Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Bila Para Penulis Poligami Berkumpul...

Bila Para Penulis Poligami Berkumpul...

Melihat postingan Mas Eko yang sering memakai buku dengan tema poligami, melahirkan pemikiran bahwa bila saja para penulis buku tentang poligami ini bisa kumpul bareng, asyik deh hehehe.

Berdasarkan pengamatan tipis tipis yang aku lakukan, terdapat 4 buku tentang poligami yang dibidani oleh MediaGuru.

Pertama, buku dengan judul "Tiket Poligami untuk Suamiku", karya Ramasitha, S.Pd,

Dalam buku ini dipaparkan tentang alasan-alasan logis yang dijelaskan secara mendetail, mengapa ia menghadiahkan tiket poligami untuk sang suami.

Kedua, buku dengan judul "Siap jadi Isteri Kedua", karya Tri Yuni Kristyowatiningsih, S.Pd

Buku ini mengispirasi istri untuk tegar hadapi berbagai problem rumah tangga. Tidak cengeng dan terpuruk meskipun sebagai istri kedua. Sebagai istri pertama diatas kertas, namun sebagai istri kedua dalam kesehariannya, meskipun suami tidak mengutamakan dirinya dan lebih mengutamakan yang lainnya.

Ketiga , buku dengan judul "Antara Ayah dan Poligami", karya Nia Sofyana, S.Pd. Dalam buku ini menceritakan seorang ayah yang merupakan "cinta pertama" bagi anak perempuannya, namun ia nodai dengan melakukan poligami. Namun perjalanan hidup kemudian, justru ibu keduanya menjadi motivasi bagi sang anak perempuan tersebut.

Keempat, buku dengan judul "Indahnya Poligami dalam Islam (Ketika Islam Dipahami Secara Komprehensif)", karya Siti Ropiah, memaparkan bahwa pelaksanaan poligami menjadi indah bila sesuai aturan Sang Pencipta.

Sepertinya Asyik, bila para penulis tentang poligami ini bertemu. Terlebih bisa mengadakan bedah buku. Selama ini, sepertinya bicara poligami bagi seorang perempuan merupakan hal yang tabu. Namun kini, poligami menjadi buku yang dihasilkan oleh kaum hawa. Hal tersebut terjadi atas dorongan dan kebaikan MediaGuru.

Sejatinya MediaGuru Munculkan Karya dengan Rasa Tak Biasa.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Baru kali ini ada wanita yang Saya kenal lewat tulisan-tulisannya begitu terbuka tentang poligami. Biasanya baik secara lisan maupun tulisan, seorang ibu, isteri atau wanita pada umumnya enggan membahas satu tema ini. Agak allergi hehehe... Padahal benar poligami merupakan salah satu syariat Islam dengan persyaratan tertentu. Saya salut atas pikiran terbuka Bu Siti. Dari pada harus melihat perselingkuhan yang menghasilkan dosa besar, poligami adalah obat paten menyembuhkannya. Sip, sip! Salam hangat...

05 Jul
Balas

Terima kasih apresiasinya Bund. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

05 Jul

Wah ini mah namanya "polibuku poligami." Sehat selalu Bun!

05 Jul
Balas

Begitu yah Pak Agus. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

05 Jul

Bu Vivi ada yang kurang Siap jadi istri ketiga dan keempat he..he.. Atau Sang Lelaki Poligami atau Surga bagi Para Istri yang dipoligami. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

05 Jul
Balas

Jika kurang siap, dilarang Pak Mulya, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

06 Jul

Mantap, bu, sebagai motivasi bagi ibu2 yg lain, hehe. Salam kenal & literasi, bu...

05 Jul
Balas

Begitu yah Pak. Salam kenal juga. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

05 Jul

Bakal ada yang seru nih Bu Vivi. Mantap

05 Jul
Balas

Ada kompor meleduk Bu, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

05 Jul

Abah dari Medan hanya mendengarkan beritanya saja. Barakallah Ibu Siti selalu sehat

05 Jul
Balas

Alhamdulillah, sudah senang bila Abah mau mendengarkan saja, hehehe. Terima kasih sudah mampir. Teruntai doa untuk Abah semoga rahmat Allah terlimpah untuk kesehatan Abah dan barakallahu fiik

05 Jul

Poligami yang menyenangkan hati..ya bu Vivi chantiik,Karena berkumpulnya 4 penulis hebat Mediaguru.. Saling sharing..saling lontar ide, mantul beneeer.. Bahagia, sukses dan berkah

05 Jul
Balas

Benar Bunda sejukku. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallahu fiik

05 Jul

Langsung penasaran pas baca judul aduuh bunda hehe

06 Jul
Balas

Penasaran yah, miliki dong, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

07 Jul

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali