Siti Ropiah

Guru MA Al Ishlah Cikarang Utara Kab Bekasi Jawa Barat Alumni Uin Jakarta, nomor hp 087888623714 ...

Selengkapnya
Aku Tak Butuh Maafmu

Aku Tak Butuh Maafmu

Rindu ini membuncah di dada. Ada sesak yang terasa. Ada luka yang menganga. Sisakan hati terluka.

Rasa ini begitu menyiksa diri. Walau coba tuk ditepis, namun tak hendak pergi. Kemana obat dicari tuk obati luka di hati.

Mengapa rasa ini hadir di hati. Ciptakan duka yang paling lara. Hadirkan resah yang paling gelisah. Temani gundah yang paling gulana.

Ketika ini terjadi. Ketika rasa ini menghantui diri. Ketika rasa ini ciptakan sakit di hati. Kau hanya ucapkan maaf.

Adakah maafmu menentramkan resahku. Adakah maafmu menenangkan gundahku. Adakah maafmu mengobati lukaku. Haruskah maafmu kuterima.

Sejatinya Memaafkan itu Berat

Salam Perindu Literasi

#edisiakibatgurusianabersolek#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Maaf itu memang berat, tetapi .... gimana lagi Bunda, semoga lukanya tak semakin parah Bunda

15 Apr
Balas

Berat, tapi harus yah Bund, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

15 Apr

Sesungguhnya, tangan di atas lebih mulia dari tangan di bawah. Jika maaf itu selalu ada, maka bahagia akan mengisi dada. Salam sehat, bahagia, dan sukses selalu. Barakallah, Deqquuu.

15 Apr
Balas

Benar sekali Kak, ketika maaf terucap, bahagia didekap. Terima kasih selalu menyempatkan mampir. Teruntai doa untuk kakakku tercinta smoga Allah limpahkan rahmatNya agar kakak diberikan kesehatan dan barakallah fiik

15 Apr

Ikhlas dan maafkan bundaku....he he he Sehat dan sukses selalu. Barakallah

15 Apr
Balas

Assiyap, Bunda, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

15 Apr

Mantap!!!

16 Apr
Balas

Maaf itu berat, seberat rindu nan menggebu, mudah diucapkan tetapi susah melunturkn goresannya. Namun haruslah termaafkan biar waktu mengikis segalanya. Tulisan yang mengharukan tapi menginspirasi. Terima kasih bun, barakallah, sehat dan sukses selalu.

15 Apr
Balas

Waduh.. Ada apakah gerangan...Jadi bertanya2 diriku..Semoga.maaf itu lama2 tidak berat yaaa.. Sehat dan sukses selalu ya.. Barakallah...Bunda Pipi..

15 Apr
Balas

Lama-lama termaafkan juga Budhe, hehehe. Terima kasih selalu menyempatkan mampir dan barakallah fiik

15 Apr

Hanya keikhlasan yang bisa membantu memulihkan jiwa yang tersakiti. Semoga luka di hati segera pulih kembali Bunda. Salam bahagia dan sukses selalu.

15 Apr
Balas

Seberat apapun maafkanlah. Perkataan yang baik dan pemberian maaf lebih baik dari sodaqoh yang diiringi kata-kata menyakitkan. Salam sukses Bund.

15 Apr
Balas

Inikah cinta bertepuk sebelah tangan?

15 Apr
Balas

Benar Pak, itu gegara Gurusiana yang sedang bersolek, hehehe. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

15 Apr

Subhanallah bu Pipik.... butuh kesabaran dan waktu untuk mengobati hati yang lara... ok bunda sukses selalu.barakallah

15 Apr
Balas

Maaf itu memang berat, tapi memaafkan orang lain lebih mulia.. Allahuakbar

15 Apr
Balas

saling memaafkan itu indah walaupun sangat berat,,tapi insyaallah akan ada rasa jndah setelah memaafkan #alhamdulillah...

15 Apr
Balas

Benar sekali, semoga mampu memaafkan. Terima kasih sudah berkunjung dan barakallah fiik

15 Apr

Terkadang memang berat utk memaafkan secara perkataan namun padahal hati ini ingin sekali memaafkannya karena semuanya sangat berarti bagi seorang pemaaf.# Subhanallah...

15 Apr
Balas

Ketika hati sudah terlampau terluka. Kepercayaan yg ditanam tibatiba dipecahkan sepertinya melontarkan kata maaf saja sulit hehehe. Ikhlaskan, Perlahan kita pasti bisa memaafkan karna Allah mencintai hambanya yg pemaaf

15 Apr
Balas

Memaafkan memang hal berat, terkadang lisan mengucap memaafkan tapi hati terkadang tidak

15 Apr
Balas

Siapapun orang yg telah berbuat tidak baik kpd kita, kita harus memaafkannya. Walau org tersebut blm mengucap penyesalan apa yg telah ia perbuat kpd kita. Kadang bisa memaafkan, tp apa yg org lain perbuat kpd kita susah dilupakan yg membuat kita kesal kembali.

15 Apr
Balas

Memaafkan orang lain yang sudah melukai hati memang terkadang sangat sulit. Tapi dilain sisi kita juga harus menjadikan itu sebuah pelajaran agar menjadi diri yang lebih baik. Berbesar hatilah dalam menghadapi masalah. Selalu husnuzdon terhadap apa yang terjadi.

17 Apr
Balas

Memaafkan emang berat untuk itu pahalanya pun sangat besar #subhanallah

20 Apr
Balas

Barang siapa yang memaafkan kesalahan orang lain, maka allah akan memaafkan kesalahannya di hari kiamat (HR. Ahmad). Sejatinya memaafkan memang berat tpi jangn sampe lewat 3 hari karena orang yang memaafkan lebih mulia ketimbang orang yang di maafkan# Subhanallah

15 Apr
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali