Siti Ropiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

BERSOLEK LAGIKAH GURUSIANA

Malam ini aku terbangun sekitar pukul 12.30. Alhamdulillah badan terasa lebih segar. Kucoba sambangi gurusiana yang sejak kukirim artikel tentang tamu istimewa gurusiana, artikel yang bertengger hanya 23 buah. Kucoba kirim satu artikel, namun pada saat ingin memposting gambar ternyata tak bisa, kulakukan berkali kali, namun hasilnya sama, tidak bisa memposting gambar.

Akupun coba membuka artikel yang ada, aku memberikan komentar dari beberapa artikel yang bisa kubaca. Tapi karena kondisi gurusiana yang tak baik, hingga akupun tak mampu membaca artikel yang ada, karena membuat mataku sakit hingga aku tak bisa memberi komentar pada artikel yang hanya 23 tersebut. Katika aku sedang berusaha memposting gambar, masuklah dua artikel dari bunda Dyahni Mastutisari. Aku batalkan posting gambar dan Kucoba buka tulisan bunda Dyahni tak lupa aku tinggalkan komentar sebagaimana biasa.

Membaca artikel bunda Dyahni, aku jadi ingat artikelku yang sampai detik ini belum kukirim, karena sudah keduluan bunda Raihana mengirim tentang Seblak. Aku ingat betul ucapan bunda Rai, "makanya bila punya tulisan jangan ditunda, segera kirim", sambil ia ungkapkan bahwa ia tertawa melihat hal ini. Kulanjutkan lagi untuk memposting gambar, lagi lagi gagal. Yah sudah aku pasrah. Akhirnya aku putuskan kirim artikel tanpa gambar.

Kemudian aku tinggalkan gurusiana yang sedang bersolek itu, akupun ingin bersolek di hadapan Sang Maha Pencipta.

Aku cukup terganggu dengan kondisi gurusiana seperti. Hal tersebut membuat aku tak dapat memberi komentar atas artikel gurusianer. Karena jangankan komentar, membacanya saja mataku sudah dibuat sakit dan membuat kepalaku agak pusing.

Ayolah gurusiana bila kau bersolek janganlah lama lama. Sebab tanpa bersolek pun, gurusiana tetap memesona.

SEJATINYA GURUSIANA JANGAN LAMA LAMA BERSOLEK

Salam Perindu Literasi

Seharusnya dikirim semalam, tp gak bisa terus

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Salam literasi buat semuanya. Salam kenal dari saya pendatang baru di gurusiana

06 Nov
Balas

Salam kenal juga bunda, msri bergandeng tangan. Terima kasih sdh sempatkan mampir dan barakallah

06 Nov

He...he...makanya.sepi Bunda Pipi...kayaknya pada sakit mata nih....

06 Nov
Balas

Betul bu, sy benar benar pusing kepala nih. Terima kasih sdh sempatkan mampir dan barakallah

06 Nov

Kedap kedip mata perih, bu. Sama .

06 Nov
Balas

Betul sekali bund, oh ya buku bunda Fila sdh sy terima. Terima kasih banyak yah

06 Nov

Sama-sama, bu.

06 Nov

Alhamdulillah sudah terbit... Salam Literasi dan sukses selalu

06 Nov
Balas

Sudah pak, tp sinyal tak bagus pak, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

06 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali