Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Ayo, Shalat Ied, Jangan Sampai Tertinggal

Ayo, Shalat Ied, Jangan Sampai Tertinggal

Hari ini, Rabu 5 Juni 2019 tibalah hari raya idul fitri. Hari yang ditunggu seluruh umat Islam di muka bumi ini. Karena idul fitri merupakan hari kebahagian umat Islam. Pada hari ini, seluruh umat Islam menyambutnya dengan kebahagian tiada tara, karena telah mampu menyelesaikan kewajiban puasa sebulan penuh, bahkan tepat 30 hari. Sudah melakukan pembayaran zakat baik zakat fitrah maupun zakat mal. Sudah mampu mengkhatamkan alqur'an.

Pada hari ini, semua persiapkan diri untuk menyambut idul fitri nan suci. Karena setiap orang kembali kepada kesucian diri. Karenanya melaksanakan shalat ied, merupakan amalan yang tak dapat ditinggalkan begitu saja. Kebahagia idul fitri, terasa belum lengkap, bila tanpa jalankan shalat ied.

Shalat ini dilakukan di berbagai tempat. Adakalanya di masjid atau tanah lapang. Di mana pun dilaksanakan shalat ied, tidaklah menjadi persoalan. Yang terpenting, shalat ied dapat dilaksanakan dengan baik dan jangan sampai tertinggal. Ayo segera persiapkan setelah shalat subuh.

Sejatinya Shalat Idul Fitri Menambah Sempurna Kebahagiaan.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Saya tadi salat jam 07.00 s.d 07.30 bu Vivi. Alhamdulillah tidak tertinggal. Sehat, bahagia, dan sukses. Barakallah

05 Jun
Balas

Alhamdulillah Pak. Terima selalu menyempatkan mampir dan barakallahu fiik

05 Jun

Alhamdulillah sudah selesai bun, masyallah masih sempat bunda Pipi menulis di hari yang mubarok ini. Barakallahu fiik, sehat dan bahagia selalu.

05 Jun
Balas

Alhamdulillah, masih banyak waktu luang Bund, hehehe. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

05 Jun

Tidak puas rasanya kalau akhir ramadham tidak ikut menutupnya dengan shalat ied. Alhamdulillah

08 Jun
Balas

Alhamdulillah bunda, kita tahun ini masih di berikan kesehatan dan umur panjang, sehingga kita dapat melaksanakan sholat iedulfitri. Mohon maaf lahir bathin bunda. Sekaligus tugas saya yang belom di kerjakan di maafkan dan di lupakan hehee

05 Jun
Balas

Alhamdulillah, semoga masih ketemu ramadhan selanjutnya. Terima kasih sudah mampir dan barakallahu fiik

05 Jun

Masyaallah, ada rasa yg berbeda ketika melaksanakan ied. Alhamduliah masih diberi sehat sampai hari ini dan bs berkumpul bersama keluarga jauh. Barakallah

06 Jun
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali