Siti Ropiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
ARTIKEL MAS EKO

ARTIKEL MAS EKO "SESUATU" DEH (Fenomena Kid Jaman Now)

Awalnya aku gak mau buka artikel dari mas Eko, melihat tulisan dan gambar yang diposting, menjijikan. Tapi akhirnya tak kuasa juga aku membacanya, karena rasanya aku pernah dengar tentang hal itu, bahkan aku pernah menulisnya dengan judul "Fenomena Kid Jaman Now". Inilah tulisan yang kubuat tertanggal 21 Maret 2018 pukul. 19.59.

Baru baru ini tersebar berita yang membuat badan merinding sekaligus miris. Bagaimana tidak. Anak muda di daerah karawang melakukan perbuatan yang membuat siapapun tercengang mendengarnya, yaitu mabuk dengan menggunakan pembalut, dg cara direndam. Astagfirullah ada apa dengan dunia anak muda sekarang. Sampai sejauh itu perbuatan yang mereka lakukan. Akal yang diberikan Allah, ternyata disalah gunakan hingga muncul kreatifitas untuk hal hal negatif.

Ada apa dengan fenome kid jaman Now. Mungkinkah salah asuh
Mungkinkah karma atas perbuatan orang tua di masa lalu. Mungkinkah lingkungan jaman sekarang yg sudah tak bersahabat. Mungkinkah sudah jauhnya ajaran agama ditinggalkan. Mungkinkah pertanda kiamat sudah dekat. Mungkinkah.... Sejuta pertanyaan berkecamuk dalam pikiran. Selaksa kegamangan menyeruak dalam hati.... Adakah jawabannya...

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Iya Bunda ini zaman kok jd edan ya.. Jd ngeri.

08 Nov
Balas

Ya bund, hrs ekstra perhatian, terimakasih sdh mau mampir dan barakallah

08 Nov

Ayo selamatkan generasi yang akan datang dimulai dari keluarga...

08 Nov
Balas

Betul saudariku, terimakasih sdh mau mampir dan barakallah

08 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali