Siti Ropiah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
AMPUNI HAMBA YA ALLAH

AMPUNI HAMBA YA ALLAH

Entah bagaimana rasaku hari ini. Aku sangat tertampar dan menusuk di jantungku. Pasalnya ada artikel yang kubaca di blog gurusiana. Tidak tanggung tanggung dua artikel sekaligus yang menonjok hatiku. Tak terasa buliran bening membasahi pipi. Hatiku terasa tersayat, sakit dan amat perih.

Mengapa selama ini aku tak tergugah sama sekali tentang hal itu. Tentang kesulitan anak didikku. Aku tak pernah memberikan bahuku untuk mereka. Jangankan bahu, sekedar uluran tanganpun tak kulakukan. Yang kulakukan hanya memerintahkan mereka belajar dengan rajin, tanpa mau tahu kesusahan mereka. Kesulitan hidup yang menghimpit mereka.

Tentu banyak anak anak yang memerlukan sekedar tempat untuk bersandar. Sekedar meringankan beban yang mereka hadapi. Astagfirullah, benar benar aku tak memiliki kepekaan seperti itu. Aku tak pernah terpikirkan hal hal seperti itu. Ya Allah ampuni aku. Ampuni bila selama ini aku tak mampu menjalankan perintahmu.

SEJATINYA AKU BELUM MAMPU MENJALANKAN PERINTAHNYA

Salam Perindu Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Betapa tulisan ini telah menggambarkan bahwa penulisnya memiliki hati yang peka. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah, deqquuu.

09 Nov
Balas

Kaaaaaak. Terima kasih sudah menyadarkanku. Untaian doa selalu untuk kakak tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya utk kk dan barakallah

09 Nov
Balas

Ya ALLAH...ampuni aku.. Aku sama seperti kakak.... Nangis....

10 Nov
Balas

Terimakasih sdh memahami rasa ini dan barakallah

11 Nov

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali