.. #Barakallah

07 Feb
Balas

Sungguh luar biasa.. Semoga semakin sukses.. Dan selamat berkarya.. #Barakallah

07 Feb
Balas

Semangat bundaa ... sejatinya mempeertahannkan itu semuah membutuhkan kerja keras dan Motivator yang aktif jangan Menyerah bundaa hayoo Pasti Bisa . Barakallah

07 Feb
Balas

Bnr bu mempertahankan lebih berat d.bandingkan meraih.

07 Feb
Balas

Bnr bu mempertahankan lebih berat d.bandingkan meraih. #subhanallah

07 Feb
Balas

Semoga bertahan dan berkembang dn bisa mengikuti langkah tmn". #Subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat trus, dan selalu istiqomah bu #subhanallah

15 Feb
Balas

selamat dan sukses selaluu para penulis. Trus mnjadi pemotivasi .@subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat dalam berkarya semoga semakin berjaya dan selamat untuk KGBPR sukses selalu.#subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat semoga bisa tetap mempertahankan . Subhanallah

07 Feb
Balas

Aamiin ya robbal alaamiin...semoga para guru guru yg tergabung di KGBPR selalu kompak,solid,dan tetap semangat dalam membuat karya tulisnya...#subhanallah

07 Feb
Balas

maju terus KGBPR #SUBHANALLAH

07 Feb
Balas

Semoga bekasi menjadi gudangnya penulis yang hebat dan handal...;-)_Subhanallah_

07 Feb
Balas

.mempertahankan memang lebih sulit, semnagat untuk penulis bekasi semoga lebih baik lagi kedepannya. #Subhanallah

08 Feb
Balas

Sukses terus buat semua para penulis semoga karya karyanya bisa lebih berkembang luas bukan hanya di Bekasi saja tapi di luar Bekasi juga #Subhanallah

07 Feb
Balas

Subhanallah....luar biasa bun semoga KGPBR makin sukses, makin jaya. Amiinn Semangat terus bun untuk mempertahankannya dan istiqomah. #subhanallah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

mantul terus berkarya KGBPR.. #subhanallah

07 Feb
Balas

Mantaaapp,,,semoga sukses selalu,,, #subhanallah

07 Feb
Balas

Semoga bisa menerbitkan buku-buku yang bisa memotivasi banyak orang. Subhanallah

07 Feb
Balas

Semngat semoga karya2 nya semakin menggelegar kan dunia ,Sukses terus buat KGBPR .terus semngat bunda menjadi motivator2 bekasi.#Barakkalloh

07 Feb
Balas

Semngat semoga karya2 nya semakin menggelegar kan dunia ,Sukses terus buat KGBPR .terus semngat bunda menjadi motivator2 bekasi#Barakkalloh

07 Feb
Balas

Luar biasa...hebat bu... KGPBR... Luar biasa.... #SubhannAllah..

07 Feb
Balas

Jadi Motivasi lagi agar bisa seperti mereka, literasi selalu tanamkan di hati menulis setiap hari meski hanya satu halaman pejuang literasi #subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat dan barakallah

07 Feb

Seiring berjalannya waktu , sepertinya aku mulai menyukai literasi. #Alhadulillah

07 Feb
Balas

Wah luar biasa... In sya allah untuk k dpannya namaku nyusul hehe.. Sukses selalu para pejuang literasi... #Barakallah

07 Feb
Balas

Semangat dan sukses KGBPR ,semoga keberkahan selalu melimpah. Sunhanallah

07 Feb
Balas

semangat, terus berkarya mengharumkan bekasi. semoga kami juga bisa meraihnya #Subhanallah

07 Feb
Balas

Barokallah untuk KGBPR atas semua karya tulisnya smoga tetap bisa mempertahankan dan sukses selalu.. #subhanallah

07 Feb
Balas

Masyaallah luar biasa bunda semoga semakin jaya Kabupaten bekasi. #subhanallah

07 Feb
Balas

Luar biasa, smoga selalu di berikan kmudah untuk memberikan motifasi untuk smu sukses #subhanallah

08 Feb
Balas

Luar biasa, tetap semangat ibu Kami bangga #subhanallah

07 Feb
Balas

Mantap jiwa , step by step tak peduli berapa banyak nama tapi kualitas

07 Feb
Balas

Mantap jiwa , step by step tak peduli berapa banyak nama tapi kualitas #Barakallah

07 Feb
Balas

selalu sukses dan berjaya selalu.....bangganya....masyaallah

07 Feb
Balas

luar biasa, jadi semakin termotivasi mengikuti jejak ibu @subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat terus buat gurusiana Bekasi buat yg namanya tertera di atas #subhanallah

07 Feb
Balas

Sebagai peluapan masalah, pemikiran, jalan, yg lain nyaa. Salam literasi #barokallah

07 Feb
Balas

Luar biasa semangat, sukses terus untuk semua para penulis bekasi.karya yang luar biasa, semoga terus bisa menginspirasi lewat tulisan tulisan ini. #barakallah

07 Feb
Balas

Luar biasa semangat, sukses terus untuk semua para penulis bekasi.karya yang luar biasa, semoga terus bisa menginspirasi lewat tulisan tulisan ini. #barakallah

07 Feb
Balas

Subhanallah, sukses terus untuk para penulis bekasi, semoga karya karyanya bisa menginspirasi lebih banyak orang lagi#subhanallah

07 Feb
Balas

Semoga bekasi menjadi motivasi bagi kota kota lain untuk semangat dalam menulis literasiliterasi...... #Barakallah

07 Feb
Balas

Semangat dan sukses terus untuk KGBPR, semoga semakin maju dan tulisan-tulisannya selalu membuat orang lain termotivasi dan menjadi inspirasi agar orang lain bisa seperti kalian yang luar biasa. #Barakallah

07 Feb
Balas

Motivasi untuk anak muda, karena usia tidak terpengaruh dalam menulis... Allahuakbar

07 Feb
Balas

Motivasi bunda selalu sukses .. Semangat selalu untuk para penulis.. Semangat juga buat bunda.. Barakallah..

07 Feb
Balas

Bekasi banyak cerita #barrakallah

07 Feb
Balas

Kabupaten Bekasi harus tetap berjaya dalam literasi skrg n d masa mendatang # subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat terus para penulis,selalu tingkatkan lagi dalam menulis nya agar bisa bertahan dalam presentasinya,jangan sampai geser . #barakallah

07 Feb
Balas

Terimakasih supportnya dan barakallah

07 Feb

Luar biasa ,sukses truss para penulis. Bekasi smakin bersinar ... #subhanallah

07 Feb
Balas

Sukses selalu untuk KGBPR dalam mengharumkan KOTA BEKASI,,semoga slalu istiqomah memberi motivasi kami lewat karya-karya tulisannya,dan selamat atas perolehan peringkat pertama dalam percaturan guru penulis terbanyak #Subhanallah

07 Feb
Balas

semangat, sukses selalu ya bun dan terus menginspirasi bun, luar biasa sekali. #Allahuakbar

07 Feb
Balas

Bekasi kota leluhur kita dan menjadi kebanggaan kita suatu saat nanti dalam mencetak generasi yang berbakat dalam setiap bidang #alhamdulillah...

07 Feb
Balas

Mudah mudahan..kami bisa menjadi penerus penulis Bekasi..#alhamdulilah

06 Mar
Balas

Bekasi kota cinta juga bu dimana dengan kgbpr tumbuh rasa cinta dengan literasi yg selalu menginspirasi #Subhanallah

07 Feb
Balas

Luar biasa untuk kota Bekasi selain merupakan bagian dari kota industri dari berbagai Negara namun dibalik keindahan yang penuh persaingan ini tersimpan para pejuang suatu karya penulis dengan berbagai macam khasnya yang dapat membawa ke suatu industri penulis yang semakin terus berkembang.y

07 Feb
Balas

Luar biasa untuk kota Bekasi selain merupakan bagian dari kota industri dari berbagai Negara namun dibalik keindahan yang penuh persaingan ini tersimpan para pejuang suatu karya penulis dengan berbagai macam khasnya yang dapat membawa ke suatu industri penulis yang semakin terus berkembang# Subhanallah.

07 Feb
Balas

Luar biasa untuk kota Bekasi selain merupakan bagian dari kota industri dari berbagai Negara namun dibalik keindahan yang penuh persaingan ini tersimpan para pejuang suatu karya penulis dengan berbagai macam khasnya yang dapat membawa ke suatu industri penulis yang semakin terus berkembang# Subhanallah.

07 Feb
Balas

Tetap semangat dan terus berjuanglah para penulis karena anda kota Bekasi menjadi indah dengan penuh para inspirasi yang dapat membawa alam dengan khasnya....Subhanallah.

07 Feb
Balas

Tetap semangat dan terus berjuanglah para penulis karena anda kota Bekasi menjadi indah dengan penuh para inspirasi yang dapat membawa alam dengan khasnya....Subhanallah.

07 Feb
Balas

Wah mantap semoga bisa terus mempertahankan posisi dan makin maju dgn adanya penulis2 tsb. Semangat untuk semua pejuang literasi terus maju untuk karya2 kalian. Semoga saya bisa termotivasi mengikuti jejak kalian #Subhanallah

07 Feb
Balas

Semangat bun...dan buat penulis lainnya di gurusiana.semoga Bekasi bisa tetap mempertahankan eksistensinya. Dan selalu menjadi yg terdepan. #subhanallah..

07 Feb
Balas

Semangat untuk berkarya selalu KGBPR !!! #subhanallah.

07 Feb
Balas

Mempertahankan memang lebih sulit...sya senantiasa menjaga diri agar dalam berkarya jangan lantas mudah terpuaskan karena itu akan membuat berhenti...melihat berbagai tulisan sangat beragam gaya tentu menjadi pembelajaran tersendiri, seperti tulisan ini penuh muatan motivasi, seperti biasa sabetan pedangmu mengenai kami,...luar biasa #Subhanallah...

07 Feb
Balas

luar biasa... semangat truz....!!!! #Allahu Akbar

07 Feb
Balas

Masyaallah sukses terus bu#Masyaallah

10 Mar
Balas

Mantapss.....hebat luarrr biasaa...allahu akbar...teruslah semangat bu menjadi motivator penyemangat para penulis.. Alhamdulillah di Bekasi sekarang banyak kemajuan dan perubahan. Banyak muncul penulis" baru yang tak kalah hebatnya dengan mereka. Membaca artikel ini membuat tertarik untuk menulis tapi aku masih ragu dan malu karena keterbatasan ilmu...terimakasih telah menularkan minat membaca dan menulis...Teruslah berjaya...Bekasiku karena mu wahai sang penulis.

07 Feb
Balas

semoga selalu di limpahin kesehatan buat para pecinta literasi bekasi

12 Feb
Balas

Terus menginsfirasi semoga ibu sehat wal Afiat aamiin.....barakallah

07 Feb
Balas

Aku banga pada bekasi, dengan adanya penulis2 yang Sangat hebat.Alhamdulillah

07 Feb
Balas

Luar biasa, ingat daftar para Literat. Sehat selalu , Bunda

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

08 Feb

Memepertahankan itu lebih sulit dari pada meraihnya...benar sekali bu# subhanallah

10 Feb
Balas

Semoga guru - guru bisa mempertahankan dan semoga karya tulis nya bisa lebih manfaat untuk kami para murid @subhanallah

07 Feb
Balas

Sungguh luar biasa kota bekasi ini,sukses selalu untuk bekasi. Terus kembang kan bakat" para penulis di bekasi. Masyaallah

07 Feb
Balas

Sukses slalu untuk KGBPR Semoga kedepannya lebih banyak lagi penulis-penulis luar biasa seperti bunda alhmdulillah...

08 Feb
Balas

Amin. Terima kasih apresiasinya dan barakallah

08 Feb

Dengan jumlah penulis Bekasi yang cukup banyak, semoga bekasi menjadi yg ternama terus di blog gurusiana semakin memuncak dan lebih banyak lagi para penulis di bekasi. Semangat wahai para penulis/guru pahlawan tanpa jasa semangat bunda #masyaallah

16 Feb
Balas

#Subahanallah sangat luar biasa sekali bekasi, semogga Bekasi lebih baik lagi dari yang terbaik.....

08 Feb
Balas

Sangat luar biasa.. Semoga tetap istiqomah ya bu #subhanallah

07 Feb
Balas

Luar biasa Bekasi mantaff mdh2an tambah maju dan berkembang#subhanallah

07 Feb
Balas

Sukses selalu untuk KGPBR semoga semakin maju dan berkembang generasi literasi Subhanallah

20 Feb
Balas

Semoga kita semua tergolong orang pemberi inspirasi dan motivasi.Bunda pipi,terima kasi...aku jadikan sebagai pigur.#barakallah

07 Feb
Balas

Semoga bisa istiqomah, maju terooos Bekasi #masyaAllah

09 Feb
Balas

Alhamdulillah bekasi udh punya banyak penulis ya

13 Mar
Balas

Semangat dan sukses selalu untuk KGBPR , sukses selalu juga untuk para penulis , tak di sangka Bekasi yang hanya di pandang sebagai kota industri ini melahirkan para penulis penulis yang berkelas ... Semoga Istiqomah dalam membuat karya tulisan nya , sukses selalu ... #barakallah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Di tunggu karyanya para penulis bekasi yang spektakuler, semoga slalu mampu meningkatkan minat pembaca dengan karya-karya yang menghipnotis pecinta literasi, karena pada hakikatnya manusia harus gemar membaca seperti wahyu pertama yang turun kepada Rasulullah ialah "IQRO" perintah untuk membaca, #Subhanallah

07 Feb
Balas

Terima kasih apresiasinya dan barakallah

07 Feb

Semoga KGBPR selalu diberi keberkahan dan kelancaran segala urusanya aamiin #suhanallah

11 Mar
Balas

istiqomah dan istiqomah..semangat semuanya,,masya allah

18 Feb
Balas

Dan mempertahankan lebih menyakitkan, menurut perasaan.. Allahuakbar

14 Feb
Balas

Sejatinya Mempertahankan Lebih Berat dari Meraih Semangat guru" bekasi #masyaallah

11 Feb
Balas

Bekasi kota kecil sejuta cerita #Allahuakbar

16 Feb
Balas

Amin...semoga mereka para penulis itu dapat menginspirasiku utk bs menulis karya2 indah...#Allahu Akbar

16 Feb
Balas

Mantap bu dosen kuh Al.hamdulillah...

11 Feb
Balas

Kata orang, seorang dapat dinilai bahagia bila dia bercocok tanam di rumahnya atau menulis. Karena kedua pekerjaan itu membutuhkan ketenangan bahkan di tengah keramaian. Dengan data Ibu di atas, bisa kita brehusnudzon, bisa jadi guru di Bekasi termasuk guru-guru yang paling berbahagia. Subhanallah

12 Feb
Balas

Bekasi kota industri tetapi banyak sekali sebuah keindahan di kota Bekasi..meskipun Bekasi kecil tetapi tetap teristimewa.. #allahuakbar

17 Feb
Balas

banyak nya penulis yang berasal dari bekasi, seakan aku ingin mencoba memegang pena lalu ku curahkan dalam isi hatiku diatas kertas yang putih nan lembut ini.. allahukabar

22 Feb
Balas

Semngt bu,mudhn2 kita bisa seperti ibu,dan bisa menambah penulis d bekasi..allahu akbar

17 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali