Siti Ropiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
AYO PERHATIKAN AJAKAN PAK EDY PRASETYO :TRIK MENULIS JUDUL YANG BENAR

AYO PERHATIKAN AJAKAN PAK EDY PRASETYO :TRIK MENULIS JUDUL YANG BENAR

Sudah dua kali (sepengetahuanku) aku melihat artikel yang ditulis pak Edi yang isinya mengingatkan tentang penulisan yang benar, termasuk dalam hal menulis judul.

Menurut penulis populer ini ada dua trik, yaitu pertama menggunakan hurup kapital semua dan kedua menggunakan hurup kapital hanya diawal kalimat namun terdapat pengecualiaan untuk kata kata tertentu.

Aku menggunakan trik pertama yaitu judul menggunakan HURUP KAPITAL seluruhnya. Trik ini lebih aman, karena aku tak perlu repot untuk memahamai kata depan, kata sandang dan lain sebagainya, yang tidak diperkenakan digunakan hurup kapital. Aku sarankan bagi penulis pemula untuk menggunaksn trik pertama saja yaitu judul menggunakan HURUP KAPITAL, agar terhindar dari kesalahan.

Ayolah teman teman gurusianer, belajar menggunakan bahasa Indonesa yang baik dan benar dalam artikel yang dikirim, konon lagi terkait judul. Karena judul merupakan simbol yang menjadi daya tarik seseorang untuk membaca artikel.

SEJATINYA MENULIS YANG BAIK ITU HARUS BELAJAR TERUS DAN TERUS BELAJAR

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Belajar dan terus belajar .

08 Nov
Balas

Betul bunda, terimakasih sdh mau mampir dan barakallah

08 Nov

Sedang belajar bunda

07 Nov
Balas

Baik bunda, terimakasih sdh mau mampir dan barakallah

07 Nov

Pak Edi memang paling rajin kalau soal ini. Alhamdulillah, bersyukur kita ada yang ingatkan jika salah. Jazakillah khoir untuk deqquuu yang mengingatkan kembali. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, deq.

07 Nov
Balas

Betul kak, pak edi sangat memoehatiksn gurusianer. Terima kasih sdh sempatkan menengok, untaian doa selalu untuk kakak semoga Allah limpahkan rahmatNya utk kk dan barakallah

08 Nov

HURUP atau HURUF bun....mohon dikoreksi...hi..hi...saya juga sedang belajar Bunda Pipi....Barakallah...

07 Nov
Balas

Sama saudariku, terimakasih sdh mau mampir dan barakallah

08 Nov

Terimakasih, bu. Masih belajar juga.

07 Nov
Balas

Sama, kita semua pembelajar, terimakasih sdh mau menjenguk dan barakallah

08 Nov

Terima kasih...

08 Nov
Balas

Sama pak, terima kasih atas kunjungan dan barakallah

08 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali