Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Artikel Raihana Rasyid Tetap Populer, walau telah Berlalu

Artikel Raihana Rasyid Tetap Populer, walau telah Berlalu

Ketika aku sambangi Gurusiana, ada hal yang membuat aku kaget. Pasalnya di tempat artikel populer tertera nama Raihana Rasyid. Sebenarnya, bila nama Raihana Rasyid bertengger di deretan penulis populer sudah tak asing, konon lagi di posisi aetikel populer.

Bukan hal itu yang membuat kaget, namun judul artikelnya. Loh, ada apa dengan artikel Bunda Raihana Rasyid. Yap, artikel dengan judul "Nadya Mati Gaya", merupakan artikel telah lewat dalam waktu yang lama. Aku paham sekali historis muncul artikel tersebut. Karena sebelumnya aku dan Kak Rai bersapa di alam maya. Saat itu, aku pun menulis terkait hal yang sama dengan judul "Jangan Mati Gaya dalam Menulis".

Ternyata artikel tersebut, menempati posisi artikel populer. Kok, bisa yah?. Artikel yang sudah lama berlalu sekitar 3 bulan lalu, namun masih banyak diminati untuk dibaca. Hal ini menarik untuk aku amati lebih lanjut.

Berdasarkan pengamatan tipis-tipis yang aku lakukan, ternyata tulisan Bunda Raihana Rasyid selalu ditulis dengan kekuatan cinta yang besar, hingga mampu ungkapkan semua rasa di dada. Siapapun tak ada yang mampu memungkiri kekuatan cinta dalam hidup ini. Cinta memiliki kekuatan yang amat luar biasa. Mampu menerjang badai, mampu menyeberangi lautan, mampu menaiki gunung dan sejuta kata hebat lainnya sebagai ungkapan betapa cinta memiliki kekuatan yang dahsyat.

Demikian dengan tulisan Bunda Raihana Rasyid, yang selalu menjadi magnet para gurusianer untuk selalu menyambangi lapaknya. Semua karena sentuhan cinta dalam semua menu tulisan yang dirangkainya, hingga siapapun yang menyantapnya merasakan kelezatan dan kenikmatan luar biasa dan tak terasa inginkan lagi dan lagi. Konon sudah tak terhidang pun, orang rela mencarinya.

Sejatinya Cinta Menjadi Kekuatan Dahsyat dalam Tulisan.

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Iya Ibu Pipi, artikel beliau tidak terkisis perjalanan waktu. Sangat informatif dan inspirasi. Sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah

12 Apr
Balas

Cinta tak akan lekang oleh waktu meski masa berlalu tetapi kekuatan dahsyatnya menjadi magnet yang siap menarik kapanpun itu. Subhanallah. Terima kasih bunda Pipi, inspirasi bunda selalu luar biasa. Barakallah, sehat dan sukses selalu.

12 Apr
Balas

Diriku juga pernah mati gaya..he..he..Jadi inget dulu yah..

12 Apr
Balas

Seguju sekali Bunda, kekuatan cinta mampu datangkan hal-hal positif tak terduga. Barakallah Bunda...

12 Apr
Balas

Seseorang yg menjadi inspirasi dan motifasi, allahuakbar

12 Apr
Balas

mantao dah kata^a,,memamg brnar sejatinya cinta itu protein kita dalam menulis #alhamdulillah...

12 Apr
Balas

Sebuah karya yang dibuat dengan cinta pasti punya kekuatan tersendiri subhanallah

12 Apr
Balas

Apapun yg dilakukan dengan rasa cinta, pasti akan selalu mudah diingat.

12 Apr
Balas

Subhanallah sangat dasyat efek kekuata cinta

17 Apr
Balas

Hebat energi positifnya dahsyat #subhanallah

20 Apr
Balas

Ssuatu karya tulisan yang di lakukan dengan cinta akan di kenang selamanya dan menjadi magnet bagi si pembaca# Subhanallah

12 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali